ANSHOR, ODAM SOi & SINUR. LB MAROCAK GAET JUARA 1, 1, 3 & 4

KURNIA BF feat ODAM SOi BANJARNEGARA

4 Kali Tampil, LB Marocak Nyeri di Piala Gunung Jati Cirebon

Setelah berpindah tangan ke Ferry Yong dan Odam SOi di even Bupati Cup Banjarnegara, 12 November lalu, love bird Marocak terus menuai hasil positif. Love bird konslet yang dipinang dari Heri Kiswanto Bodem Team ini, kini menjadi salah satu andalan Kurnia BF.

Turun perdana di bawah bendera Kurnia BF, Marocak langsung menggebrak di even Piala Ebod Jaya Pekalongan (19/11). Di Pekalongan, Marocak bersaing ketat dengan love bird konslet dari berbagai kota yang sudah kesohor namanya.

 

 

LB MAROCAK. TIGA PEKAN EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Bertemu dengan lawan tangguh, Marocak masih mampu menuai juara 1, 3, dan 4 dari empat kelas yang diikutinya. Durasi panjang, jeda sebentar dengan gaya kepala mendongak ke atas yang jadi ciri khasnya, menjadi tontonan love bird lovers yang turut menyaksikan.

Sepulang dari Pekalongan, Marocak langsung digelandang menuju even Piala Gunung Jati Cirebon pada Minggu, 26 November 2017. Atas perintah Ferry Yong, Anshor dan Sinur yang berangkat ke Cirebon hanya menurunkan Marocak empat kali, di kelas Bio Konslet A dan B, Bio Kroto A, serta kelas Gunung Jati yang merupakan kelas utama dan paling bergengsi.

 

FERRY YONG & LB TEMBAK MATI. AMUNISI KURNIA BF MAKIN KOMPLIT

 

Dengan kualitas yang dimilikinya, Marocak sukses mendulang kemenangan nyeri dan sekali juara 3 dan 4. Juara 1 diraih di kelas bergengsi Gunung Jati dan kelas Bio Konslet A, sedangkan juara 3 dan 4 masing -masing diraih di kelas Bio Konslet B dan Bio Kroto A.

Ferry Yong dan Odam SOi, keduanya mengaku bersyukur dan bangga atas raihan prestasi Marocak dalam tiga minggu berturut-turut. “Semoga bisa terus eksis di papan atas, dan membawa harum nama Banjarnegara di pentas Nasional,” ucap Ferry Yong yang diamini Odam SOi.

 

DATA JUARA PIALA GUNUNG JATI CIREBON, KLIK DI SINI

 

==========================

LOMBA TIKET LATPRES SERASA IKUT EVEN AKBAR, Mau?

Ini lomba sungguh spesial. Tiketnya mulai 30 ribu, hadiahnya 1 juta. Yang termahal hanya 90 ribu, hadiahnya 3 juta, UTUH TANPA POTONGAN. Yuk ikutan, kapan lagi kalau tidak di sini, PIALA DAWET AYU BANJARNEGARA, Minggu 3 Desember 2017.

Segera pesan tiketnya kalau tak ingin menangis karena kehabisan. Hubungi Mr. Bogie 0812.1576.673 (telepon, sms, wa). Selengkapnya lihat BROSUR, klik DI SINI.

===========================

 

 

 

TROPI DAN PIAGAM PENGHARGAAN DARI LB MAROCAK

 

==========================

PLAZA CUP, EVEN AKBAR YANG RAMAH PADA PEMULA

Saatnya pemula unjuk gigi di even akbar dan prestis. Plaza Cup memberikan ruang untuk para pemula agar bisa berpartisipasi melawan musuh seimbang, hingga punya kesempatan meraih juara.

Tersedia kelas love bird Bursa 2 kelas, Balibu 2 kelas, dan Ring. Daftarkan sekarang juga, hubungi Mr. Wiwid di 0857.2780.3858. Selangkapnya lihat BROSUR, klik DI SINI.

===========================

 

KATA KUNCI: kurnia bf ferry yong odam soi marocak piala gunung jati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp