RASA RASA MEMBERI ASA UNTUK LOVE BIRD FIGHTER

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Konslet Vs Fighter, Te Ote Bisa Dikalahkan Rasa Rasa

Te Ote andalan KL Studio, kembali menorehkan prestasi gemilang saat turun di kontes rutin Subdenpom BC Jember, Rabu, 11 Juli 2018. Turun di tiga kelas, Te Ote nyaris saja menyapu bersih juara 1 andai Rasa Rasa besutan Joko Plat AD tidak menjegalnya saat bersaing di kelas love bird dewasa A. Dalam kontes kali ini, Rasa Rasa membuktikan bahwa love bird fighter bisa bersaing dengan love bird konslet.

Kehebatan Te Ote memang sudah tidak perlu diragukan lagi, nyaris di setiap aksinya di arena lomba entah itu siang atau malam, love bird pasjo ini bisa dipastikan memborong kemenangan di nomer kecil. Memiliki karakter konslet saat melepas kekean berdurasi panjang yang nyaris tanpa jeda, menjadi ciri khas Te Ote. “Te Ote harus dimainkan setiap hari, siang dan malam biar penampilannya stabil,” buka KL Studio saat ditemui burungnews.

 

 

SETIAP HARI MAIN, KUNCI TE OTE STABIL MERAIH JUARA

 

Seperti penampilannya saat turun di arena Subdenpom BC, Te Ote kembali meraih prestasi gemilang, serta mengokohkan namanya di podium puncak klasmen liga di kelas dewasa. Sayang saat berlaga di kelas A, Te Ote harus puas berada di podium 2. Dimana di kelas ini, Rasa Rasa milik Joko Plat AD keluar sebagai pemenangnya, sehingga Te Ote gagal menorehkan hasil hatrik.

”Tadi memang saya akui kalah durasi dengan Rasa Rasa, apa lagi dia tampil rajin dan stabil dengan durasinya. Siapa sih yang meragukan durasi Rasa Rasa? Saya saja mengaguminya,” pungkas KL Studio yang memang sahabat akrab denga Joko Plat AD pemilik Rasa Rasa.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Keberhasilan Rasa Rasa mengimbangi penampilan Te Ote, memberi asa untuk para ngekek mania yang memiliki love bird fighter berdurasi. Apa lagi di arena Subdenpom BC penilaian love bird kali ini menggunakan sistem poin, juga ada nilai plus untuk love bird yang memiliki gaya oke serta volume tembus.

Joko Plat AD sendiri tak sedikitpun gentar jika lawan yang Rasa Rasa hadapi adalah love bird konslet. “Saya memiliki pendapat, Kalau ada love bird yang seperti Te Ote turun, jangan dihindari, tapi dilawan dan dijadikan motivasi untuk bisa mengimbangi,” tandasnya. Pada kesempatan kali ini Rasa Rasa sukses meraih prestasi juara 1 di kelas A dan juara 2 di kelas B.

 

WAROK MILIK BROJO BF KOKOH DI PUNCAK KLASMEN LIGA

 

Di kelas paud, lagi-lagi besutan Mr. Brojo yang bernama Warok berhasil tampil gemilang dengan menyabet juara 1, 2,3 dan membuat posisinya di podium puncak klasmen liga semakin aman. Love bird belia hasil dari ternakannya ini, kembali tampil gacor melepas kekean berdurasi panjang lanjut meski volumenya masih terdengar pelo. “Hari Minggu kemarin Warok juara 1, 3, 4. Dan sekarang masih bisa mengamankan posisi puncaknya di liga,” ujar Mr. Brojo.

Sukron yang kali ini membawa cucak hijau Sukriwa, juga berhasil meraih emas dua kali dan sekali juara 7. Prestasi emasnya itu diraih saat Sukriwa turun di sesi C dan D. Sedangkan di sesi B, Sukriwa hanya mampu menempati juara 7. Sukriwa tampil menggila dengan memuntahkan materi lagu yang didominasi suara besetan-besetan kasar dengan volume lantang. “PRnya masih tetap. Telat panas,” ungkap Sukron.

 

 

 

Cucak hijau Lontong debutan Yudexxx, juga meraih hasil gemilang di kelas A dan B. Nyaris nyeri, Lontong terjegal oleh aksi dari Soimah milik Didik di kelas A. Di kelas B Akhirnya Lontong berhasil menjadi kampiun setelah mendapat perlawanan sengit dari Gatel milik Alam RS.

Murai batu Predator milik Haerul Iksan keluar sebagai pemenang saat berlaga di kelas A. Murai batu hasil tangkaran silangan Sumatra x Kalimantan ini, tampil powerfull dengan gayanya yang semi nyangkul sambil memuntahkan isian yang membuat juri terpukau.

Tapi saat kembali turun di kelas B, penampilan Predator meredup. Sehingga di kelas ini Raja Badik andalan Madani TB, keluar sebagai pemenangnya setelah bertubi-tubi menyembur juri dengan tembakan srindit kombinasi cucak jenggot. “Sayang tadi gembos dipertengahan mas. Kurang proses ngumbarnya mungkin,” kata Haerul Ikhsan.

 

OKI DKS RAIH PRESTASI BERSAMA KN SANG MAESTRO

 

Di kelas kenari bebas yang juga masuk dalam kategori liga, Sang Maestro andalan Oky DKS 86 BC kembali manjadi kampiun di kelas A. Tampil ngedur saat membawakan lagu standar cengkok berdurasi panjang, salah satu kelebihan kenari kuning bon ini. Dengan kemenangan ini, posisi Sang Maestro masih kokoh di puncak klasmen liga.

Di akhir acara, panitia Subdenpom BC mengingatkan bahwasanya pada tanggal 15 Juli 2018, Subdenpom BC akan menggelar kontes spesial dengan harga tiket 50 ribu, 30 ribu dan 20 ribu. “Untuk kontes spesial besok, kami akan start tepat pukul 13.00 WIB. Dimohon bagi para kicaumania untuk datang sebelum acara dimulai,” jelas Warno mewakili panitia.

 

MB PREDATOR TAK TERBENDUNG DI SESI A

 

LONTONG BAWA PULANG TROPI JUARA 1 DAN 2

 

CH SUKRIWA RAIH HASIL NYERI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember te ote rasa rasa love bird fekter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp