HOKKY TEAM SIAP MEREBUT TROPI JUARA UMUM BC

KPU CUP 2 MOJOKERTO

Hokky Team Siap Rebut Juara BC

KPU Kabupaten Mojokerto Cup Jilid 2 di AM BC berlangsung meriah. Even ini jadi pestanya kicaumania Mojokerto dan sekitarnya. Hokky Team yang moncer di kelas love bird berambisi merebut Juara Umum BC.

Gelaran AM BC bersama KPU Kabupaten Mojokerto dalam rangka sosialisasi pemilu diikuti para pemain dari Mojokerto dan luar kota. Pertarungan di kelas love bird paling sengit di even ini. Hal ini diakui Danang Cathouse, spesialis love bird dari Jombang yang menurunkan Djanoko di kelas Love Bird M2.

 

 

DANANG CATHOUSE SIAP KEMBALI KE MOJOSARI SABTU BESOK

 

"Edan, love bird yang turun rata-rata punya durasi panjang dan bocor. Jeda beberapa detik sudah curr lagi. Ini pengalaman yang sangat berharga, meskipun Djanoko hanya bisa dapat juara tiga di kelas M2 B, saya puas. Terimakasih teman-teman dari Rea Kitty SF yang sudah mau menemani," kata Danang.

Hokky Team yang mendominasi di kelas love bird M2, optimis pada gelaran lanjutan KPU Kabupaten Mojokerto Cup 2 yang akan digelar Sabtu besok, 27 Oktober akan meraih juara umum BC.

 

 

 

Sejumlahj skuad Hokky Team yang sukses mendulang prestasi antara lain Miami milik Bank Cek, Panci andalan H Agung, Zero orbitan Rizal dan Samosir andalan Ozie. Masih banyak amunisi Hokky Team lain yang mampu mengisi line up juara di kontes ini. Seperti Relaxa orbitan Lukman, Icun andalan Imin dan lain-lain.

Tapi tentu saja, ambisi Hokky Team untuk merebut tropy juara umum tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada Duta King Of Mojopahit yang siap menghadang.

 

KPU KAB. MOJOKERTO CUP 2 JADI PESTANYA KICAU MANIA MOJOKERTO DAN SEKITARNYA

 

Sementara untuk perebutan gelar juara umum SF akan lebih sengit lagi. Khususnya antara H Kaffa dari Manuk Sayur SF melawan H Agung Tole dari Duta Pahlawan Cup. Keduanya sudah mengemas poin mengesankan lewat gaco andalannya di kelas love bird.

Di kontes yang digelar di AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Kamis, 25 Oktober ini, H Kaffa tidak hanya moncer di kelas love bird. Amunisinya juga menguasai podium papan atas kelas muirai batu, cucak hijau, cendet dan kenari.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Untuk even lanjutan KPU Kabupaten Mojokerto Cup dua akan dilangsungkan hari Sabtu besok mulai jam sepuluh pagi. Siapkan gaco dan jadilah yang terbaik," kata Koko, Ketua AM BC didampingi Ronggo yang menahkodai gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESERTA KELAS LOVE BIRD MELUBER

 

 

KOKO KETUA AM BC SAAT MEMANDU KELAS CUCAK HIJAU

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kpu cup 2 mojokerto hokky team koko duta pahlawan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp