PANITIA TRIWULAN KMP & PARA JUARA UMUM

KONTES TRIWULAN KMP KARANGANYAR

Cetak Pentatrik, Kencono dapat predikat LB Terbaik, Dua Bumi SF dan Fortuna BC Rebut Juara Umum

Love bird Kencono milik Andika Bedjo SF dinobatkan sebagai love bird terbaik di gelaran kontes Triwulan KMP, Rabu 20 Februari 2019 di Gantangan KMP, Ngringo, Palur, Karanganyar.

Kencono tampil mendominasi di kelas dewasa mampu meraih juara 1 sebanyak 5 kali atau pentatrik, satu kali runner up dan juga menjuarai kelas final BOB. Hadir silaturahmi dari kota Sragen, Dua Bumi SF yang dikawal langsung oleh Tonny dan Fortuna BC sukses dinobatkan sebagai juara umum pada akhir gelaran.

 

 

BASYIT & ANDIKA BEDJO SF. KENCONO DAPAT PREDIKAT LB TERBAIK

 

Kontes Triwulan KMP Palur Karanganyar yang dinahkodai oleh Haris Begal Trophy sukses dibanjiri para pecinta paruh bengkok, hadirnya burung-burung jawara nasional yang turut meramaikan setiap sesi lomba semakin menambah panas suasana lomba.

Sempat terkendala di sesi awal dengan riuhnya teriakan peserta dan juga kurangnya personil  juri yang seharusnya di kondisikan pada sesi awal kelas Love Bird Losgan A membuat Haris terpaksa turun tangan. Kawalan langsung Haris di lapangan ternyata tidak sia-sia dan mampu mengendalikan peserta yang hadir dan selanjutnya lomba pun berlangsung dengan baik sesuai standar KMP Palur yang menekankan non teriak pada peserta.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK & LEMANS di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Dominasi love bird Kencono yang sedang dalam kondisi onfire membuatnya menjadi idola lapangan dan juga terpilih sebagai love bird terbaik di akhir sesi. Selain meraih lima kali juara pertama dan sekali runner up, pada final BOB dewasa Kencono masih mampu menjadi yang terbaik walaupun dimainkan secara ngedur di lomba khusus love bird pada hari itu.

Kemenangan demi kemenangan yang di raih oleh Kencono menjadi penambah pundi-pundi poin dalam persaingan perebutan juara umum. “Alhamdullillah, silaturahmi Kencono ke gantangan KMP Palur bisa turut menyumbang poin bagi rekan-rekan Fortuna BC dan Dua Bumi,” ucap Basyit yang dipercaya oleh Andika untuk mengawal Kencono.

 

AMIN DT KRA VAGANZA. SANTOSA & JEGEK STABIL DIJALUR JUARA

 

Amin Irfan Putra yang membawa bendera Duta Karanganyar Vaganza bersama  amunisi andalan love bird Santosa dan Jegek mampu menjadi salah satu pesaing kuat yang hadir. Selain hadir berlomba, Amin juga sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan gelaran Karanganyar Vaganza yang akan di helat pada tanggal 24 Maret 2019 mendatang.

“InsyaAllah Karanganyar Vaganza bersama Radja akan memberikan yang terbaik bagi kicaumania, kami mengundang kicaumania se nusantara untuk hadir di Karanganyar pada 24 Maret mendatang,” ucap Amin IP yang mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania dan EO di Karanganyar untuk mensukseskan gelaran tingkat nasional di kota Karanganyar.

 

BUDI LND. GEMEZ CURI POIN DI KELAS FIGHTER

 

Budi LND yang hadir bersama putri kesayangannya turut meramaikan gelaran Triwulan KMP, membawa gaco andalan love bird Gemez cukup mampu bersaing di kelas love bird fighter dengan menduduki posisi juara ke 3 dan juara ke 4.

Aji Siho bersama gaco lawas Dewi Padi terlihat hadir sebagai salah satu peserta yang meramaikan gelaran Triwulan KMP. Dewi Padi yang sempat mencuat namanya sebagai salah satu love bird jawara di blok tengah kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara kelas utama Love Bird Fighter A setelah terlebih dahulu memungkasi masa mabungnya. 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

Dua Bumi yang di kawal langsung oleh Tonny pada akhir lomba berhasil merebut juara umum SF. Gaco andalannya seperti Holidol di kelas Balibu dan Vallen di kelas Paud sukses mengulang prestasi juara setelah pada dua pekan lalu juara di gelaran Pitik Balap Karanganyar dan juga di Valentine’s Day Sragen. Sementara itu Vallen yang baru berusia 2,5 bulan sudah terlihat bakatnya sebagai burung berdurasi panjang.

Kemenangan Dua Bumi SF tentunya sangat membahagiakan bagi crew Dua Bumi yang pada pekan lalu di gelaran Valentine’s Day Sragen berada di posisi runner up juara umum SF. “ Alhamdulillah, hari ini Dua Bumi SF bisa silaturahmi kembali ke Karanganyar dan membawa pulang tropi juara umum SF. Terima kasih bagi rekan-rekan yang memberi dukungan,” ucap Tonny

 

AJI SIHO. DEWI PADI COMEBACK JUARA LB FIGHTER A

 

Fortuna BC Sragen yang kali ini di kawal oleh Jarot berhasil meraih dukungan dari peserta juara yang hadir. Poin penuh yang diberikan oleh love bird Kencono, Gentoled, Dhemin dan Captain semakin memuluskan langkah Fortuna BC dalam meraih gelar juara umum BC.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan love bird mania yang telah meramaikan gelaran Triwulan KMP Palur Karanganyar, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali digelaran kami selanjutnya,” ucap Haris memungkasi gelaran kontes Triwulan KMP Palur Karanganyar.[HR-Y]

 

IMRON KURNIAWAN SECO SF. MAFIA CURI PERHATIAN DI KELAS BURSA

 

NYAMIK SUKSES KAWAL CAPTAIN RAIH PRESTASI

 

PANITIA KMP PALUR KARANGANYAR

 

JAROT FBC RAIH TROPI JUARA UMUM BC

 

TONNY DUA BUMI RAIH TROPI JUARA UMUM SF

 

 

LB KENCONO JUARA LB BOB DEWASA

 

LB THOLE JUARA LB BOB PAUD

 

DUA BUMI SF RAIH JUARA UMUM SF

 

SASTRO BASKOT SILATURAHMI KE GANTANGAN KMP PALUR

 

AMIN IP SIAP GELAR EVEN BERGENSI DI KARANGANYAR

     

 

KATA KUNCI: kmp karanganyar lb kencono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp