AGUS NC ANTARKAN RAJA GILA MERAIH 2 KEMENANGAN.

KOPDAR ANIS MERAH SURABAYA

CH Raja Gila Menggondol 2 Kemenangan, MB Ghurango Stabil di Jalur Juara

Cucak hijau Raja Gila milik Agus NC bisa mengunci dua gelar pada dua sesi yang dimainkannya di gelaran Kopdar Anis Merah Surabaya Minggu, 16 Oktober 2022. Sedangkan murai batu Ghurango milik Romly selalu stabil berada di jalur kemenangan.

Hanya bermain dua kali, Raja Gila milik Agus dari NC tidak menyia-yiakan kesempatan dengan merebut dua kemenangan di tiket 55k dan 100k. "Dalam beberapa kali penampilannya dia masih tampil angin-anginan karena cuaca yang begitu panas. Tadi cuacanya sangat pas, hingga dia bisa tampil begitu gemilang untuk menyenangkan hati saya," ujar Agus.

 

 

RAJA GILA TAMPIL MENGGILA UNTUK MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau Kopdar, Raja Gila harus bertarung ketat dengan Shuwek milik Hidayat yang bersebelahan. Nyaris mendapatkan bendera merah mutlak, Raja Gila akhirnya dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri dengan meraih 3 bendera merah dan 1 bendera biru.

Masih tampil stabil di sesi kedua, dominasi Raja Gila benar-benar tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mendapatkan kemenangan yang kedua. "Sebenarnya sesi ketiga dia mau saya mainkan lagi, karena teman satu tim tidak mendapatkan tiket akhirnya saya berikan kepadanya untuk bermain," tutur Agus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini Agus cukup optimis dengan amunisi andalannya ini untukbermain di event-event yang besar lagi. "Semoga pada lomba-lomba selanjutnya dia bisa tampil stabil untuk meraih kemenangan," pungkas Agus mengakhir perbincangan dengan Burungnews.

Sementara itu tim Rayap Laut SF yang membawa dua amunisinya di kelas murai batu dan cucak hijau berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 2, 2, 2, 3, 3 dan 3 yaitu Krisna milik H Adi dan Camba milik H Phindank.

 

KRISNA BAWA PULANG 3 GELAR KEJUARAAN.

 

Camba yang bermain di kelas cucak hijau, turun pada dua sesi awal Camba hanya puas berada di posisi ketiga sebanyak dua kali. Semakin banyak bermain, penampilan Camba semakin meningkat untuk berada di posisi kedua di kelas cucak hijau RGN.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga saat bermain di kelas cucak hijau Ngopi, gaya hyper jamtrok dengan tembakan berkali-kali. Camba berhasil memuncaki posisi pertama unggul atas Wisang geni dan Royo-Royo.

 

TIM MARKAS RR BAWA PULANG 4 GELAR LEWAT GHURANGO.

 

Untuk sesi ekor panjang, Krisna yang menjadi andalan tim Rayap Laut SF, juga bisa menyumbangkan tiga gelar sebagai juara 2, 2 dan 3. Pada dua sesi awal Krisna berhasil menduduki posisi runner up sebanyak dua kali, sedangkan pada sesi murai batu RGN Krisna turun satu peringkat di posisi ketiga.

Bermain 4 sesi, Ghurango milik Romly dari Markas RR mampu stabil untuk berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 2, 3 dan 3. "Karena bulunya mulai rontok sedikit-sedikit, jadi saya mainkan saja semua kelas biar bulunya cepat rontok," jelas Romly sang pemilik burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Burung yang memiliki ekor sepanjang 23 centimeter ini, jarang sekali berada di urutan 5 besar keatas. Jagoan yang sudah pernah ditawar sebesar 20 Juta ini, berhasil mengunci satu gelar sebagai juara 3 di kelas murai batu tiket 55 Ribu Rupiah.

Begitu juga saat turun di kelas utama. lagi-lagi Ghurango bisa mendapatkan juara ketiga untuk kedua kalinya. Dicoba keberuntungan bermain pada dua sesi selanjutnya, Ghurango bisa naik satu peringkat untuk berada di posisi runner up sebanyak dua kali.

 

ARCIL SABET DUA KEMENANGAN.

 

Dengan hasil ini Ghurango bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan untuk mengangkat nama tim Markas RR. "Mungkin belum beruntung saja untuk berada di posisi pertama, maklum kondisinya belum fit 100% karena mau mabung," ucap Romly.

Sedangkan Arcil amunisi milik Anti Karat dari Duta PMBS, mampu mengamankan dua kemenangan dari dua sesi yang dilakoninya sebagai juara di kelas murai batu 100k dan murai batu 55k.

 

DUA JAWARA ONNY DARI GRUDO SF BOYONG 4 GELAR KEJUARAAN.

 

Tim Grudo SF yang digawangi oleh Onny, membawa beberapa jagoannya di kelas kenari seperti Jaguar, Wonder Kids dan Tragedi berhasil memborong 5 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 2, 2, 3, 3 dan 4.

Jaguar dan Wonder Kids bisa menyumbangkan 4 gelar pada 2 sesi yang dimainkannya, langsung menyodok pada sesi awal untuk berada di posisi pertama dan kedua. Kembali tampil bagus pada sesi kenari B, Jaguar dan Wonder Kids harus turun satu peringkat untuk berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada kategori cendet, Bunga Surga milik Kotib milik SSBC dan Palestina milik Yasir dari Acink SF harus puas berbagi kemenangan. Bahkan keduanya juga sama-sama bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan.

Bunga Surga yang tampil apik pada sesi pertama, berhasil mengunci satu kemenangan unggul atas Palestina dan Mistik yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Tampil sedikit menurun pada sesi kedua, Bunga Surga harus turun dua peringkat di posisi ketiga.

Sementara Palestina harus bertarung ketat dengan Mistik milik Ardikum SF dari Loreng SF untuk memperebutkan posisi teratas. Hasilnya, Palestina bisa mendapatkan bendera merah 3 dan bendera biru 1 untuk menjadi sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR ANIS MERAH SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BUNGA SURGA GENGGAM JUARA 1 DAN 3.

 

PALESTINA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: kopdar anis merah surabaya ch raja gila mb ghurango

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp