HERDI KALASAN. CH J ROCK DAN KN LONDON NAIK PODIUM


KONTES TAMAN PELANGI KLATEN

MB Marquest Menang Nyeri, CH J-Rock Mencuat, KN London Siap Mengoyang Piala Raja

Murai batu Marquest milik Ronald Owen berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di Latihan Prestasi Taman Pelangi Klaten. Tampil menawan di event kali ini, kenari London milik Herdi Kalasan siap menggoyang Piala Raja 2021.

Latihan Prestasi Taman Pelangi yang dilaksanakan pada Rabu, 24 November 2021 di Taman Kali Pelangi, Manisrenggo, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain Jogja dan Klaten, latpres kali ini menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah gaco yang akan turun ke Piala Raja 2021.

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN TAMAN PELANGI

 

Marquest, amunisi milik Ronald Owen yang dikawal oleh Rinja berhasil keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Sempat terlambat panas di sesi awal, Marquest mulai mengejar di pertengahan sampai akhir dengan terus menerus menggelontorkan materi lagu panjang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas utama Murai Batu A, Marquest langsung tancap gas dengan memberondong lawan sebelahnya dengan tembakan panjang. Gregetnya Marquest di kelas ini membuat Rinja kegirangan melihat amunisi yang dikawalnya mau tampil maksimal.

 

RINJA. MB MARQUEST MENANG NYERI

 

Ditemui burungnews, Rinja mengungkapkan kalau Marquest baru selesai mabung dan kondisi bulu baru. “Kalau Marquest nggak mungkin dibawa ke Piala Raja, ini masih bulu baru. Besok minggu kita pasti main ke Piala Raja, bawa cucak hijau sama anis merah. Moga-moga ada hokinya,” ungkapnya.

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul dan getar-getar, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh cucak hijau J-Rock, amunisi milik Herdi Kalasan yang baru didatangkan dari Purwodadi. Dengan lagu panjang dan powerfull, J-Rock berhasil mengunci kemenangan di kelas Cucak Hijau B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, J-Rock mungkin akan menjelma menjadi ancaman baru di kelas cucak hijau ketika berada dalam kondisi top perform. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Senopati dan Ojo Dumeh.

Di kelas Kenari Standar Allsize, Herdi juga berhasil menempatkan London di podium pertama dan kedua. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya goyang, aura jawara kenari kuning ini langsung menguar dan undang decak kagum peserta. Di kelas Kenari Standart Allsize C yang dimainkan di sesi awal, London harus puas di posisi kedua setelah kalah tos dengan Garaga (Anwar NWX).

 

KENARI LONDON LANJUT KE PIALA RAJA

 

Kembali diturunkan di kelas Kenari Standart Allsize A, London berhasil mengunci podium puncak setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Dengan postur besar, warna cerah, gaya goyang sedikit membongkok, durasi panjang, dan buka tutup rapat, London memang memenuhi kriteria ideal sebagai kenari jawara.

 

 

Dalam beberapa pekan terakhir, London memang selalu menuai hasil positif mulai dari Piala Barometer, Mahakarya Radja, The Premiere Of Java, dan Balekambang Kumandang 5. Menurut rencana, Herdi akan menurunkan London ke Piala Raja 2021 dan berharap mendapatkan hasil maksimal. “Ini hanya manasin saja sebelum ke Piala Raja. Intinya kan besok Minggu,” tandasnya.

 

MAS MBRONX MBST. AM HANOMAN NAIK PODIUM

 

Datang jauh-jauh dari Boyolali, Mas Mbronx MBST yang membawa anis merah Hanoman terlihat sedikit kecewa meski amunisinya meraih kemenangan. Berharap mendapatkan banyak lawan, Hanoman hanya bertanding melawan tiga anis merah lain. “Kukira teman-teman AMKB sama aniser mau ke sini, eh cuma empat burung yang naik. Bukan masalah menang atau kalah, aku pengen manasin Hanoman sebelum ke Piala Raja. Kalau ada yang punya tiket, bisa japri ya,” ungkapnya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Secara keseluruhan, Latpres Taman Pelangi berjalan kondusif, tanpa protes sama sekali. Mewakili semua panitia dan juri, Mr. Gianti mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Menurut rencana, Taman Pelangi mengadakan latber rutin setiap Rabu dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda bisa menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: taman pelangi marquest london j-rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp