DAVID ZIPPO KEMBALI BERGAIRAH TURUN LOMBA


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER: Makin Mapan, KN Indomaret Tatap Laga M3

Mengukir juara 1, 3, 3, sudah cukup menjadi modal bagi David Zippo untuk membawa Indomaret turun di laga M3. Kenari berpostur kalitan ini, performanya makin mapan pasca mabung. Main tengah, kerjanya makin edan.

Persaingan kelas kenari di Subdenpom BC Jember, dikenal sangat sengit. Selain sering full gantangan meski hanya latberan, gaco-gaco yang turun adalah kenari yang sudah memiliki nama di ajang-ajang bergengsi. Mau latber ataupun latpres, tidak ada bedanya dari segi gengsi, kata kenarimania yang berlaga di arena Subdenpom BC.

 

INDOMARET MAKIN GARANG PASCA MABUNG

 

David Zippo yang tetap konsisten di dunia kenari, mengaku tertantang untuk ikut berpartisipasi di setiap gelaran Subdenpom BC. Pada laga M3 besuk, putra dari Zippo ini sudah menyiapakan dua gaco terbaiknya.

“Saya akan menurunkan Indomaret dan Salsa untuk M3 besuk. Keduanya akan saya mainkan full sesi di kelas kenari bebas dan kecil. Tiket sudah aman terpesan,” bilangnya saat turun di kontes Rabu Subdenpom BC kemaarin (14/10).

 

 

Pada kontesan kali ini, David hanya membawa Indomaret. Sedangkan Salsa gaco yang baru Ia take over dari Lucky CBC Team Lumajang, sengaja diistirahatkan agar prima di M3. “Salsa langsung turun di M3 saja. Burung itu khusus saya mainkan di laga-laga spesial. Kemarin sebelum saya beli, Salsa juara 1, 3 dan 5 di Anniversary Subdenpom BC. Kalau Indomaret, sengaja saya genjot agar performanya cepat pulih karena baru beres mabung,” jelas David.

Penampilan Indomaret pada kontes kali ini, benar-benar memukau. Menempati gantangan tengah dengan dikepung lawan, kerjanya justru makin edan. David yang melihat performnya, mengaku kaget. Karena sebelum mabung, Indomaret belum pernah tampil semewah di laga ini.

 

BOLANG MENANGI LB FIGHTER SESI A

 

Tampil ngedur sepanjang laga dengan membawakan lagu standar cengkok berdurasi panjang, Indomaret juga menghipnotis juri dengan goyangnnya. Volumenya yang Kristal, terdengar jelas hingga keluar pagar arena.

Dari tiga sesi yang diikuti kenari warna bon kuning ini, tropi juara 1 di sesi A, juara 3 sesi B dan juara 3 sesi C, berhasil diraihnya. “Selama saya memiliki Indomaret, belum pernah saya lihat kerjanya semaksimal ini. Baru tau kalau main tengah malah edan. Karena dulu sukanya main pojok. Jadi tidak ragu lagi untuk membawa Indomaret kemana saja,” kata pria yang selalu tampil nyentrik dengan warna rambutnya.

 

SANEMO PANASI MB PENIRU UNTUK KE M3

 

Semantara pada latber kali ini, juga menjadi kebangkitan murai batu Peniru milik Sanemo dari Semanggi SF. Gaco yang sudah mengumpulkan puluhan tropi kemenangan di Subdenpom BC ini, kembali tampil dahsyat memuntahkan isiannya dengan volume tembus.

Aksi garangnya itu disajikan saat turun di sesi murai batu A sehingga berbuah koncer juara 1 dari juri yang bertugas. Dengan kembali tampil dahsyat, Sanemo memastikan untuk membawa Peniru berlaga di M3. “Pemanasan untuk M3 besuk. Tadi ambil hadiah langsung pesan dan bayar tiket untuk M3,” bilangnya.

 

 

Rofik yang datang bersama putranya, pada kontes kali ini tidak seperti biasanya membawa murai batu. Justru love bird yang Ia gantang bersama Rizky. “Murainya untuk M3 saja. Sekarang nemenin anak main love bird,” bilang Rofik.

Turun di kelas love bird L1, Rahwono berhasil menyapu bersih juara 1 di dua kelas. Love bird konslet yang menjadi pendatang baru di Jember ini, tampil apik membawakan kekean minor dengan jeda rapet. Turun di kelas batasan maksimal sebutan L1, Rahwono kerap ngekek kelewat batas.

 

RAHWONO PENDATANG BARU DI DUNIA LOVE BIRD KONSLET

 

Di akhir laga, panitia kembali mengingatkan bahwasanya pesanan tiket laga M3 besuk, sudah menyisakan beberapa lembar saja di setiap kelasnya. Derasnya pemesanan tiket, karena di laga M3 akan banjir bonus dan disediakan tropi eklusif untuk burung terbaik. Untuk yang belum memesan tiket, bisa menghubungi Yudhi di nomer 0838-4769-5068. [VILMAN]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENJAKA MENANGI SESI CUCAK HIJAU B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ICONG ANTAR KACER SUPER STAR NAIK PODIUM

 

LB PAUD FARIT MILIKI BAKAT KONSLET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: indomaret david zippo peniru rahwono m3 subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp