FORTUNA BC. AMUNISI DULANG PRESTASI, SIAP LANJUT KE PARIWISATA CUP KARANGANYAR

KONTES SPESIAL TRIWULAN WARRIOR BC SRAGEN

Mbah Lurah Meretas Prestasi, Kiblat dan Jarwoe Cetak Double Winner

Kontes spesial Triwulan Warrior BC, di Desa Girimargo, Miri, Sragen, Kamis (5/4) menjadi ajang borong juara dan pemanasan bagi amunisi Fortuna BC (FBC) sebelum turun all out ke arena Pariwisata Cup 2 Karanganyar, Minggu, 8 April 2018.

Hendrat yang hadir bersama rekan-rekan FBC lainnya seperti Jipung, Reza, Nico, Jarot dan yang lainnya turun meramaikan gantangan Miri bersama gaconya masing-masing membuat susana lomba semakin meriah.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Alhamdulillah, yang penting bisa kumpul bersama-sama sudah senang, silaturahmi ke WBC buat persiapan untuk lomba besuk Minggu. Rencana kita full team ke Pariwisata Cup,” ujar Hendrat sesepuh dari Fortuna BC ini.

Kiblat, murai batu milik Jipung FBC tampil sebagai primadona di kelasnya, tampil dengan tonjolan lagu istimewa khas celilinan, dan burung kecilan seperti kenari, colibri, gereja menjadi pusat perhatian penonton di pinggir gantangan.

 

 

JIPUNG FORTUNA BC. MB KIBLAT JADI YANG TERBAIK

 

Burung pelapis Berhala ini cukup mumpuni di gantangan. Meski belum banyak jam terbang di arena lomba, Kiblat cukup punya potensi yang kuat sebagai burung jawara. Dari segi mental, kemampuan dan koleksi lagunya pun tidak mengecewakan.

Memang pantas pada saat tampil sebanyak dua sesi Kiblat berhasil meraih poin tertinggi dari para juri yang bertugas dan berhak memperoleh double winner.

 

TEGUH GSL. MBAH LURAH JUARA LB PAUD BINTANG

 

Teguh GSL yang pada pekan lalu sukses mengorbitkan Paijo di lomba perdananya di IKM Gemolong, kini kembali meretas prestasi bersama gaco anyar nya yang bernama Mbah Lurah. Turun perdana  di kelas love bird paud bintang tanpa diduga Lurah berhasil mengungguli Casper milik Hendrat FBC yang sedang menanjak prestasinya.

Setelah sekian lama vakum lomba karena kesibukan Teguh mulai turun lomba bersama gaco-gaco lawas dan sesekali memburu gaco baru prospek.

 

ARIFIN ABS. BANG JARWOE NYERI DI KELAS LB DEWASA

 

Persaingan seru terjadi di kelas love bird dewasa, Jarwoe burung fighter milik Arifin ABS bersaing sengit melawan Bokir milik Toms K2C SF, di sesi pertama Love Bird Dewasa Bintang point nilai yang diperoleh sama yaitu sebesar 190, Bokir kalah jumlah bendera putih dari Jarwoe.

Sebanyak dua sesi yang di ikuti oleh kedua burung ini pada akhirnya menempatkan Jarwoe meraih double winner sedangkan Bokir membayanginya diposisi runner up. Nanang BF Konslet Kejer BC bersama love bird purple meraih juara 3 di kelas remaja dan kelas dewasa.

 

TOM K2C SF. BOKIR 2 KALI RUNNER UP MEMBAYANGI JARWOE

 

Sementara itu Toyek dari Jetak Jono bersama love bird Mbah Senen berhasil memimpin di kelas Love Bird Remaja Bintang menungguli OTW milik Ependi Ju Classic Team di posisi runner up.

Bodrex Nusantara SF yang turun di kelas ocehan berhasil membawa trophy juara 2 di kelas murai batu bersama andalannya New Maheswara, sedangkan di kelas cucak hijau, Oktor nyaris meraih double winner dengan menjuarai kelas Cucak Hijau Bintang dan runner up di kelas Cucak Hijau Vip membayangi Lindu Suara milik Wawan dari Duta Toet Toet Cup.

 

BODREX NUSANTARA SF. CH AKTOR DAN MB NEW MAHESWARA RAIH PODIUM JUARA

 

Secara keseluruhan, even tiga bulanan ini mendapat dukungan penuh dari kicaumania Sragen dan sekitarnya.  Bahkan perjalanan gantangan Warrior BC yang sudah berjalan 2 tahun tidak hanya didukung kicaumania tetapi juga perangkat desa dan warga setempat karena turut mendukung terciptanya ekonomi kerakyatan di sekitar arena lomba. 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumaniayang telah mendukung gelaran kami hari ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa kembali di gelaran WB berikutnya,” pungkas Ayub selaku ketua Warrior BC menutup gelaran kontes spesial triwulan WBC.

 

NANANG BF KONSLET KEJER BC. PURPLE MAKINMAPAN DI KELAS LB DEWASA

 

TOYEK JETAK JONO. MBAH BENEN JUARA LB REMAJA BINTANG

 

JABRIK KIRUN FORTUNA BC. SUKSES KAWAL MB KIBLAT

 

DUKUNGAN PENUH DARI PERANGKAT DESA GIRIMARGO

 

 

SEMAKIN MENINGKAT KESADARAN KICAUMANIA MULAI MENINGGALKAN BURUNG TANGKAPAN ALAM, BERALIH KE HASIL TERNAK. Topsong Breeding, peduli dengan pelestarian burung Indonesia. Cocok untuk indukan, juga lolohan untuk baby. Produktivitas tetap terjaga meski sedikit atau bahkan tanpa EF jangkrik dan kroto.

Untuk loloh basah halus, tidak ada butiran kasar/kristal. Aman untuk piyik, lebih cepat besar, sehat dan tidak gampang mati. Kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510

 

PANITIA TRIWULAN WARRIOR BC SRAGEN

 

KHOLIS & MR MARYANTO DUTA PARIWISATA CUP. GHARUD MUDA STABIL 

 

SUASANA LOMBA DI WARRIOR BC SRAGEN

 

KATA KUNCI: warrior bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp