KOPDAR AMZT


KOPDAR AMZT BANDUNG

Gandeng Elite Indonesia, Buka Delapan Kelas Anis Merah

Jadikan kelas utama, Elite Indonesia mencoba kembali mengangkat pamor anis merah yang dalam beberapa tahun terakhir sempat meredup. Total ada delapan kelas yang akan dibuka oleh panitia di gelaran kali ini.

Elite Indonesia dibawah komando Mr. Widodo tampaknya makin konsen untuk mengangkat kembali pamor anis merah. Setelah sukses membuka tiga kelas anis merah di berbagai kota dengan tema Road To Kopdar AMZT, EI akan kembali menggelar even puncak Kopdar AMZT besok Minggu, 26 Agustus 2018 di Pussenkav, Jl. Gatot Subroto, Bandung.

 

WIDODO

 

Selain adu gaco, gelaran kali ini juga akan menjadi ajang silaturahmi dan kopdar aniser dari berbagai kota baik yang tergabung dengan AMZT maupun bukan.“Kita pastikan aniser akan kumpul satu titik di Bandung besok Minggu. Perwakilan dari berbagai kota menyatakan siap hadir di Pussenkav,” ungkap Widodo.

Usung tema Kopdar Anis Merah Zoothera Citrina (AMZT), gelaran yang disponsori oleh Elite Sangkar ini akan membuka delapan kelas anis merah. Dengan bandrol tiket 300 ribu rupiah, kelas utama Elite Indonesia akan melombakan murai batu, anis merah dan love bird fighter. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan 6 juta rupiah.

 

JADWAL LOMBA

 

Dengan hadiah los gantangan di kelas Ferti X-Breeding (tiket 80 ribu rupiah) akan menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta. Tak hanya kelas Anis Merah saja, panitia juga membuka kelas Kacer, Branjangan dan Love Bird Fighter di kelas ini.

Istimewanya lagi, di kelas Elite Sangkar peserta mendapat kesempatan membawa pulang hadiah 1 juta rupiah hanya dengan tiket 30 ribu rupiah. “Kelas Love Bird Fighter dan Love Bird Pemula Elite Sangkar tiket 30 hadiah sejuta, wajib pakai sangkar Elite,” tegasnya.

 

INFO TIKET

 

Panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik seperti kulkas, televisi LED dan berbagai model sangkar Elite. Tak ingin ketinggalan gelaran ini, segera siapkan amunisimu dan pesan tiketnya di Shandy S (085624086715).

 

KATA KUNCI: elite indonesia kopdar amzt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp