911 SF BORONG TROPI BERKAT PERFORMA APIK MB BRAMASTRA, HELL BOY DAN ARJUN

KOPDAR SKN #6 – GRESIK, #1

911 SF Borong Banyak Tropi, MB Bramastra Jadi Bintang Lapangan

Setelah meraih prestasi apik di gelaran Piala Barometer Indonesia pekan lalu. Pasukan 911 SF masih melanjutkan tren positifnya dengan memborong banyak gelar di even Kopdar SKN #6 pada hari Minggu (31/10).

Aura persaingan terlihat jelas sangat sengit saat gelaran Kopdar SKN #6 yang berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik berlangsung. Bisa dilihat sendiri, banyak pemain besar lintas daerah hadir menurunkan gaco-gaco terbaiknya yang sering menjuarai even nasional.

 

 

MB BRAMASTRA SAAT MONCER DI SESI SEDULURAN A

 

Dari sekian banyak gaco mewah yang hadir, salah satu bintang yang tak bisa dilewatkan adalah murai batu Bramastra. Gaco anyar milik Abah Hudan dari 911 SF ini menunjukkan performanya secara menakjubkan.

“Burung ini baru bersama saya 3 Minggu, tapi dalam 3 Minggu ini penampilannya tak pernah mengecewakan. Minggu lalu saya turunkan di Piala Barometer Indonesia, Bramastra dapat juara 2,” buka Abah Hudan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat turun di sesi Seduluran A, Bramastra langsung tampil ngotot begitu digantangkan. Gaya hyper sujudnya sambil menggelontorkan tembakan yang bervariasi seperti love bird, srindit, prenjak serta jalak yang powerfull menjadi ciri khas Bramastra saat bertarung.

Apalagi keterampilan apiknya ini ditunjukkan secara penuh dalam 10 menit penjurian. Tak heran jika saat itu Bramastra sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Performa Bramstra hari ini sangat memuaskan, baik dari lagu maupun powernya benar-benar bisa dinikmati,” ucap Abah Hudan.

 

ABAH HUDAN SAAT MEMANTAU AKSI GACONYA

 

Tak puas dengan 1 sesi saja, Abah Hudan pun kembali menurunkan Bramastra di sesi Seduluran B. Pada sesi ini Bramastra masih stabil menunjukkan performa apiknya dan menduduki posisi runner up. “Kinerjanya masih bagus tapi tidak menekan seperti sesi pertamanya. Kelihatannya capek karena tiap Minggu Bramastra saya mainkan dan selalu kerja bagus,” beber Abah Hudan.

Tak hanya Bramastra, gaco lainnya seperti murai batu Hell Boy dan Arjun juga masih menyuguhkan penampilan menariknya. Hell Boy berhasil mendapat tropi juara 4 di sesi Luar Biasa B serta tropi 5 di sesi Persahatan D. Sedangkan Arjun juga sukses meraih tropi juara 4 di sesi SKN A.

“Hari ini 3 gaco yang saya bawa yaitu Bramstra, Arjun dan Hell Boy tampil bagus semua. Bramastra dapat juara 1 dan 2, kemudian Hell Boy juara 4 dan 5, lalu terakhir Arjun juara 4,” tutup Abah Hudan saat ditemui di paddocknya. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN #6 – GRESIK, KLIK DI SINI

 

MB BRAMASTRA JADI RUNNER UP DI SESI SEDULURAN B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #6 – gresik 911 sf mb bramastra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp