DUKUNGAN PENUH DARI PERANGKAT DESA SARDIMAN

KPPPLI CUP I FEAT KMP PALUR KARANGANYAR

Sukses Terapkan Lomba Non Teriak, Santosa dan Novita Unjuk Gigi

Gelaran KPPPLI Cup I (Komunitas Penggiat Penggantang Pembudidaya Love Bird Indonesia) feat KMP Palur Karanganyar, Minggu 16 Desember 2018 berlangsung tertib dan ramai peserta. Animo para love bird mania terlihat jauh-jauh hari sebelum gelaran berlangsung.

Even khusus love bird ini, dihadiri oleh gaco-gaco berkualitas seperti Kencono, Santosa, Jegek, Novita, Mesem, TN Joyo, Bolosewu, Dewa Semper, Kapal Sekaten, Lindan dan beberapa lainnya. Pada akhir sesi mengorbitkan nama baru di kelas BOB Paud dan BOB Dewasa dengan tampilnya Toyo dan Sondong sebagai jawara baru.

 

 

KPPPLI CUP I KARANGANYAR SUGUHKAN LOMBA LB TANPA TERIAK

 

Antusias tinggi juga diperlihatkan oleh masyarakat di sekitar gantangan, dukungan dari perangkat desa Ringo Palur dengan hadirnya lurah Sardiman dan juga tokoh masyarakat lainnya juga dihadiri oleh Pak Kasdi perwakilan dari Badan usaha milik desa yang sebelum lomba memberikan sambutan dan juga harapan-harapan kedepan agar dengan hadirnya gantangan lomba burung di desanya juga akan memberikan nilai positif untuk menaikkan perekonomian masyarakat dengan segala potensinya. Serta mengarahkan hobby yang positif bagi para pemuda desa untuk menggeluti dunia perburungan.

Amin Ardyansah beserta Irfan Putra crew dan keluarga turut hadir meramaikan gelaran KP3LI Cup I, membawa bendera Duta Pasundan 3 kembali menegaskan eksistensi Santosa dijajaran love bird juara. Burung yang telah banyak mencetak prestasi bergengsi dari semenjak dipegang oleh pemilik pertama ini selalu menunjukkan tren positif ditangan Amin Ardyansah.

 

PENGGANTANGAN SIMBOLIS OLEH PAK KASDI BUMDES

 

Santosa yang baru berumur kurang lebih 2 tahun ini pun termasuk burung yang tidak rewel dalam perawatan harian, hanya di embunkan setiap hari tanpa mandi.  Santoso yang kesehariannya selalu dekat dengan betinanya juga tidak butuh ekstra food, cukup dengan milet putih saja baik untuk hariannya maupun menjelang lomba.

Selain Santosa, Amin juga mengorbitkan Jegek sebagai salah satu jagoan baru yang sukses meretas prestasinya di KMP Palur. Love bird debutan Amin ini meraih juara di kelas Love Bird Fighter A KP3LI unggul dari Sssurti milik PTWL dari SIS BC yang berada di posisi runner up.

 

AMIN KRA DT PASUNDAN 3. JEGEK DAN SANTOSA MAKIN MUMPUNI

 

“Alhamdulillah, Santosa sama Jegek masih menunjukkan kualitas juara, buat pemanasan untuk persiapan ke Piala Walikota Bekasi tanggal 23, semoga bisa tampil membanggakan,” ucap Amin yang hadir ke gantangan bersama keluarga tercinta.

Duta Aragon Arena Karanganyar turut hadir silaturahmi dan meramaikan gelaran KP3LI Cup I. Bersama amunisi love bird Novita milik Aryo yang dikawal oleh Asep Gowang berhasil meraih prestasi terbaik dengan merebut double winner di kelas balibu. Sementara itu paud Malwapati milik Rdy Aragon meraih runner up di kelas Love Bird Paud A.

“Terima kasih banyak kepada crew KMP feat KP3LI, semoga sukses dan selalu menyajikan lomba terbaik tanpa teriak,” ucap Rdy Aragon yang merasa puas dengan pakem dan kemasan lomba yang disajikan KP3LI Cup I.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Andika Bedjo SF Solo merasa puas dengan pretasi yang didapat oleh Kencono yang meraih hatrik di kelas umum. Kencono yang menempati sangkar berwarna kuning ini menjadi yang terbaik setelah memimpin juara sebanyak tiga kali di kelas Love Bird Umum A Begal Trophy dan Love Bird Umum B Begal Trophy serta memimpin di kelas Love Bird Umum E KMP. Sementara itu Kapal Sekaten yang dikawal oleh EMP 88 SF Solo puas berada di posisi juara pertama kelas Love Bird Remaja B KMP dan juara 3 di kelas Love Bird Bursa C Konslet Kejer.

Beberapa love bird jawara tampil kurang maksimal pada gelaran ini, salah satunya adalah TN Joyo milik Anang Go Big dari Jiwo Aji SF. TN Joyo yang biasa memborong juara pertama ini dalam kondisi OB saat diturunkan, perilakunya jadi sedikit nakal di gantangan dan tembakan durasi panjang andalannya juga kurang maksimal. Walaupun dengan kondisi cabut bulu ekor, TN Joyo masih bisa mencuri posisi juara 3,4,4.

 

DT ARAGON FEAT CBBC. NOVITA NYERI MALWAPATI RUNNER UP

 

Selain TN Joyo, gaco kondang lainnya yaitu Lindan milik Beny Valan juga tidak dalam kondisi terbaiknya. Lindan menenpati posisi juara ke 3 di kelas Love Bird B KP3LI membayangi Momo dan Mesem yang berada di posisi jaura pertama dan runner up. “Lindan kondisinya sedikit kecapekan, tadi datang kesini juga terlambat karena kesusahan mencari lokasi gantangannya,” ucap Beny.

Akhir lomba menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemilik love bird Toyo dan Sondong. Toyo milik Dimas/Yuda dari WAW BC menjadi yang terbaik di final BOB Paud setelah sebelumnya melalui penyisihan sebagai jaura 3 di kelas Balibu B KMP. Sementara itu di final kelas BOB Dewasa gaco milik Jali/Veleg dari Bangjo Mati SF yang bernama Sandong berhasil menjadi terbaik setelah sebelumnya melali penyisihan di kelas Love Bird Bursa C Konslet Kejer.

 

DIMAS YUDA WAW BC. TOYO JUARA LB BOB PAUD

 

Secara keseluruhan, gelaran KPPPLI Cup Feat KMP Palur Karanganyar terbilang sukses dan lancar sampai akhir perlombaan, angka 600 lebih dari peserta yang hadir terbilang sangat baik disaat pada hari yang sama banyak gelaran lokal di sekitar lokasi gantangan di wilayah Karanganyar dan Solo Raya. Tidak adanya protes pada saat penjurian dengan memegang teguh pakem yang ada serta lomba tanpa teriakan dari peserta memberikan nilai lebih bagi gelaran yang di komandoi oleh Haris, Setro dan Yuli serta rekan-rekan dari KMP feat KP3LI Karanganyar.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan love bird mania yang meramaikan gelaran kali ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai jumpa di even rutin KMP feat KP3LI, dan tunggu gelaran spesial dari kami selanjutnya,” pungkas Haris menutup gelaran KPPPLI Cup I feat KMP Palur, Karanganyar.[HR-Y]

 

JALI VELEG BANGJO MATI SF. SONDONG JUARA  LB BOB DEWASA

 

BENY VALAN BNI JOGLO BF. LINDAN MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

ANANG GO BIG. TN JOYO OB KERJA KURANG MAKSIMAL

 

EMP 88 SF SOLO. KAPAL SEKATEN RAIH PODIUM 1&3

 

ANDIKA BEDJO SF SOLO. KENCONO MASIH JADI ANDALAN

 

SETO A PJM SF. MESEM COMEBACK DI JALUR JUARA

 

WAWAN JR ANAK LANANG SF. XHAKA NGORBIT DI KELAS PAUD

 

ANTASARI SF ORBITKAN GACO ANYAR GADIS ANTASARI
 

SANGKAR KOTAK  RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline   0821.2959.4199.


 

HARIS BEGAL TROPHY KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

SETRO JAGAT SELAKU KETUA KMP KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

YULI ARI W PELAKSANA KP3LI MERANGKAP MC DADAKAN

 

SUASANA LOMBA KP3LI CUP I RAME PESERTA BISA KONDUSIF TANPA TERIAKAN  PEMAIN

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp