LB SYAHRINI GANTI PAKAN JIKA GANTI MUSIM

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Ganti Pakan di Pergantian Musim, Kunci Syahrini Tetap Mempesona

Sudah 6 hari ini kota Jember diguyur hujan deras. Dengan pergantian musim seperti ini, tentunya harus ada kiat agar gacoan tetap tampil stabil meraih juara. Seperti dengan mengotak-atik pola pakan, jemur dan mandinya.

Banyak cara yang dilakukan kicaumania agar gacoannya tetap tampil top perform dalam pergantian musim. Seperti yang dilakukan Imam kepada love bird Syahrini milik Dr. Nugraha SPM. Memasuki musim hujan, Syahrini langsung diganti pakannya dengan pakan yang bisa mendongkrak birahinya dan membuat tubuhnya hangat.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Kemarin pakai milet putih nyel. Kalau musim hujan gini pasti cuacanya dingin, jadi saya ganti pakai pakan yang banyak dijual di kios-kios pakan burung. Pokoknya pakan yang membuat badannya hangat, dan bisa memicu birahinya naik,” kata Imam. Selain itu untuk menjaga daya tahan tubuh Syahrini tetap bugar, Imam selalu memberikan multivitamin Leman’s.

Benar saja, love bird Syahrini yang Ia tukangi ini tampil memukau dalam kontes rutin Subdenpom BC Jember pada Rabu, 7 November 2018. Kekean berdurasi panjang dengan volume tembus, kerap digelontorkan love bird josan ini saat turun di sesi dewasa A. Padahal kondisi cuaca saat berlangsungnya kontes hujan deras. Hanya turun 1 sesi, Syahrini berhasil menyabet emas di kelas dewasa A.

 

THANGSI NYARIS CETAK HATRIK

 

Selain Syahrini, ada love bird di kelas dewasa ini yang juga tampil apik kendati hujan turun dengan derasnya. Dia adalah Thangsi besutan Surya dari SBR SF. Aksi Thangsi cukup merepotkan juri yang bertugas. Kekean yang nyaris seperti nada Mp3, rajin dibawakan love bird ini.

Turun di semua kelas, Thangsi berhasil membawa pulang 3 tropi kejuaraan. Di antaranya juara 2 di sesi A setelah kalah dari Syahrini, juara 1 di sesi B dan kembali juara 1 di sesi C. “Kalau pesertanya ramai, kerja Thangsi pasti lebih edan. Mungkin karena hujan mulai tadi siang, jadi pesertanya sedikit,” ujar Surya yang juga berhasil membawa LB Rexo naik podium menemani Thangsi di sesi C.

 

RAHMAN IZEN ORBITKAN PAUD AFF

 

Sedangkan di kelas love bird paud, AFF besutan Rahman Izen dari KLI Korwil Jember, sukses menyabet 2 emas di dua kelas yang berhasil digelar. Love bird yang masih belia ini, sudah mampu memamerkan kualitasnya dengan ngekek sampai sebutan panjang. Bahkan di dua kelas yang AFF lakoni, tak ada paud lain yang mampu membuntuti hasil poinnya.

Kemenangan ganda juga diraih oleh murai batu Satan milik Oon Arya Kenari. Berbekal tembakan cililin dan kenari, Satan berhasil membuat juri terpukau menilai aksinya. Di sesi A, Satan bertubi-tubi memuntahkan tembakan cililin berdurasi panjang dengan volumenya yang mengalahkan suara derasnya hujan.

Sedangkan saat kembali turun di sesi B, giliran lagu kenari yang kerap disuguhkan untuk kembali memikat hati sang pengadil lapangan. “Pemanasan buat turun di Anniv GKM BC. Kalau sudah lulus di arena ini, saya yakin bisa bersaing di arena lain,” kata Oon.

 

 

MB SATAN DUA KALI CICIPI PODIUM PUNCAK

 

NARUTO DAN ETHONK BERTARUNG SENGIT DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc love bird syahrini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp