SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Pemanasan Sebelum Tampil di Liga Cendet, Pendekar Rajai Sesi Cendet A

Tampil menawan akan aksinya, Pendekar berhasil merajai sesi cendet A pada kontes Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at (07/08). Hyper akan jamtroknya, Tahu Campur puncaki podium cucak hijau A.

Sejak diberitahukannya info akan mengadakan kembali liga cendet yang akan dimulai hari Minggu (09/08), para cendeters langsung memadati arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Cendet yang biasanya hanya naik 1 sesi kini pun menjadi 2 sesi.

 

 

 

Tak ingin melewatkan kesempatan ini, Abah Nor dari HKS yang membawa gaco anyarnya yakni cendet Pendekar berhasil unjuk gigi. Pendekar menunjukkan tajinya dengan show yang indah akan nyeklek kepala menghadap ke atasnya.

Selain show, penampilannya juga cukup mencolok karena tembakan gereja tarung yang dilantunkannya cukup panjang dan berjeda rapat. Tak heran meski digempur lawan-lawan yang Tangguh Pendekar berhasil merajai sesi cendet A dengan raihan bendera A mutlak.

 

CAK MAT BERHASIL KAWAL PENDEKAR RAJAI SESI CENDET A

 

“Sebenarnya sedikit canggung karena biasanya main love bird, tapi pergantian dengan main ke ocehan juga sangat menarik. Alhamdulillah gaco baru milik Abah Nor ini tampil apik dan bisa pulang dengan membawa tropi utama,” ucap Cak Mat sang pengawal cendet Pendekar.

Ukiran prestasi apik lainnya ditunjukkan cucak hijau Tahu Campur kesayangan Amin dari Wonorejo. Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper ditunjukkan Tahu Campur dengan sangat stabil pada 10 menit penjurian.

 

CUCAK HIJAU TAHU CAMPUR BERHASIL KUASAI SESI A

 

Untaian irama lagu kapas tembak dan gereja tarung yang menjadi tonjolan utamanya dinyanyikan dengan speed rapat dan volume tebal. Hasilnya, Tahu Campur berhasil puncaki podium saat berlaga di sesi cucak hijau A. “Alhamdulillah Tahu Campur hari ini tampil bagus dan bisa menjadi juara pertama,” tandas Amin.

Sedangkan pada sesi cucak hijau B, giliran Jet Lee milik Arifin yang tampil apik. Walau hari sudah cukup petang tapi Jet Lee masih menunjukkan variasi lagu yang syahdu dari irama lagu cucak jenggot serta roll kenari yang cukup panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gaya nagennya sambil menunjukkan gaya tarung njambulnya sudah cukup membuat Jet Lee mencolok di mata para juri. Jet Lee pun sukses meraih juara pertama yang kemudian disusul Lamborgini milik Cik Melan dan Hitler andalan Abah Dimas.

Sementara itu di sesi kacer Dzikir milik Toro dari Bintang Anugrah berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas. Hal ini terjadi berkat aksi menawan Dzikir yang hyper sambil mengibaskan ekor ngobranya dari awal hingga akhir penjurian.

 

JET LEE SUKSES JADI YANG TERBAIK SAAT MENGIKUTI SESI CUCAK HIJAU B

 

Ditambah volume kasarnya saat membawakan irama lagu dari burung-burung kecil serta roll speed yang rapat membuat Dzikir semakin mencolok. Penampilannya yang stabil membuat Dzikir berhasil mengungguli Kapten yang berada diposisi runner up dan Mama Muda diposisi ketiga. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DZIKIR JADI YANG TERBAIK PADA SESI KACER A

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise cendet pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp