KO GUNAWAN ANTARKAN LAMBADA REBORN MERAIH JUARA PERTAMA.

KOPDAR SMM - MALANG, #1

Usai Gagal Mabung, Lambada Reborn Sekali Main Langsung Juara + Video

Main pertama kali usai mabung, Lambada Reborn berhasil menggondol satu kemenangan pada Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Prasasti Malang hari Minggu, 17 September 2023.

Dikawal langsung oleh ko Gunawan, Lambada Reborn gaco lama milik HM Hidayat Batubara dari Team 76 mampu meraih juara pertama setelah mabung. "Sudah 6 bulan dia gagal mabung, setelah ditreatment oleh teman akhirnya dia bisa tampil bagus lagi," pungkasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sukses ditreatment dengan melepas bulu kecilnya, Lambada Reborn yang bulunya mulai jelek terlihat saat main terakhirnya di Anniversary SMM ke-3. Sekarang sudah mulai tumbuh bagus lagi dan siap bertarung lagi dengan burung-burung papan atas tanah air.

Hanya bermain sekali di kelas murai batu Kopdar F, Lambada Reborn mampu memperlihatkan aksi gaya tarung yang aktif dan ngotot mulai awal hingga selesai lomba. Untuk menduduki posisi puncak, dengan menyisihkan Sakti dan Pancasona yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MONYOK & KO GUNAWAN KETIKA MENERIMA TROPHY DAN PIAGAM PENGHARGAAN.

 

Ko Gunawan juga membuka sedikit rahasia perawatan Lambada Reborn usai ditreatment. "Diembun pagi setiap hari serta mandi seminggu dua kali, untuk extra foodingnya saya turunkan dari 2 ekor jangkrik menjadi 1 ekor pagi dan sore juga dikasih sedikit kroto. Karena burung ini fighter poll, saya tidak berani jemur lama-lama cukup 15 menit setiap harinya," tutur Ko Gunawan.

Hasil ini membuat Ko Gunawan sebagai peramu burung cukup optimis untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. "Karena bulunya masih basah, dia sengaja saya mainkan sekali saja. Puji Tuhan dia bisa mempersembahkan hasil yang terbaik," ucapnya.

 

 

Selain Lambada Reborn, Team 76 yang dikawal langsung oleh Monyok dan kawan-kawan juga bisa membawa pulang 1 piala lagi lewat amunisi andalan lainnya yaitu Superman untuk berada di posisi ketiga kelas murai batu Kopdar A. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM - MALANG, KLIK DI SINI

 

SUPERMAN MEMPERSEMBAHKAN 1 PIALA SEBAGAI JUARA KETIGA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm malang lambada reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp