MBM SCHOOL BANJARNEGARA, HASIL BREEDING SENDIRI, MB CENDANA NYARIS NYERI

KOPDAR CUCAK HIJAU PERWIRA PURBALINGGA, #2

MBM School Orbitkan MB Cendana, Kacer TL Menang Nyeri

Di tengah hingar bingar pecinta cucak hijau, aksi murai batu Cendana mampu mencuri perhatian kicaumania yang hadir di Kopdar Cucak Hijau Perwira Purbalingga (19/12). Tampil dua kali, Cendana yang merupakan hasil kebun dari Hari BF Banjarnegara nyaris mendulang kemenangan ganda. Adapun TL, menang nyeri di kelas kacer.

MBM School, pemilik EO di Banjarnegara yang rutin menggelar lomba tiap hari Jumat dan Minggu dengan berkolaborasi bersama Dipayuda, turut hadir di Kopdar Cucak Hijau Perwira. MBM School Diwakili Iyo Jagapati BF dengan kawalan Drs. Bambang KTC dan Amex, hadir bersama rombongan Komunitas Jamtrok Banjarnegara (KJB).

 

YOGA PURNOMO, MB DALPO JUARA 1 KELAS 279 TEAM

 

Selain menurunkan cucak hijau Karantula dan Puter, MBM School juga menurunkan murai batu hasil kebun dari Hari BF yang diberi nama Cendana. “Betul, Cendana salah satu hasil breeding mas Hari. Waktu pastol saya beli, cuma sekarang sudah di beli lagi sama mas Hari. Di seputaran Banjarnegara, sudah sering raih juara. Sekarang tiga kali mabungan,” ungkap Iyo Jagapati BF yang bertugas sebagai pengurus MBM School Feat Dipayuda.

Amex yang dimandati untuk menggantang Cendana, mengaku pede dengan kualitas yang dimiliki murai dengan ring Hari BF. Al hasil, dua kali aksinya Cendana sukses menuai juara 1 dan 2. “Alhamdulillah, MBM School berhasil orbitkan Cendana. Dari pastol, Materi lagu kaya runtah (lagu burung apa aja masuk-red) hahahahaha,” imbuh Iyo sambil terbahak-bahak.

 

 

Di kelas utama murai batu 279 Team, juara satu dimenangkan oleh Dalpo milik Yoga Purnomo. Banaran milik Hendrik F dan Raja Tenar milik H. Ahmed, berhasil membayangi Dalpo dengan menempati podium dua dan tiga. Raja Tenar yang tampil empat kali, akhirnya mampu mendulang kemenangan juara 3, 2, 1, dan 2.

Kacer TL milik Bowo Daging dari Fosilbramas, mampu menunjukkan tajinya dengan raihan kemenangan nyeri. Tak hanya memiliki sejumlah branjangan jawara, Bowo Daging juga mengoleksi burung murai batu dan kacer jawara. Bersama teman-teman Fosilbramas, Minggu 9 Januari Bowo akan punya hajat besar yaitu even Kejurnas Branjangan #2 di GWK Baturaden Purwokerto.

 

KACER TL NYERI, ALHAMDULILLAH SATE AMAN

 

Sementara Pra Gilang yang turut mengawal murai batu Dalpo, sukses menempatkan kacer SP di peringkat tiga kelas WS Team BNA. Kacer Prahara milik Dodi Ayam, berhasil menempati peringkat 3, 2, dan 2. Tiga kelas anis merah yang tersedia, juara satu di sapu bersih oleh Ebeg milik Criz Bumiayu dengan kemenangan hatrik.  

Selain Kejurnas Branjangan #2, sejumlah lomba siap digelar diantaranya Special Sabtuan Surya Banjarnegara (25/12), Dipayuda Feat BMB School Banjarnegara (26/12), Pandu Cup Feat Talenta Purwokerto (26/12), Happy New Year ABC Feat RJS (1/1/22), dan Elang Sakti Cup #1 Purwokerto (30/1). (bimun).

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

H AHMED SUMBER URIP SF, MB RAJA TENAR RAIH JUARA 3, 2, 1, DAN 2

 

HENDRIK F, MB BANARAN RUNNER UP KELAS 279 TEAM

 

PRA GILANG, KACER SP PERINGKAT 3 KELAS WS TEAM BNA

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kopdar cucak hijau perwira purbalingga mbm school murai batu cendana kacer tl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp