KEDUA PUTRA JOKO PLAT AD (ZAKI DAN NABIL) BERHASIL ANTAR RAJA GOYANG SABET TERBAIK

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Setelah Rasa Rasa, Joko Antar Raja Goyang Jadi Terbaik

Joko yang namanya melejit bersama love bird Rasa Rasa, kini memiliki gaco pelapis Rasa Rasa bernama Raja Goyang. Love bird berjenis kelamin jantan ini, akhirnya tampil top perform di arena Subdenpom BC pada 13 Januari 2019 dengan meraih nyeri dan dinobatkan sebagai love bird terbaik. Ternyata itu semua berkat setingan ke dua putranya.

Setiap hari Minggu, Joko memanfaatkan waktu liburnya bersama ke dua putranya untuk lomba burung. Selain lokasi rumahnya dekat dengan arena Subdenpom BC, Joko juga ingin menularkan hobinya ke kedua putranya. Tidak seperti biasanya, pria asal Sragen Jawa Tengah ini membawa Raja Goyang untuk turun di arena Subdenpom BC. Biasanya untuk hari Minggu andalannya Rasa Rasa yang sering diturunkan.

 

 

THANGSI NYARIS JEGAL RAJA GOYANG UNTUK PEREBUTAN TERBAIK

 

Raja Goyang sendiri untuk prestasinya memang sudah berjibun. Love bird berwarna josan ini memang nyaris setiap hari dimainkan. Kesetabilannya sudah teruji, selama empat bulan Raja Goyang mengoleksi lebih dari 150 tropi dan 200 lembar piagam diberbagai arena wilayah Jember kota.

“Penasaran ingin menurunkan Raja Goyang di arena ini. Apa lagi khusus hari Minggu ada perebuatan gelar terbaik. Kalau Rasa-Rasa sudah sering jadi yang terbaik di sini,” pungkasnya sambil mengawasi putranya menyeting Raja Goyang.
 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

Turun di sesi love bird dewasa B, Raja Goyang langsung tancap gas dengan melepas kekean panjang berjeda bunyi rapat. Dengan aksinya itu, Raja Goyang mengoleksi poin yang terpaut jauh dari para pesaingnya. Tak ayal bendera koncer A tertancap di gantangan yang Raja Goyang Tempati.

Aksinya kembali terulang saat berlaga di sesi C. Justru di sesi  terakhir ini yang dibarengi dengan guyuran hujan deras, Raja Goyang semakin menggila melepas durasinya dan tampil sangat gacor. Dengan hasil juara 1 dua kali alias nyeri, Raja Goyang didapuk panitia menjadi yang terbaik menumbangkan Thangsi andalan Surya dari SBR SF yang menyabet prestasi juara 1, 3, dan 3.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

“Tadi waktu di rumah, sebenarnya Rasa Rasa yang sudah saya siapkan. Tapi gak tau kenapa anak-anak maunya yang digantang malah Raja Goyang. Gak nyangka tadi kerjanya malah gila, padahal yang seting dua anak saya ini. Saya cuma mengawasi saja,” tawa Joko yang salah satu punggawa G2K BC Jember.

Pada kontes rutin kali ini, murai batu Warok milik Sanusi dari Galaxi SF juga berhasil menyabet kemenangan ganda. Sama dengan Raja Goyang, Warok turun di sesi B dan C dengan hasil akhir memuncaki podium dan keluar sebagai peraih burung terbaik.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Di sesi B, Warrok sempat mendapat perlawanan sengit dari Bala Dewa polesan Asih dari Puja SF yang di sesi A Bala Dewa adalah penghuni puncak podium. Berkat keahlianya mengoleh vokal yang ciamik, akhirnya Warok dipilih juri untuk di ganjar koncer A. sedangkan Bala Dewa harus puas mengangkat bendera koncer B. “Persiapan buat M3 Minggu depan mas,” kata Sanusi.

Di sesi cucak hijau, peraih tropi terbaik dibawa pulang oleh Bangkit andalan Akmal dari Pangandaran. Turun 3 sesi, Bandit berhasil mengoleksi juara 3 di sesi B, dan dua kali juara 1 di sesi C dan D. Rencananya, Bangkit juga dipersiapak untuk berlaga di M3 Subdenpom BC Jember Minggu depan (20/1).[Vilman K-conk]

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

KATA KUNCI: subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp