DWEX HAPID. BOR0NG JUARA 1-2 KELAS MURAI BATU UTAMA

KRONGGAHAN BIRD CLUB (KBC)

Hacker, Leak dan Sniper Juara Kelas Utama

Hacker akhirnya kembali menunjukan performe terbaiknya di laga Kronggahan BC, Sabtu (4/1). Pada even rutin tiap awal bulan ini, Hacker sukses meraih juara 1 di kelas utama murai batu.

Hacker melik Dwex/Hapid dari MBJF sudah satu pekan ini tiga kali turun selalu zonk tak meraih juara. Berkat keuletan dan kepiawean Dwex dan Hapid, tak butuh waktu lama Hacker dapat dikembalikan kondisinya seperti dulu lagi.

 

 

PANITIA DIBALIK LAYAR

 

Hacker termasuk burung yang mudah bunyi dan sangat fighter, mendengar suara burung lain langsung menyambar. Makanya sebelum burung turun gantangan Dwex dan Hapid harus rela menyembunyikan jagonya yang jaraknya cukup jauh dari burung lain

“Hacker harus jauh dari suara burung, biar tidak gembos sebelum tanding soalnya burungnya fighter banget,” jelas Dwex kalem.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dwex kali ini bisa dibilang sedang beruntung, tak hanya bisa mengembalikan kondisi Hacker saja. Ternyata Kamatsu yang menempati juara 2, burung satu kandang dari MBJF. “Kamatsu burung satu kandang MBJF, sekarang di pegang kawan biar terpisah dari Hacker,” tambah Dwex kalem.

Hendra memborong juara 1 kelas utama, lewat dua jago handal kacer Leak dan cucak hijau Sniper. Sniper sedang dalam kondisi prima, belum lama baru saja memborong juara 2,2,4 di Happy New Year Posma Sembego, Rabu 2 Januari 2020.

 

PAK GINO KRU. BORONG JUARA 1 KACER DAN CH

 

Leak dan Sniper keduanya milik Pak Gino yang sehari-hari dipercayakan ke Hendra. Sayang Pak Gino kali ini tidak menyaksikan langsung aksinya. ”Pak Gino lagi hari ini tidak bisa datang lomba, tapi sudah meminta suruh diturunkan di sini,” ungkap Hendra.

DF Klaten pemain lawas yang juga penggemar merpati hadir ditemani Bimo sengaja untuk memantau penampilan murai batu Black Gold yang prestasinya kini sendang menanjak. Black Gold sebenarnya milik kawan Daris di merpati dan kini sedang dalam pantauan Daris.

 

DARIS. MEMANTAU LANGSUNG PENAMPILAN BLACK GOLD

 

“Black Gold punya kawan, tiap Pekan digeber lomba sampai 3 kali turun dan selalu juara. Saya penasaran makanya langung kita bawa kesini, kerjanya bagus, volumenya juga tembus, memang tadi sempat kendor dibelakang, masuk juara 4 besar,” ungkap Daris kepada burungnews.

Didik, Hafid Hanafi dan kawan-kawan dari MBJF ( Murai Batu Jogja Family) aktif hadir di Kronggahan. MBJF diberi tempat tersendiri oleh Danu, Agung dan kawan-kawan dari Kronggahan. Setiap hari Kamis, digelar kelas murai batu, cucak hijau dengan tiket gratis. Sifatnya mencari setelan burung di lapangan, dan peserta juga bisa sama-sama menilai burungnnya. Bagi juaranya memang tidak ada hadiannya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Nah, Kamis pekan ke-4 Didik dan kawan-kawan sudah merencanakan akan membuat semacam latberan, jadi nantinya bagi burung yang juara juga ada hadiahnya. Bagi kawan-kawan MBJF dan lainya bagi yang ingin mencoba jagonya bisa dibawa Kamis pekan ke-4.

Duta Sweet Valentine juga berkibar, lewat cucak hijau Harapan Ibu milik Den Yosie yang tampil mencololok dengan gaya sayap bergetar-getar kencang. Aksi ngotot Harapan Ibu hingga memposisikan dirinya berada di peringkat ke dua.

Agung mewakili rekan-rekan panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua partisipasi kawan-kawan kicau mania,mohon maaf bila masih ada kekurangan dan selamat bagi para juara.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ROMBONGAN MBJF, KAMIS MINGGU KE-4 JUARA MURAI BATU ADA HADIAHNYA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

DUTA SWEET VALENTINE, HARAPAN IBU TERUS BERKIBAR

 

PANITIA.TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN SEMUA

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp