KOPDAR AMM BALI KE-2

KOPDAR AMM BALI KE-2, 17 APRIL

Sudah Punya Juri Sendiri, Siap Totalitas Untuk Kualitas

Setelah sukses menggelar Kopdar pertama 1 bulan yang lalu, AMM akan segera menggelar Kopdar ke-2 pada Minggu, 17 April 2022. Format lomba, semua kelas G-24, tanpa teriak, penjurian transparan, dengan tiket terjangkau semua kalangan.

Beda dengan Kopdar yang pertama yang masih menggunakan juri BnR, pada Kopdar kedua besuk sudah akan menggunakan juri AMM.

 

TROPI EKSKLUSIF UNTUK KOPDAR AMM KE-2

 

Terbentuknya AMM (Anis dan Murai Mania) tidak lepas dari dua sosok, Ajik Ngurah sebagai penasehat AMM, dan Mang Goes Ubud sebagai ketua AMM dan tim. Mereka berdua menginginkan lomba yang benar-benar bisa dinikmati semua orang.

Untuk bisa mencapainya, suasana mesti dikondisikan nyaman, penjurian  fairplay, totalitas dalam menilai, memberikan yang terbaik untuk kicau mania. Dari situlah dibuat aturan dan tata tertib sedemikian rupa, mengikuti trend lomba masa kini, sebut saja seperti SMM yang banyak mencuri perhatian kicau mania tanah air.

 

 

AMM dipersembahkan untuk kemajuan kicau mania khususnya Bali, yang akan memberikan perubahan baru di dunia kicaumania. Pada Kopdar ke-2 ini, sekaligus jadi ajang lauching juri AMM Independent. Sistem penjurian yang terbuka, ajuan juri bisa dilihat semua peserta di papan besar, juga disediakan timer dengan durasi penjurian 10 menit setiap sesi.

AMM baru saja melakukan perekrutan juri  dalam minggu ini. Seleksi dilakukan secara ketat, meliputi kriteria mempunyai mental dan perilaku yang baik, pengalaman menjuri, dan sejumlah syarat lain yang  terkait.

 

PROSES SELEKSI JURI AMM, KIRI MANG GOES UBUD, TENGAH SANTO, KANAN AJIK NGURAH

 

“Kami ingin menyajikan sesuatu yang fairplay, nyaman, dan bisa  dinikmati suara kicauan burung. Kami tidak peduli mau burungnya pengurus, bos besar, pemain antah berantah, semua diberlakukan secara adil, sama. Burung yang dinilai oleh juri, yang saat itu kerja bagus, sesuai fakta lapangan. Kita bisa menyaksikan, semua terbuka, siapa pun boleh main di AMM,” ungkap Ajik Ngurah.

Menurut Ajik Vicky, Humas AMM, keberadaan AMM bisa menjadi warna baru untuk kemajuan kicaumania murai batu dan anis merah, persembahan totalitas untuk kulitas. “Kita di sini tidak melihat track record burung si a atau si b, kita main jujur, kita main bersih totalitas. Juara itu pada saat lomba, bukan melihat yang kemarin, yang di mana sebelumnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih menurut Ajik Vicky, nantinya AMM juga akan memebentuk member dan rekom, terbatas hanya 48 peserta. Salah satu keuntungan tergabung di member AMM, tiket murah hadiah fantastis.

Pada Kopdar kedua dan seterusnya, akan terus dilakukan penyempurnaan peraturan tata tertib, agar tercipta lomba yang senyaman mungkin. “Kami ingin memberikan yang terbaik dalam setiap gelaran. Intinya, di AMM mencari burung yang benar-benar bagus sesuai pakem kami, entah burung itu mau di tengah atau di pinggir. Kami sudah melakukan simulasi penjurian untuk calon juri AMM tanggal 17 April nanti,” ungkap Mang Goes Ubud kepada burungnews.com. [irul, maltimbus]

 

BROSUR KOPDAR AMM BALI KE-2, KLIK DI SINI

 

 

TATA TERTIB LOMBA AMM

 

PAKEM PENILAIAN AMM

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: kopdar amm bali ke-2 amm bali mang goes ubud ajik ngurah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp