ANDRE G2 DAN P SALEH BERNOSTALGIA DI ARENA SUBDENPOM BC

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Kicau Mania Lawas Bangkit, Kelas Ocehan Bakal Kembali Bergairah

Arena Subdenpom BC saat menggelar kontes rutin pada Rabu, 18 Juli 2018, menjadi tempat bertemunya kembali sahabat lama yang sempat terpisah. Dia adalah Andre G2 dan P. Saleh. Kedua sosok ini kembali dipertemukan dengan cara seperti awal mereka bertemu, yaitu melalui hobi lamanya sebagai kicaumania.

Andre G2 yang 3 bulan terakhir ini kembali bergeliat menjalani hobi lawasnya sebagai kicaumania, terlihat bercengkarama santai penuh gelak tawa dengan P. Saleh. Ternyata kedua sosok ini sedang mengenang masa-masa kejayanya di era tahun 2000, dimana pada saat itu Andre G2 dan P Saleh adalah kicaumania yang sangat gencar bertualang melahap even-even akbar di tanah air. Kedua sosok ini rencananya akan kembali menghidupkan kelas ocehan yang saat ini meredup.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU PALING DIMINATI

 

“Kaget saya ketemu Andre bawa sangkar love bird. Padahal dulu dia penggemar anis merah dan cendet loh,” buka P Salah saat burungnews bergabung di tengah perbincangan yang penuh keceriaan itu. “Sebenarnya di rumah masih ada anis merah, cendet, kacer  dan kenari, tapi mau dilatih gantang pesertanya kadang ada kadang tidak. Kalau love bird kan selalu ada,” sanggah Andre G2 yang juga dikenal ahli memoles kenari ini.

Andre G2 memang lama fakum dari dunia kicaumania, karena disibukkan dengan usahanya yang membuka sanggar Gym di daerah Tegal Besar. Namanya kembali melejit setelah love bird gacoannya yang bernama Denok , berhasil menggemparkan ngekek mania di wilayah Jember dengan prestasi yang cemerlang di berbagai arena. Tapi saat ini kondisi Denok sedang mengalami mabung.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Sedangkan P Saleh yang mengaku 5 tahun vakum dari hiruk pikuk lomba burung, dikenal ahli dalam memoles kacer, cendet dan murai batu. “Kemarin fokus ternak murai batu. Alhamdulillah sekarang ternakan sudah ada hasilnya,” terang P. Saleh yang kali ini membawa kacer Armada dan cucak hijau Predator mendulang prestasi.

Armada adalah salah satu koleksi P Saleh yang sudah menemaninya selama 8 tahun, dan sempat mendapat pinangan 60 juta saat turun di even akbar di pulau Dewata. Kacer yang Ia beli dari pasar burung ini, kembali tampil menggila pasca mabung saat turun di arena Subdenpom BC.

 

BARET KUASAI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Aksi buka ekor dan liukan lehernya bak penari eksotis, mampu membuat Tatang Dkk terhipnotis. Dari segi oleh vokal, Armada sangat fasih membawakan lagu ngeroll isian sanger dan blackstrooth yang di selingi dengan tembakan gereja tarung dengan volume lantang.

Di kelas murai batu, Jaran Goyang milik Ferry FJT yang dikawal langsung oleh Farouq menjadi pemuncak podium saat turun di kelas B. Aksi bongkar isian yang didominasi dengan cililin berdurasi panjang, berkali-kali dimuntahkan saat juri menilai aksinya.

 

FAROUQ KAWAL MB JARAN GOYANG DAN CH SEWU KUTO

 

Farouq juga sukses mengawal cucak hijau Sewu Kuto milik Yek WG Situbondo meraih 2 kali kemenangan. Diantaranya juara 1 di kelas cucak hijau A dan juara 4 di kelas cucak hijau C. “Memang burung yang saya kawal hari ini adalah burung dengan kualitas di atas rata-rata. Dan saat ini mau tampil maksimal semua,” ungkap Farouq.

Di kelas love bird paud, Scoopy debutan terbaru Dedy Bedor kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara 1, 2, dan 4. Love bird belia yang setiap hari gantangkan ini, tampil gacor melepas kekean berdurasi P2.

 

DE SUMO DARI PAUD HINGGA DEWASA SUDAH LANGGANAN JUARA

 

“Kemarin hari Sabtu dan Minggu Scoopy saya bawa ke Bali, dan disana juga meraih prestasi,” pungkas Bobby dan Jack yang setia mengawal Scoopy. Saat ini Scoopy menempati peringkat ke tiga klasmen perebutan liga. Dimana untuk posisi pertama ditempati Warok milik Brojo BF dan posisi ke dua ditempati Vilo andalan Afton. 

M2M SF dalam kontes kali ini berhasil memboyong beberapa kemenangan di kelas love bird dan kenari. Love bird De Sumo dan De Bimo, menjadi pengibar bendera M2M di kelas love bird dewasa. Sedangkan di kelas kenari, De Mystic berhasil mencuri kemenangan dengan meraih juara 2 di kelas kenari bebas B.

 

SCOOPY TAK HENTI-HENTINYA MERAIH PRESTASI

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc andre g2 p saleh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp