REINKARNASI MENJADI JAWARA DI KELAS MURAI BATU KICAU NUSANTARA B.

KOPDAR SKN #7 - GRESIK, #6

Reinkarnasi Sabet Juara Kicau Nusantara B, Muller Siap Jadi Partner Spartan

Reinkarnasi berhasil menjadi yang terbaik di kelas Kicau Nusantara B pada Kopdar SKN #7 bersaing sengit dengan Pangeran Sabrang, Adipati, Worth It, dan Begal. Muller gaco Eko Pewee siap menjadi partner Spartan dengan merebut juara 3 di sesi SKN A.

Persaingan sengit terjadi di kelas Kicau Nusantara B antara burung jawara yang sudah tidak asing lagi. Reinkarnasi yang menempati nomor gantangan 21 berhasil membius tim pengadil dengan menggondol gelar juara pertama dan dibuntuti burung jawara lainnya seperti Pangeran Sabrang milik Abah Wilson, Adipati gaco Dwi Jalu, Worth It andalan W2, dan Begal amunisi milik Abah Zaki.

 

 

REINKARNASI MEMBAWA PULANG PIALA DI KOPDAR SKN #7.

 

Lawan-lawan dari Reinkarnasi burung milik Roni dari Bojonegoro ini mampu mendapatkan bendera koncer A berkat gaya nyukleknya ala burung cendet. “Reinkarnasi sering dijuluki cendet oleh teman-teman kicaumania karena gaya mainnya serta tembakannya plek seperti cendet,” buka Anang Jember yang mengawal Reinkarnasi kepada burungnews.

Raihan prestasi Reinkarnasi kian stabil, setelah sebelumnya juga sukses merebut juara pertama di Piala Ketua SMM (12/12) bersaing dengan Hell Boy gaco Abah Hudan, Slamet milik Dwi Sampit, Arthur amunisi Manggoes Ubud, dan Jhon Rambo andalan Andri Bolang.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Menurut Anang, penampilan Reinkarnasi sudah terlihat stabil sejak menjuarai Piala Ketua SMM. “Penampilan Reinkarnasi sama baiknya saat merebut juara di Piala Ketua SMM sama Kopdar SKN #7 hari ini. Mudah-mudahan bisa mengulanginya lagi di gelaran SMM feat Superman yang rencananya akan turun 3 kelas.

Cendetnya murai batu yang berasal dari Jember ini siap menghentak SMM feat Superman dengan tembakan dan gaya ala cendet yang full nembak. “Setelah pulang dari SKN, kami akan mempersiapkan Reinkarnasi dengan baik, karena Pak Roni sudah mendaftarkan Reinkarnasi di kelas Superman dengan tiket 11 juta rupiah,” ujar Anang kepada burungnews.

 

RONI BOJONEGORO DAN ANANG SAAT MENERIMA PIALA DARI KETUA SMM.

 

Tim MBP dari Pandaan yang dikoordinir langsung oleh Eko Pewee masih bisa tersenyum dengan membawa satu piala sebagai pemenang ketiga di kelas murai batu SKN A. “Hari ini kami datang membawa 4 amunisi, Spartan dan Muller gaco saya sendiri serta Intan dan Kapten milik H Dedik Sampurna,” buka Eko Pewee yang didampingi Jons Pewee.

Dari beberapa kelas yang diikutinya, dewi fortuna masih berpihak kepada salah satu amunisinya yaitu Muller yang membawa pulang satu piala. Muller mampu masuk tiga besar di kelas SKN A yang bersaing dengan King Arkha gaco Yazid dari SN Lumajang serta Gajah Mada andalan Abah Chamto dari Menteng Group yang menempati posisi satu dan dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jons salah satu kru MBP menegaskan, dua amunisi Muller dan Spartan masih tampil dibawa top form, begitu juga dengan Intan dan Kapten. “Meski merebut juara 3, Muller belum menunjukkan perform terbaiknya. Durasi kerjanya berkurang dan pukulan panjang cililin nyambung kenari tidak kelasr maksimal,” ujarnya.

Gaya sujud dan hyper dari Muller plus pukulan cililin nyambung kenari dan love bird mampu membuat tim pengadil memberinya hasil sebegai pemenang ke tiga. “Untuk Spartan kondisinya mau mabung dan banyak bulu yang rontok, tapi kami paksakan ikut dan hasilnya zonk,” tambah Jons.

 

MBP (MURAI BERSATU PANDAAN) MEMBAWA 4 AMUNISI TERBAIKNYA DI KOPDAR SKN #7.

 

Kemenangan manis juga dirasakan oleh Kohar dari Ketintang yang membawa gaconya Limbad merebut dua thropy sebagai pemenang ke dua di kelas Seduluran A dan merebut juara pertama sesi Seduluran B. Limbad harus bersaing sengit dengan Krisno gaco Dwi Jalu yang menjadi jawara di Seduluran A dan Pendekar gaco Abah Hudan yang menempati tiga besar.

Sementara pada sesi Seduluran B, Limbad mampu memperbaiki prestasinya dengan menjadi jaura pertama yang ditempel ketat oleh Rosalia gaco Apank RBS dan Arwana amunisi Indra ASA. “Dua kali penampilan Limbad di SKN selalu membawa pulang piala, bila ada yang tertarik saya siap melepasnya,” ujar Kohar kepada burungnews di akhir lomba.

 

LIMBAD MEMBAWA PULANG 2 THROPY JUARA 1 DAN 2.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh WB Team lewat gaconya Dewa Ruci yang merebut juara pertama di kelas pembuka murai batu Persahabatan A. Burung milik Arip Sugali mampu menjadi yang terbaik dengan perform apiknya yang diikuti Dalbo gaco Mbah No dari Eko Liar yang jufa tampil tidak kalah apiknya juga serta Ajudan milik Fiki 86 SF yang menempati posisi ke tiga.

Selain Dewa Ruci, WB Team juga bisa mengibarkan benderanya lewat Rolex gaco Abah Yuyun CLBK yang membawa pulang 3 piala. Rolex membuka kemenangan di kelas Luar Biasa B dengan menempati posisi empat besar, posisi empat kembali diduduki Rolex di kelas SKN B dan ditutup dengan meraih posisi lima besar di kelas Persahabatan D.

 

PECUT JUARA DI KELAS MURAI BATU SKN B.

 

Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF juga berhasil memperoleh hasil apik sebagai pemenang pertama di kelas SKN B. Burung yang dikawal Hendra yang mengandalkan tembakan kasaran dan volume tebal ini mendapat perlawanan seru dari Singo Edan milik Yuss YNWA, Sredex milik Abah Munib, Rolex dan juga Pele gaco Abah Gianto.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #7, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

GAJAH MADA DUA KALI MENJADI JUARA 2 DI KOPDAR SKN #7.

 

DEWA RUCI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU PERSAHABATAN A.

 

EKO PEWEE (DUA DARI KIRI) MEMBAWA MULLER JUARA 3 MURAI BATU SKN A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KING ARKHA MILIK YAZID DARI LUMAJANG JUARA MURAI BATU SKN A.

 

CAH KENTIR GACO KHORY JUARA 2 MURAI BATU PERSAHABATAN B.

 

DALBO SABET JAURA 2 KELAS MURAI BATU PERSAHABATAN A.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKN A.

 

PERTAMA  di Surabaya dan Jawa Timur, kompetisi ini menyediakan  DUA MOBIL UNIT ! Siapkan jagoanmu,  tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya,  KLIK DI SINI .

 

KATA KUNCI: kopdar skn #7 skn seduluran kicau nusantara shr bc smm driyorejo gresik reinkarnasi mbp spartan muller gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp