PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN


KRONGGAHAN BIRD CLUB (KBC)

LB Ramayana & CH Green Bedjo Pendatang Baru Langsung Curi Perhatian

Love bird Ramayana tampil mengejutkan di even Kronggahan BC, Sabtu (7/12). Gaco pendatang baru tersebut langsung mencuri perhatian dengan aksi konsletnya. Sementara itu, cucak hijau Green Bedjo langsung mendobrak dan pamer kehebatan.

Ramayana jago baru milik Suwardi MGL dari Gres X Team, yang didapat dalam keadaan membawa 4 telor. Tanpa diduga setelah telornya diambil langsung bunyi konslet, tepatnya ngunci bunyi konsletnya baru dua hari lalu.

 

SUWARDI MGL. LB RAMAYANA SIAP KE AKARATU  CUP

 

Bahkan di rumah sudah ada pemain love bird yang berani menawar 20 juta, tapi Suwardi mengaku belum ingin menjualnya. Saat ditanya  mendapatkan burungnya dengan harga berapa, Suwardi mengaku sambil tersenyum.

“Saya dapat burung dari kawan, harganya murah meriah bisa dibilang dikasih lah, kalau sudah melihat kondisi konslet kaya sekarang,”jelas Suwardi yang sudah lama punya feeling bakal menjadi burung konslet.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ramayana memang hanya  masuk tiga di kelas Love bird Umum. Ramayana sempat telat kerja, tapi sekali narik langsung konslet,hingga langsung menyedot perhataian banyak orang.

Ditangan Suwardi Ramayana baru dicoba tiga kali ini, pertama di DEC Monjali dan Cepoko Mulyo dua laganya meraih juara, tapi belum konslet. “Ramyana ngonci konsletnya baru 2 hari ini,” tambah Suwardi MGL sambil tersenyum puas.

 

ANAS NASWA & HERI GOPLO. GREEN BEDJO LANGSUNG PAMER KEHEBATAN

 

Aksi ngentrok dengan sayap bergetar-getar diperlihatkan cucak hijau Green Bedjo milik Anas Naswa-Green Bedjo burung asal dari ibu kota Jakarta, yang belum lama datang ke kota Jogja. Di tangan Anas baru dua kali turun, pertama di tempat yang sama berhasil memborong juara 1 dua kelas.

Green Bedjo kalah tipis dengan Arta milik Nunung burung yang sudah sarat prestasi. Sejak awal keduanya sudah saling tempel ketat, saling adu kebolehan dengan mengeluarkan senjata masing-masing.

Green  Bedjo sebelumnya sudah banyak prestasi juara,khusunya di Jakarta. “Green Bedjo dulu sudah sering juara, saya dikasih oleh Pak Budi Emarde Yorke Jakarta, kemaren belio ambil burung ring Albas Jepara dari saya, kemaren di BnR Bekasi juara, dan merasa puas saya dikasih kenang-kenangan cucak hijau ini,” jelas Anas Naswa didampingi Heri Goplo yang dipercaya memegangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Lomba secara umum berjalan meriah dan lancar, walau di penghujung sempat turun hujan deras. Namun tak menyurutkan semangat kicau mania tetap menggantang jagonya. Terbukti kelas love bird dan kenari sebagai kelas paling akir masih tetap meriah, bahkan love bird hampir full gantangan.

Di kelas kacer Mutiara milik BG dari 454 SF masih tetap eksis bertahan di tangga juara, Mutiara terbaik di kelas Kacer A, setelah berhasil menahan laju deras Preman milik Gambole dan Yang Mulia milik Romy D.

Agung dan Anjas mewakili rekan-rekan panitia diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua kudungan kawan-kawan  mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

BROSUR PIALA RADJA TEMBAKAU,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP KLATEN, LIHAT DI SINI

 

BG, JUARA KELAS KACER

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.


 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp