ARIF MH KECIL. SUKSES ORBITKAN HASIL KANDANG SENDIRI

ARIF MH KECIL BOYOLALI

Tak Hanya Beli Burung Jadi, PAUD Hasil Breedingnya Moncer Di Boyolali Cup 4

Berbeda dengan amunisi-amunisi lainnya yang diperoleh dari lapangan, MH Kecil SF kini mulai turunkan hasil breeding sendiri sebagai amunisi andalan khususnya di kelas PAUD. Tak hanya rajin, rupanya PAUD jebolan kandang MH Kecil juga berdurasi panjang.

Menurunkan love bird Rawarontek, Bahana dan Mahadewa, MH Kecil SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di Boyolali Cup 4. Turun di kelas Pandanarang, Indrokilo, dan Indrokilo, Rawa Rontex berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Sementara Bahana berhasil finish di posisi ketiga kelas BnR Champion.

 

 

BALA DEWA. HASIL KEBUN SENDIRI

 

Kemunculan Bala Dewa sebagai kampiun di kelas PAUD Indrokilo menjadi catatan tersendiri mengingat love bird yang baru berumur empat bulanan ini merupakan hasil kandang sendiri. Di kaki kiri Bala Dewa tersemat ring bertulisakan R32A.

 

 

“Ini hasil kandang sendiri lho, bang. Umurnya baru empat bulanan tapi durasinya meteran,” terang Ivan, sang mekanik. Selain dari indukan trah prestasi yang memiliki durasi panjang, ternyata Bala Dewa selalu ditempel masteran dalam kesehariannya. "Princess jadi guru vokal langsung buat PAUD-PAUD di rumah," lanjutnya.

 

ARIF DAN IVAN MH KECIL

 

“Gaco-gaco kita dulu kan terkenal dengan durasinya yang panjang-panjang, pas mulai musim konslet itu sebagian kita masukin kandang ternak, terus jadinya kayak Bala Dewa ini. Kalau yang ini anak e Sabena, gacoan lama juga, burung durasi. Berbakat kayak bapak ibunya,” ungkap Arif sambil terkekeh.

Untuk menjaga durasi dan stamina PAUD-PAUD miliknya, Arif memang melakukan aturan ketat agar tak sembarangan menurunkan amunisi. “Untuk PAUD biasanya kita hanya turunkan di even atau latpres aja. Kasihan kalau didur tiap hari, bisa-bisa malah ngedrop dan nggak mau bunyi,” lanjutnya.

 

 

MH KECIL SF. BORONG JUARA MELALUI RAWA RONTEX, BAHANA DAN BALA DEWA

 

Setelah sukses meraih prestasi di Boyolali Cup, MH Kecil SF siap meramaikan Piala Kapolda Jawa Tengah yang akan dilaksanakan Minggu, 22 Juli mendatang. “Rencana e minggu depan mau main ke Magelang, bawa semuanya termasuk kenari juga,” pungkasnya.

 

DATA JUARA BOYOLALI CUP 4 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: boyolali cup 4 arif mh kecil bahana rawa rontex maha dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp