2 KELAS ANIS MERAH NYARIS MEMENUHI GANTANGAN

DATA JUARA KOPDAR ANIS MERAH SURABAYA (MINGGU, 16 OKTOBER 2022)

Gelaran Kopdar Anis Merah Surabaya yang diselenggarakan di gantangan New RGN Kodam, ada beberapa jawara yang mampu meraih dua kemenangan di kelas murai batu, cucak hijau, konin dan kowul.

Beberapa jawara anis merah mampu membanjiri gantangan yang berlokasi di di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Dari dua kelas yang diperlombakan Jasmine milik Syahrul dari Mobil 1 dan Top Gun milik Widodo dari Surabaya berhasil menjadi sang juara.

 

 

TOP GUN MENJADI JUARA DI SESI KEDUA ANIS MERAH.

 

Sedangkan di kelas anis kembang, dua jagoan milik Rian dari Immortal SF yaitu Hayabusa dan Jan Etes mampu membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan 3.

Ada 4 jawara yang berhasil merebut dua kemenangan, yang pertama ada nama murai batu Arcil milik Antik Karat dari Duta PMBS serta cucak hijau Raja Gila milik Agus dari NC. Sementara di kelas konin dan kowul ada nama Kojima milik Santok dari KWL-L dan Gaza milik Santo dari Wonokitri. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HAYABUSA NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

KONIN KOJIMA BOYONG 2 KEMENANGAN.

 

 

GAZA DAN SUKA-SUKA JAWARA KELAS KOWUL.

 

PEMENANG DI KELAS JALAK SUREN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar anis merah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp