KOPDAR BRANJES CILACAP, #1

Rawa Rontex Runner Up Java Challenge 300K, Tolak 100 Juta + Video

Kopdar Branjangan Cilacap yang digelar di gantangan ganggeng independent, Minggu (30/7) berlangsung sukses dan meriah. Dihadiri branjesmania dari berbagai kota seperti, Surabaya, Madiun, Jombang, Tegal, Bandung, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Karawang, Tangerang, Garut, Tasik, Semarang yang tergabung dalam berbagai komunitas dan berbagai kota lainnya.

Even yang sudah ditunggu branjesmania ini sangat berkesan. Panitia dalam penyambutan para branjesmania sudah sangat maksimal. “Alhamdulilah, akhirnya Kopdar Branjangan Cilacap terlaksana dengan sukses, saya pribadi mewakili seluruh panita mengucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan, makan, dan sebagainya masih banyak kekurangan, ini menjadi pelajaran berharga bagi kami agar kedepannya lebih baik,” Ucap Ito ketua panitia.

 

 

Branjangan Java Rawa Rontex amunisi Epoy Holic SF Tangerang benar-benar tampil istimewa. Turun di semua kelas, Segudang materi lagu dikeluarkan, durasi kerja awal sampai akhir, serta gaya keper.

 “Saya niat ke kopdar branjes Cilacap yang utama silaturahmi, temu kangen sesama branjes tanah air, yang kedua beli tiket, gantang, penilaian saya percayakan sama juri yang bertugas, dan Alhamdulilah kemarin pas event di Semar Tempur Semarang RR ditawar 100 juta, bukannya menolak rejeki, tapi menolak murah, kalau ditukar new xpander ya monggo” tegas Epoy.

 

 

Agenda silaturahmi Rawa Rontex  tanggal 6 Agustus 2023 Kopdar branjes plat S, 3 September 2023 Kopdarnas Bramasura, 10 September 2023 Piala Raja, 5 November 2023 Kejurnas Branjangan di Solo. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR BRANJES CILACAP, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjes cilacap rawa rontex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp