SESI UTAMA MURAI BATU, SANGKAR WAJIB AMM

DATA JUARA KOPDAR AMM KE-2

Pemain Luar Pulau Mulai Kepincut, AM King Heroes Nyaris Hatrik

Kopdar ke-2 AMM (Anis dan Murai Mania) Bali sudah terselenggara pada Minggu 17 April 2022. Tak hanya dari Bali, peserta dari Lombok dan Jawa jiuga ada yang merapat ke gantangan D’tukad, Kertalangu, Denpasar.

Lomba dimulai tepat pukul 11.00 WITA, selesai pukul 17.00 WITA. Secara umum, semua berjalan lancar, peserta tertib.  Panitia memang melakukan pengawasan secara ketat, demi bisa menyuguhkan kenyamanan bagi para kicau mania.

 

MOCH FARIDZ, DATANG DARI JEMBER

 

Di Kopdar ke-2 kali ini, panitia memperkenalkan juri AMM Independent sekaligus perdana mengenalkan sangkar wajib AMM. Seperti diketahui, pada event AMM sebelumnya, masih menggunakan team juri dari BnR.

“Kami sampaikan terimakasih atas kehadiran murai mania dan aniser baik dari Bali maupun dari luar Pulau. Mewakili panitia, kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Tunggu Kopdar selanjutnya karena ada yang spesial dari kami,” ungkap Mang Goes Ubud selaku ketua AMM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Animo pemain sangat luar biasa di Kopdar ke-2 ini, hingga sejumlah pemain dari luar pulau seperti Lombok dan Jawa juga hadir. Ada pemain anis merah asal Jember Moch. Farid, Robby Satria dari Surabaya, juga Ari Santoso Lombok.

Mereka merasa penasaran hingga merasa perlu datang, dengan tujuan yang sama ingin silaturrahmi dan menjajaki penilaian AMM yang viral belakangan ini.

 

MB RAMOS JUARA KELAS UTAMA

 

“Saya merasa puas dengan apa yang disajikan oleh panitia AMM. Menurut saya ini lomba yang sangat sportif, saya dan teman-teman tidak rugi datang ke sini.”,

Farid juga mengaku siap untuk hadir kembali ke Bali pada gelaran AMM berikutnya. “Insya Allah kalau tidak ada halangan.”

 

 

Agenda lomba AMM selama 1 tahun sudah dibuat. Kopdar selanjutnya akan diadakan bulan Mei. Seperti yang sudah dijanjikan oleh Mang Goes, akan ada sajian yang spesial. Kita tunggu saja brosurnya, apa yang dimaksud dengan spesial, seberapa akan memberikan kejutan.

Di kelas utama, persaingan murai batu sangat ketat. Rata-rata kerja bagus, namun Ramos milik Coco Batanghari kerja lebih dominan, juara pun direbutnya. Menyusul di peringkat 2, Unyil milik Dicky, kemudian posisi ke-3 ditempati Banyu milik Nyoman Sumanata.

 

FARIDZ, KIRI DAN ROBY SATRIA, KANAN, PEMILIK AM KING HEROES

 

Anis merah King Heroes milik Robby Satria mencuri perhatian, nyaris hatrick. Turun dalam 3 sesi, tampil stabil, gaya telernya luwes, lebar, irama lagu mewah, volumenya tembus. Sedangkan Dewandaru milik Joko SM dari Tabanan rutin ngisi daftar hadir di empat sesi yang di ikuti.

Belakangan ini, event-event dengan sistem penjurian yang terbuka mulai menjadi trend, terinspirasi oleh gelaran SMM di Surabaya dan wilayah Jawa Timur lainnya. Di Bali, tercatat yang pertama.

 

 

Meskipun sistemnya tidak sama persis, di blok tengah untuk pertama kalinya juga akan digelar pada event Solo Fair Factor, Minggu 24 April besuk. Event ini akan membuka kelas murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah. Untuk memperlancar jalannya lomba, akan didukung gantangan elektrik versi terbaru, yang Gerakan menutupnya lembut tanpa suara.

Tiket murai batu kelas 200K, 300K, 500K, 1 juta, dan 2 juta sudah dinyatakan habis, masih menyisakan tiket di kelas 100K. Sementara untuk kelas cucak hijau, kacer, dan anis merah, dilaporkan masih tersedia. [irul, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA KOPDAR AMM KE-2, 17 APRIL 2022:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GUS TOMOX, MB BANYU JUARA 3 KELAS UTAMA

 

PANITIA DAN TEAM JURI AMM

 

PENGURUS AMM

KATA KUNCI: amm kopdar amm ke-2 anis merah king heroes moch faridz jember nyoman sumanata mb banyu biru mang goes ubud komang agus mb ramos coco batanghari ajik ngurah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp