KOPDAR BRANJANGAN, #1

CH Sumber Alam Beres Mabung Langsung Tancap Gas + Video

Beres mabung, penampilan cucak hijau Sumber Alam milik Dian Kimpol yang kesehariannya dirawat oleh Anton Bonbin semakin mapan. Main tiga sesi sukses mencuri perhatian.

Kopdar Branjangan #1 BnR Gunung Kidul yang digelar pada Minggu, 8 Januari 2023 di Kompleks Gantangan GOR serbaguna Siyono, Wonosari Gunung Kidul menjadi laga pembuka di awal tahun bagi branjes mania dan kicaumania Wonosari dan sekitarnya.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang dimotori oleh Ariy dan Fajar Bintang ini berlangsung ramai, tertib dan kondusif tanpa teriakan dari peserta lomba.

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Tampil paska mabung, cucak hijau milik Dian Kimpol Jogja yang digantang Sronggot dan kawan-kawan langsung meghentak. Main dalam kondisi ramai peserta, Sumber Alam malah lebih agresif hingga hyper, jamtrok sembari melontarkan amunisi.

Tampil bagus, Sumber Alam mendapat koncer mutlak. Selain meraih peringkat ke 1, Sumber Alam juga menempati podium tiga besar di dua kelas cucak hijau reguler lainnya.

“Sumber Alam baru rampung mabung, ini penampilan keduanya dan progresnya cukup memuaskan. burung ini oleh perawatnya sering dimainkan dan selalu tampil bagus dan meraih juara. Ada rasa khawatir karena baru beres mabung, setelah selesai mabung ternyata belum lupa syair, memang belum maksimal tapi sudah cukup bagus. Semoga kedepan bisa semakin stabil,” Jelas Dian Kimpol kepada Burungnews.

 

 

Pertempuran di kelas Cucak Hijau BnR nampak keras dan sengit, banyak burung kerja bagus dan keras memberikan perlawanan terhadap lawan. Tak terkecuali Sumber Alam yang mengeluarkan amunisi tajam-tajam. Kendati mendapatkan gempuran dari lawan, rupanya Sumber Alam tak tergoyahkan bahkan balik memberikan perlawanan keras yang berujung mendapatkan koncer A dari dewan juri yang bertugas.

“Proses tidak mengkhianati hasil, buah dari kesabaran yang panjang, akhirnya bisa koncer kembali walaupun belum 100% kembali ke performa semula,” Imbuh Dian

Dian Kimpol sendiri tidak bisa mengawal langsung Sumber Alam, karena ada tugas di Malang. “Maaf mas saya tidak bisa langsung ngawal Sumber Alam karena lagi di Malang, ada tugas mendadak, Alhamdulilah tadi di Shoot Mas Maman, jangan lupa untuk subscribe channel youtube “Maman Jaya Official” biar bisa melihat aksi Sumber Alam,”. Pungkas Dian (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR BRANJANGAN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjangan ch sumber alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp