DEDI JAYA BAN. SANG PENGAWAL DI ARENA LAPANGAN

MB MAHA DEWA DI GRAND FINAL SUPER SERIES BANTEN CUP I

Buktikan yang Terbaik, Lanjut Galamedia Cup

Setelah lama absen di pentas perkicauan nasional karena mabung, muraimurai Dewa kembali meraih kemenangan secara meyakinkan di gelaran Grand Final Super Series Banten Cup I, Minggu 9 Desember 2018.

Burung mapan Sien Ronny yang dipegang oleh Dedi Jaya Ban dari Jambi ini menang di kelas bergengsi Pendopo,  dengan tiket 1 juta. Peserta nyaris full gantangan, Maha Dewa tampil agresif dan ngotot.

 

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Dari awal sampai akhir penampilan perdana Maha Dewa pasca mabung benar-benar enakjubkan. Ngeroll nembak yang menjadi senjata utamanya mampu diperlihatkan dengan baik. Beberapa burung handal dari pelosok tanah air yang ikut menggantangkan mengakui kehebatannya hingga bertengger di posisi puncak.

Sebelumnya di kelas Kota Serang dengan tiket 600 ribu, Maha Dewa mampu bermain cukup apik hingga kemenangan pun berada di depan mata. Tetapi setelah akhir penilaian, jagoan kicaumania asal Surabaya ini, harus puas menempati tempat kedua. Raihan ini tetap membanggakan bagi sang pemiliknya terutama yang mengawalnya Dedi Jaya Ban.

 

 

Di kelas utama yang berhadiahkan Kawasaki Ninja 250 CC, Maha Dewa pun tampil cukup memuaskan meski hasil akhirnya berada di urutan keempat. Kualitas yang cukup mumpuni di laga pertamanya pasca mabung membuat Maha Dewa makin percaya menghadapi even prestisius di penghujung tahun Galamedia Cup Bandung, 23 Desember mendatang.

Di even Galamedia Cup sendiri nampak sejumlah burung berkualitas tanah air bakal hadir dan persaingan pun akan terlihat seru dan menegangkan. Maha Dewa salah satu burung mapan yang diunggulkan meraih prestasi gelaran ini.

“Maha Dewa pun siap menampilkan yang terbaik sebagai kado terindah buat sang empunya di gelaran penutup tahun,” ujar Dedi.

KATA KUNCI: murai batu maha dewa dedi jaya ban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp