PERAIH BURUNG TERBAIK DI KATEGORI CUCAK HIJAU, MURAI BATU, LOVE BIRD DEWASA, & LOVE BIRD PAUD

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Tampil Gemilang, Lost Dunk, Syahrini, Gatel, dan Romeo Bawa Pulang Tropi Terbaik

Sudah ke dua kalinya kontes rutin hari Minggu Subdenpom BC Jember, memberikan apresiasi untuk burung terbaik dengan tropi jumbo serta uang pembinaan. Tropi terbaik itu hanya untuk 4 kelas saja, diantaranya love bird paud, love bird dewasa, cucak hijau, dan murai batu.

Dalam kontes Subdenpom BC Jember pada Minggu, 23 September 2018, tropi terbaik di kelas love bird paud berhasil disabet oleh Lost Dunk besutan Heru Awal dari KLI Korwil Jember. Lost Dunk yang sebulan ini memang rutin mengikuti gelaran di arena Subdenpom BC, kembali tampil apik dengan memamerkan kekean panjangnya yang masih bernada pelo.

 

 

LOST DUNK SEMAKIN NYAMAN DI POSISI PUNCAK KLASMEN LIGA

 

Meski love bird berwarna cobalt ini tidak berkesempatan menempati podium puncak sekalipun, tapi di penampilannya kali ini, Lost Dunk teruji stabil main tiga kelas dengan keluar sebagai juara 2, 2, 3. Dengan hasil ini, Heru Awal berhak membawa pulang tropi terbaik sekaligus mengamankan posisi Lost Dunk di klasmen puncak perburuan juara liga di kelas paud.

Untuk love bird terbaik kelas dewasa menjadi milik Syahrini debutan terbaru Dr. Nugraha SPM Jember setelah keluar dengan juara 1, 1, 3. Selain menjadi yang terbaik, Syahrini juga naik peringkat di klasmen liga dari posisi ke 11 melejit ke posisi puncak dengan total poin 55. Syahrini menggeser Sadis 17 milik Aan Kagebunshin yang mengantongi poin 50.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tampil maksimal dengan menyabet juara 1 dua kali dan sekali juara 2, cucak hijau Gatel andalan Alam RS Patrang, didapuk panitia sebagai peraih cucak hijau terbaik. Cucak hijau yang memang dikenal dengan gaya hipernya saat mengumbar lagu tembakan serta besetan-besetan kasar ini, juga memperbaiki posisinya di klasmen liga dari posisi 6 menjadi posisi 3 menggeser Bar Bar milik Café Bogoestira.

Sedangkan di kelas murai batu, Romeo gaco milik Jeffry HK SF saling berebut jadi yang terbaik dengan Royal besutan Teguh RFL SF. Sama-sama mengantongi poin juara 1 dan 2, Romeo menang tos untuk menentukan jadi yang terbaik.[VILMAN K-CONK]

 

ARENA SUBDENPOM BC MENJADI ARENA REUNI KICAUMANIA KAWAKAN

 

 

KATA KUNCI: subdenpom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp