HUJAN DERAS HIASI KONTES SUBDENPOM BC


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER: Hujan Deras, Love Bird Miracle dan Rasa Rasa Berbagi Podium

Sebelum latber rutin Subdenpom BC pada Rabu, 21 Oktober 2020 dimulai, hujan deras terlebih dahulu mengguyur kota Jember. Kendati demikian, latber tetap digelar walau waktu start molor. Dua gaco tim G2K, Miracle dan Rasa Rasa, berhasil berbagi podium puncak di kelas love bird fighter.

Kembalinya performa Miracle milik Han dan Rasa Rasa andalan Nabil/Joko Plat AD, akhirnya sukses mengibarkan bendera G2K lagi di kelas love bird fighter. Dua gaco yang dikenal berdurasi menitan ini, kembali turun lapangan setelah cukup lama menepi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Miracle sukses menjadi jawara di sesi A saat bersaing dengan Megumi milik Mario dari Brotherhood. Sedangkan Rasa Rasa, berhasil genggam podium puncak sesi B setelah bersaing dengan pesaing Miracle di sesi A yaitu Megumi.

Dengan hasil ini, G2K memberi sinyal akan kembali mengancam di kelas love bird pada ajang-ajang yang akan datang. M1 Subdenpom BC yang akan digelar pada 1 November 2020, disinyalir menjadi laga kebangkitan dua gaco yang sempat tersohor di Jember ini.

Berikut hasil rangkuman data juara pada kontes Rabu, 21 Oktober 2020 di arena Subdenpom BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc miracle rasa rasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp