BLEGA BC MEMBORONG LIMA GELAR KEMENANGAN BERKAT KENCONO DAN DOR PRISE.

SPESIAL NEW NORMAL 4 - BnR BRAWIJAYA

LB Kencono dan CH Dor Prise Borong 5 Gelar Untuk Banggakan Tim Blega BC

Dua amunisi tim Blega BC mampu tampil gemilang untuk membawa pulang 5 gelar kemenangan lewat cucak hijau Dor Prise dan love bird Kencono pada gelaran Special New Normal 4 di lapangan Kodam V Brawijaya, Minggu, 12 Juli 2020.

Tidak rugi datang dari jauh-jauh Madura, tim Blega BC yang dikomandoi oleh Yanto Kinclong untuk membawa pulang banyak trophy penghargaan lewat dua amunisinya Kencono dan Dor Prise. "Untuk cucak hijau kita mendapatkan dooprise saat mengikuti lomba Anniversary Mahadewa SF di Sumenep," ujar Dede sang pengawal burung.

 

 

CUCAK HIJAU DOR PRISE SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Love bird Kencono yang sudah malang melintang bermain di gantangan lintas EO seputaran pulau Jawa, untuk kesekian kalinya kembali mengangkat nama Tim Blega BC untuk mengambil tiga kemenangan pada kelas love bird M2, L1 dan P1 pada latber Special New Normal digantangan BnR Brawijaya.

Kekean durasi lanjut dan panjang dengan jedah rapat bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer pertama pada sesi love bird L1 A. Begitu juga pada dua sesi selanjutnya dominasi Kencono belum bisa dibendung oleh para pesaing-pesaingnya. "Tidak rugi kita menunggu lamanya jadwal kelas love bird untuk meraih hatrik," bangga Dede kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara itu pada sesi ngentrok mania, burung yang mendapatkan Doorprise memang hokinya lebih baik. Diberi nama Dor Prise mampu membungkam mata juri untuk memberikan semua kemenangan pada dua kelas yang dimainkannya.

Aksi jamtrok dengan irama lagu roll tembak yang pedas berkali-kali, membuat Dor Prise bisa mengunci kemenangan pertama pada sesi cucak hijau A, dibuntuti oleh Suka-Suka milik Agus dari NC dan Durhaka milik Handri dari Aksi sebagai juara kedua dan ketiga.

 

PANGERAN MUDA AMUNISI BARU INDRA ADITYA KONCER PADA SESI AWAL MURAI BATU A.

 

Berlanjut pada sesi kedua, lagi-lagi nama Dor Prise penampilannya makin tak terbendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menyapu bersih kelas yang disediakan oleh panitia lomba. "Mungkin ini hokinya kita, burung hasil doorprise ternyata kualitas juga sangat bagus," tutup Dede setelah sesi foto dengan Burungnews.

Sementara untuk sesi paling bergengsi dikelas murai batu tiga jawara harus puas berbagi kemenangan yaitu Pangeran Muda amunisi anyar Indra Aditya dari ASA BF, Ali Baba milik Cak Win dari Danyang Pradah dan Temon milik Mas Bayu dari Jatayu Surabaya.

 

MB ALI BABA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Pada sesi awal lomba murai batu A, Pangeran Muda amunisi baru milik Indra Aditya dari ASA BF mampu mengambil satu kemenangan pada sesi ini. Mengandalkan aksi tembakan roll tembak dengan isian cililin, kenari dan love bird mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A diikuti oleh Ali Baba milik Cak Win dari Danyang Pradah dan 81 milik Upin-Ipin dari 81 Modus SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada partai utama murai batu G-36, penampilan Pangeran Muda sedikit menurun hingga hanya bisa berada diposisi ketujuh. Untuk jawaranya diambil oleh Ali Baba yang pada sesi awal berada diperingkat kedua. "Mungkin dia kecapaian untuk bermain tiga sesi sama kemarin di gantangan Dewa 99 sebagai juara pertama," kata Indra Aditya kepada Burungnews.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk sesi terakhir murai batu B, gantian nama Temon milik Mas Bayu dari Jatayu Surabaya yang bisa mengunci gelar terakhir kelas murai batu diikuti oleh Vellfire milik Valentino dari Ngopi Team dan Sutdns milik Pa'mducky dari 7371 Team sebagai juara kedua dan ketiga.

Sedangkan pada sesi anis kembang, Venom dan Pandawa harus puas berbagi kemenangan dari dua kelas yang dimainkan dengan meraih juara 1 dan 2. "Penampilan Venom makin hari makin stabil untuk tetap meraih hasil terbaik buat sang juragan," ujar Nurmanhadianto.

 

ARIF BERSAMA ANIS KEMBANG PANDAWA NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

Venom milik Andreas dari Andreas SF yang dikawal oleh Nurmanhadianto langsung bisa mengunci satu kemenangan disesi awal atas Pandawa milik Yudhistira dari Duta Khofifah Cup 2 dengan selisih satu bendera biru.

Selanjutnya nama Pandawa bisa membalaskan kekalahannya atas Venom pada sesi awal dengan kemenangan mutlak pada sesi yang kedua anis kembang B. "Syukur Allhamdulillah penampilan Pandawa mulai kembali pada top formnya saat juara di Khofifah Cup I," bilang Cak Ali diamini oleh Arif.

 

ANIS KEMBANG VENOM BISA MENGGONDOL JUARA 1 DAN 2.

 

Begitu juga pada sesi anis merah, El Patromn milik Henry dari Red WDE Penpent harus puas berbagi kemenangan dengan Dom milik Hasan dari Surabaya. "Sayang saya hanya bermain satu kelas saja, kalau tahu ramai mending saya main disini mulai awal," sesal Hasan saat pengambilan piagam dan trophy penghargaan. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL NEW NORMAL 4 - BnR BRAWIJAYA, KLIK DI SINI

 

 

ANIS MERAH EL PATRON AMBIL JUARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

KALIJAGA MILIK ABAH CHAMTO MENJADI JAWARA SATU-SATUNYA KELAS CENDET.

 

 

SRIWIJAYA PEMENANG SATU-SATUNYA KELAS KACER.

 

JUNIOR AMBIL JUARA PERTAMA PADA SESI AWAL KELAS KONIN.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: spesial new normal 4 - bnr brawijaya lb kencono ch dor prise tim blega bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp