JOKO TOLE PENDATANG BARU BERTIPIKAL KONSLET

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Joko Tole Pendatang Baru Bertipikal Konlset, Kuncinya Hanya Main Semprot

Pada kontes rutin Rabu Subdenpom BC (26/12), ada love bird berwana lutino mata hitam yang menjadi pusat perhatian karena tampil dengan karakter konslet dengan kekean bernada minor. Love bird pendatang baru ini, digadang-gadang calon bintang baru di Jember. Siapakah dia, dan bagaimana awal mula menjadi konslet ?

Kekean minor berdurasi yang sampai sebutan P3 dengan jeda bunyi rapat, disuguhkan love bird lutino bernama Joko Tole milik Rony dari Jet-Z. Memang masih banyak yang belum mengenal si konslet berjenis kelamin jantan ini di Jember, karena Rony baru mentake over Joko Tole 2 bulan yang lalu. Dan baru menurunkan Joko Tole 4 hari lalu tepatnya hari Minggu (23/12).

 

 

RONY SIAP BERSAING DI LEVEL NASIONAL DENGAN JOKO TOLE

 

Meski masih terhitung 4 hari turun ke arena lomba, tapi Joko Tole sudah berhasil menggemparkan love bird lovers berkat prestasinya yang setiap hari Ia raih. Seperti di arena Subdenpom BC kali ini, Joko Tole berhasil sabet juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi C.

Menurut Rony, Joko Tole dibeli dengan mahar yang cukup menguras dompet dari temannya yang juga berdomisili di Jember. “Dulu belinya burung ini belum konslet seperti sekarang, justru malah fighter. Tapi saya tetap berani beli dengan harga yang cukup mahal, karena Joko Tole punya durasi dan juga jenis kelaminnya jantan.” 

 

NZR INDONESIA CUP 1,    MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu,    hadiah utama mobil, semua kelas hadiah    UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian.    KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi    Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Rony sebenarnya memang sudah lama mencari love bird jantan berdurasi untuk dikonsletkan. Karena menurut punggawa Jet-Z ini, love bird jantan diyakini memiliki birahi yang stabil dan juga kemungkinan besar bisa dikonsletkan. Ternyata apa yang dia yakini dan inginkan, benar-benar terwujud. Joko Tole tampil konslet, meski masih ada yang perlu diperbaiki agar semakin ngunci.

Awal mula Joko Tole yang dibeli sepaket dengan jodohannya ini masih bertipikal fighter. Tapi berkat kesabaran serta ketelatenannya, akhirnya titik mengkonsletkan Joko Tole mulai ditemukan. Kuncinya hanya main di semprotan sebelum digantangkan. Cara ini Rony dapatkan saat melihat salah satu temannya yang juga memiliki love bird konslet melakukan hal itu yaitu semprot embun sebelum gantang.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Saya tidak main pakan jahat maupun vitamin atau obat-obatan. Kesehariannya di sangkar kotak bareng betinanya, pakan pakai milet putih saja dan jemur rutin. Kuncinya hanya main di air yang saya semprotkan. Jadi kalau mau gantang, saya semprot embun dulu. Kunci itu saya temukan setelah melihat teman yang punya love bird jantan konslet, melakukan hal itu pada love birdnya,” jelas Rony.

Rony menambahkan, dalam melakukan semprotan tidak asal semprot, harus tau titik dimana agar lovebirdnya jangan terlalu basah agar tidak didis di atas gantangan. Tak hanya itu saja, waktu penyemprotan juga perlu diperhatkan. Kalau Joko Tole satu sesi sebelum gantang sudah disemprot dan langsung di krodong. Kalau sudah gacor di dalam krodong, itu tandanya Joko Tole siap digantangkan.

 

 

Dengan kehadiran Joko Tole, banyak yang meyakini love bird ini akan menjadi bintang mewakili Jember di even-even akbar kedepan. “Kalau sudah benar-benar ngunci konsletnya, insyAllah saya bawa main ke even luar kota untuk mewakili Jember,” ujar Rony.

Selain Joko Tole yang menjadi ancaman baru, ada gacoan di kelas murai batu yang juga tampil memukau. Dia adalah Blink 182 milik Angga Jr Jayapura. Sebenarnya nama Blink 182 sudah tak asing lagi di kalangan murai batumania, berbagai prestasi sudah sering diukir murai batu ekor putih ini di beberapa gelaran akbar kota Jember maupun luar kota Jember. Lama menepi, ternyata Blink 182 mengalami mabung total.

 

PERDANA TURUN MB BLINK 129 LANGSUNG SABET PRESTASI

 

Di laga perdananya, Blink 182 yang dikawal sang adik dari Angga Jr yaitu Fardius, tampil perkasa menyuguhkan materi roll tembak dengan volume dahsyat. Nyaris saja Blink 182 meraih podium emas di sesi A, tapi sayang panampilannya masih kurang nagen. Podium puncak di sesi A akhirnya disabet oleh Tik Tok milik Abu Nawas dari Sari Pinang.

“Ini laga perdana pasca mabung, jadi dimaklumi daya tarungnya tadi tidak terkontrol jadinya berlebihan. Mungkin di gelaran M1 besok sudah bisa lebih nagen dan lebih tenang mainnya. M1 besok bawa Blink 182 dan cucak hijau Green Peace. Tiket untuk M1 tadi sudah pesan sebelum kehabisan,” pungkas Fardius.

 

PAUD PREDATOR MULAI TAMPIL STABIL DENGAN VITAMIN QUATTRICK DAN LEMANS

 

Di kontes kali ini, Hendrik yang mengawal love bird paud Predator milik Gus Ya’o merasakan efek dari pemberian vitamin Quattrick dan Lemans. Predator yang tak lain love bird tanpa trah juara, akhirnya bisa tampil memukau melepas kekean berdurasi panjang. turun 2 sesi, Predator berhasil menyabet juara 1 dan 4.

Menurut Hendrik, aksi Predator semakin membaik setelah diberi asupan vitamin Quatrick dan Lemans. “Dulu memang sudah pernah juara, tapi durasinya cuma sebutan M1 dan ngekeknya juga sambil ngepak sayap, jadi kurang enak dipandang. Setelah saya berikan vitamin Quatrick dan Lemans, ngekeknya malah semakin molor dan tanpa ngepak sayap lagi,” ungkap Hendrik yang mendapatkan vitamin Lemans dan Quatrick dari beli online. Saat ini Hendrik justru menjadi salah satu penjual dari ke dua vitamin itu di kota Jember.[Vilman K-conk]

 

MURAI BATU TIK TOK NYARIS NYERI

 

JOKO PLAT AD 2 GACOANNYA BERHASIL MONCER

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp