BLACK DOG YANG DIKAWAL WENI SUKSES DOMINASI SESI CENDET.

KPS CUK KALIBOKOR SABTU

Black Dog Dominasi Sesi Cendet, LB 234 Raih Sebutan Terpanjang

Weni yang mengawal langsung cendet Black Dog berhasil mendominasi pada kontes KPS Cuk Kalibokor, Surabaya hari Sabtu (28/07). Cobra andalan Aw sukses rajai sesi tunggal kacer.

Meski pada sesi cendet A Black Dog belum tampil maksimal, gaco milik H Memet ini masih berada diposisi 4. Namun saat sesi B berlangsung, gerojokan tembakan dari gereja tarung dan tengkek buto yang terus disuguhkan Black Dog dari awal hingga akhir menjadi sorotan para juri yang bertugas.

 

 

COBRA JADI YANG TERBAIK DI SESI TUNGGAL KACER.

 

Gaya nagen 1 titiknya membuat juri semakin mantap memberikannya bendera koncer A mutlak. “Tadi pas sesi A memang kurang, tapi saat sesi B bisa dilihat kualitas irama lagu, volume dan gaya nagen 1 titiknya tidak ada yang bisa menandinginya,” ungkap Weni sang pengawal Black Dog.

Sesi tunggal kacer yang dihadiri nyaris separuh gantangan ini menyuguhkan kualitas burung-burung terbaik. Persaingan pun cukup ketat jika melihat aksi roll speed serta irama yang ditembakan semua burung yang digantang saat itu.

 

LB 234 JADI BINTANG LAPANGAN KARENA NGEKEK HINGGA SEBUTAN CUK 1.

 

Cobra gaco andalan Aw pun harus berusaha keras melawan Fatamorgana milik Aziz. Sama-sama mengeluarkan roll speed rapat yang ngedur dengan selingan tembakan gereja tarung membuat para juri dilema. Namun saat meninjau dari sisi volume Cobra lebih unggul ketimbang Fatamorgana.

Alhasil, Cobra sukses meraih podium pertama yang disusul Fatamorgana di posisi runner up dan Sredek di posisi ketiga. “Sesi kacer tadi cukup sulit penilaiannya karena nyaris semua burung bekerja sangat baik dari roll tembaknya,” kata Cak Rio salah satu juri yang bertugas.

 

 

Pada sesi love bird, 234 milik Aega Tok menjadi bintang lapangan setelah mengeluarkan kekean hingga sebutan Cuk 1 pada sesi C. Tak hanya sekedar terpanjang, burung yang masih dorong ekor ini juga rajin ngekek pada sebutan panjang dan istimewa dimana rata-rata 30 detik up.

Aksinya yang menuai decak kagum para ngekek mania ini pun membuat 234 berhasil menggondol tropi pertama pada sesi C. “Karena 234 masih proses dorong ekor, dalam seminggu hanya memainkannya 2x dan 2 sesi saja agar tidak lupa gantangan,” terang Aega.

 

MBAH GIK KEMBALI ANTARKAN JERMAN RAIH PODIUM DI SESI KENARI B.

 

Pada sesi kenari B, Mbah Gik yang merupakan pemain senior  kenari menunjukkan keterampilannya lewat gaconya Jerman. Cengkok standar dengan durasi diatas rata-rata nan rapat membuat Jerman sukses menduduki posisi puncak yang kemudian disusul X Pander dan Roda Jawa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEA CAT MONCER PADA SESI CUCKA HIJAU B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR SABTU 28 JULI 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor sabtu kps cuk kalibokor kps cuk kalibokor black dog 234

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp