SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE + DATA LIGA CENDET

MB Batik Botelo Rajai Sesi A, Cendet Hanoman Nyaris Nyeri

Tampil apik nan stabil, Batik Botelo berhasil naik podium utama pada sesi murai batu A di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (21/08). Cendet Hanoman berhasil nyaris nyeri.

Aji yang mengawal gaco anyar milik Salem yakni murai batu Batik Botelo berhasil menjadi bintang lapangan lewat aksinya saat berlaga di sesi A. Gaya hypernya sambil melantunkan roll tembak berirama love bird dan kenari menjadi suguhan utama Batik Botelo.

 

 

AJI (KANAN) BERHASIL KAWAL MB BATIK BOTELO RAIH MONCER

 

Volume tebal serta durasi kerja yang diatas rata-rata ditunjukkan Batik Botelo semakin membuatnya terlihat mencolok. Alhasil, Batik Botelo pun sukses merajai sesi murai batu A dengan menyisihkan AB dan Brandal. “Padahal lagi coba burung baru, lha kok tampilnya mewah,” kata Aji dengan senyum.

Sedangkan pada sesi murai batu B Aji memutuskan untuk pulang dan tidak menurunkan Batik Botelo kembali. Kali ini giliran Wekudoro milik Agus dari DIponegoro Team berunjuk gigi. Meski sudah terlihat petang, namun Wekudoro masih bisa menunjukkan performa baik saat melakukan roll panjang bernada kenarinya.

 

WEKUDORO PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU B

 

Kerennya setiap juri yang bertugas selalu disuguhi saat Wekudoro memainkan nada roll indah nan rapatnya. Nilai penuh pun didapatkannya dan otomatis Wekudoro berhasil keluar sebagai jawaranya. “Ya memang beginilah karakternya kalau sudah malam, rollnya panjang,” cetus sang pengawal Wekudoro.

Kemudian pada sesi cendet dimana bulan ini diadakan liga, Hanoman tampil menghibur dengan durasi kerja yang istimewa. Speed rapat nan panjang saat membawakan lagu gereja tarungnya menjadi daya taik Hanoman untuk memaksa para pengadil lapangan untuk terus meliriknya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berkat kinerjanya yang apik ini pun gaco kesayangan Kamzo berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2 pada kontes kali ini. “Poin Hanoman masih berada diposisi kedua pada daftar Liga bulanan Cendet di Wonk Lawas. Semoga Hanoman bisa terus diberikan kestabilan hingga bisa menjadi juara pertama pada liga kali ini,” harap Kamzo.

Di sesi cucak hijau A, H Nasir yang membawa cukup banyak gaconya berhasil meraih puncak podium lewat aksi Mawar. Keberhasilan Mawar kali ini tak lain berkat aksinya yang apik saat menyuguhkan gaya hyper akan njambul serta ngentroknya.

 

CENDET HANOMAN BERHASIL NYARIS NYERI

 

Ditambah lagu kasar seperti cucak jenggot dan gereja tarung yang disepeedkan secara rapat membuat Mawar semakin tak terbendung. “Alhamdulillah Mawar masih tampil apik dan bisa stabil di jalur juara,” ucap H Nazir dari Arudam SF. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAWAR RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA SESI KACER A

 

CENDET VAN HALLEN RAIH PODIUM 1 DAN 3

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise + data liga cendet mb batik botelo cendet hanoman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp