DATA JUARA KOPDAR BRANJES CILACAP

Rock N Roll Quatrick, Senopati Dito Bramasura jawara Challenge, Samsung Jawara Challenge Parva

Kopdar Branjes Cilacap feat Prabu, Fosilbramas, KBJI yang berlangsung pada hari Minggu 30 Juli 2023 di gantangan Ganggeng Indpendent Cilacap sukses dan meriah.

Ajang silaturahmi branjesmania dari penjuru tanah air, Bramasura Surabaya, BMR Malang, BBB Bandung, Pemalang, Metamor Tegal, BMT Tegal, Prabu Kebumen, Fosilbramas, Cirebon, Kobralingga Purbalingga, Brantas Tasik, Braga Garut, KBJI Jogja, BMSR Solo yang tergabung dalam berbagai komunitas tumplek blek di Cilacap.

 

 

Hanya bertajuk Kopdar lokal namun antusias branjes mania luar biasa, terbukti di kelas challenge java dan challenge parva dalam hitungan jam tiket langsung terjual semua, sampai membuka 1 kelas challenge lagi karena banyak peserta yang tidak mendapatkan tiket.

Ketua branjes cilacap Ito Monster 35 sampai mrebes mili melihat antusias branjes mania, ”Saya selaku ketua branjes mania sangat terharu dan Bahagia antusias branjes mania sangat luar biasa untuk menghadiri kopdar ini, sebenarnya hanya untuk lokal namun yang datang dari seluruh nusantara. Terima kasih dan mohon maaf apabila dalam kopdar kali ini banyak kekurangan baik tempat, penjamuan yang ala kadarnya, kritik dan saran selalu kami terima demi kemajuan branjes Cilacap,” Ucap Ito terharu dan Bahagia.

 

ROCK N ROLL APIH EDY QUATRICK DAN JUARA BOB

 

Even kopdar barnjes dalam beberapa bulan kedepan sangat padat, tanggal 6 Agustus 2023 Kopdar Plat S di Jombang, tanggal 3 september 2023 kopdarnas bramasura Surabaya, tanggal 5 November 2023 kejurnas branjangan di Solo.

Berikut data juara selengkapnya. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMSUNG BOB PARVA

 

 

SETIAP KELAS FULL GANTANGAN

 

RIDO BF PEMALANG, SUKSESKAN KOPDAR BRANJES CILACAP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

EPOY HOLIC TANGERANG BORONG TROPHY

 

PRABU KEBUMEN PALING SOLID DAN KOMPAK

 

 

DARI KIRI KETUA KBJI, KETUA PRABU, KETUA BRANJES CILACAP, KETUA FOSILBRAMAS

 

PANITIA KOPDAR BRANJES CILACAP

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjes cilacap rock n roll senopati dito bramasura samsung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp