AGUS CAPLIN SUKSES ANTARKAN KACER COBRA HITAM RAJAI SESI A.

KONTES WONK LAWAS BC SURABAYA

Kacer Cobra Hitam Moncer, CH Klakson Unjuk Gigi

Agus Caplin yang membawa kacer Cobra Hitam tampil memukau pada kontes rutin Wonk Lawas BC, Jum’at 13 April. Klakson unjuk kebolehan dengan menang mutlak pada kelas cucak hijau.

Meski tidak banyak gaya alias duduk satu titik, gaco milik Berry ini menyuguhkan tembakan rapat irama lagu gereja tarung dan tengkek. Ditambah volume tembus yang mencolok membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak.

 

 

CH KLAKSON MILIK HERU UNJUK GIGI.

 

“Gayanya memang anteng tapi gerojokan tembakannya dari awal hingga akhir yang dikeluarkan Cobra Hitam sangat mencolok,” kata Agus Caplin sang perawat Cobra Hitam.

Cucak hijau Klakson andalan Heru turut mengukir prestasi. Penampilan gaya ngentrok jambul serta tonjolan utama cililin yang disuguhkan Klakson membuat para juri terpanah. Suguhan yang stabil dari awal, tengah hingga akhir membuat Klakson sukses menggondol tropi pertama pada sesi A.

 

LB TEMON SABET TROPI PERTAMA SESI C DAN KETIGA SESI B.

 

“Klakson dapat semua poin hari ini, mulai dari gaya hingga materi ditampilkannya. Kestabilannya saat mengisi lagu dari awal hingga akhir sukses besar,” tandas Heru.

Love bird Temon milik Eko Kodok sukses menuliskan namanya pada beberapa sesi. Meski kekeannya hanya sampai sebutan lanjut panjang, Temon sukses menjadi tontonan publik lantaran leceknya. Jeda yang tipis menjadi andalan Temon membuatnya memboyong tropi pertama pada sesi C dan ketiga di sesi B.

 

WAWAN SUKSES ORBITKAN GACO ANYARNYA RAIH TROPI KETIGA 2X.

 

Selain Temon, Wawan yang membawa gaco anyarnya yakni Endel turut mengukir prestasi. Lewat aksi ngekeknya yang lecek, Endel didapatnya dari ring Ambon GKS BC ini sukses meraih juara ketiga 2 kali.

“Meski Endel masih berusia 6 bulan tapi mentalnya sudah bagus untuk bertarung dengan sesepuh disini,” ungkap Wawan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

MB ANAK BANGSA RAIH POSISI KETIGA SIAP TURUN DI MESEM BC CUP.

 

LB SAKURA MILIK SLAMET JADI RUNNER UP PADA SESI C.

 

GANTANGAN WONK LAWAS JUMAT 13 APRIL 2018.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc surabaya wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp