KOPDAR AKBAR KOBUCIK


KOPDAR AKBAR KOBUCIK

Beberapa Jam Brosur Disebar, Bagian Tiketing Langsung Kedodoran

Salah satu Komunitas Cucak Hijau asal Karawang yaitu KOBUCIK (Komunitas Burung Cucak Ijo Karawang), akan menggelar Kopdar Akbar, Minggu, 15 Mei 2022. Lapang Lorena di Desa Kondang Jaya, Kec. Klari Kab. Karawang, dipilih sebagai tempat lomba.

Acara ini terbilang dadakan. Brosur baru disebar pada H-6. Tak disangka, antusias peserta sungguh luar biasa. Pesanan tiket langsung mengalir deras . Bang Herman selaku panitia pemesanan tiket, sontak dibuat sibuk.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Gila, handphone saya sampai panas, pesanan tiket langsung membludak. Tak hanya dari Karawang, dari luar kota pun banyak yang memesan. Kopi yang saya seduh pun sampai dingin gak keminum. Hehe,” ungkap Bang Herman.

Senada dengan Bang Herman, Ketua Kobucik yaitu Boim Karat pun mengkonfirmasi kabar tersebut. Banyak yang menghubunginya untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan lomba.

 

LAPANG LORENA

 

“Dari Bandung, Cirebon, Indramayu, Garut, Subang, dan Jabodetabek telah mengkorfirmasi kehadirannya. Saya juga gak nyangka antusiasnya bakal seperti ini. Semoga saja diberi kelancaran & tidak ada halangan sampai hari-H,” imbuh Boim Karat.

Acara ini bekerjasama dengan Ronggolawe Jabar IV yang berbasis di Karawang. Memainkan 6 kelas Cucak Hijau, dengan tiket mulai 20.000 sampai 200.000 ribu rupiah.

 

 

Selain cucak hijau, acara ini akan menyertakan burung murai batu, kacer, kenari, snis merah, murai Borneo, dan konin. Panitia juga membuka kelas bergengsi Best Of The Best (BOB) akan dimainkan di sesi pamungkas, menyediakan hadiah uang pembinaan dan tropi eksklusif.

Tertarik mengikuti gelaran ini, silakan langsung menghubungi Bang Herman di 0822-9856-1309. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KOPDAR AKBAR KOBUCIK, KLIK DI SINI

 

 

BANG HERMAN (KANAN) BERSAMA KRU KOBUCIK

 

BOIM KARAT (KETUA KOBUCIK)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kopdar akbar kobucik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp