TEAM ANDY JNJ CIREBON. MB ROJO SEMBUR JAWARA KELAS UTAMA

KONTES SPESIAL RI DPC TEGAL

Digeruduk Burung Papan Atas, Rojo Sembur dan Dolar Kuasai Kelas Utama, MB Raden Kian Bersinar

Kontes spesial RI DPC Tegal yang dilaksanakan di halaman kantor Samsat Kota Tegal pada hari Minggu (21/6) kembali menyedot animo kicaumania tanah air. Tidak hanya di dominasi dari kicaumania Tegal, peserta juga datang dari luar kota. Ada dari Cirebon, Cilacap, Brebes, Pemalang, dan lainnya. Perang bintang pun tak terelakan, baik kelas ocehan ataupun kekekan.

Halaman kantor Samsat Kota Tegal menjadi arena uji kualitas kicaumania yang hadir. Diantaranya  datang dari team Andy JnJ Cirebon yang mengandalkan murai batu bernama Rojo Sembur (RS), Nasroh Manoek dari Dongkal SF dengan cucak hijau Dolarnya dan Dimas Cirebon dengan murai Batu bernama Raden.

 

 

AJAT & REKAN-REKAN RI TEGAL. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Murai batu Rojo Sembur, salah satu burung kebanggaan Om Andy JnJ ini, sukses memecah kebuntuan sekaligus keluar sebagai bintang lapangan. Aksinya yang enerjik, RS berhasil mengunci kemenangan pada partai utama dan juara 2 pada kelas B.

Pada kelas utama yang full gantangan, RS seakan tahu lawan yang dihadapinya bukanlah burung-burung sembarangan. Tak ayal burung yang dikawal Eko dan rekan-rekan ini pun berpacu mengeluarkan semua kemampuannya. Segudang isian lagu komplit berhasil dimuntahkan RS, dengan volume lantang ditunjang kerja ngedur dari awal sampai akhir.
 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Banding-banding juri di akhir penilaian, RS diganjar bendera koncer A sekaligus membawa pulang hadiah utamanya. Pada kelas ini RS mengungguli Raden milik Dimas Cirebon dan Speed Joger (SG) milik Gunawan dari Tegal. Keberhasilan RS juga sekaligus menggaungkan Duta JnJ Cup 2.

Pada kelas lainnya, Andy JnJ juga dibuat tersenyum lewat kenari Jco yang berhasil menjadi runer up pada kelas utamanya. “ Akhirnya RS buktikan kualitasnya, mungkin sudah nyaman dengan bulu barunya. Terima kasih rekan-rekan team yang telah mengawal RS dan Jco,” ungkapnya seraya menggalang dukungan pada event JnJ Cup 2, Minggu 19 April mendatang.

 

DIMAS CIREBON. MB RADEN MAKIN BERSINAR

 

Murai batu Raden milik Dimas Cirebon eksistensinya patut diwaspadai. Burung yang sempat viral dengan meraih hatrik pada Kontes Spesial RI DPC Tegal hari Minggu (7/6), dua pekan lalu di Rita Super Mall. Kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Pada kontes kali ini Raden sukses mengunci kemenangan juara 2,1 dan 1 nyaris hatrik.

Pada partai utama Raden harus mengakui keunggulan RS dan harus puas pada urutan ke-2. Tahu sudah tertinggal, Gilang yang mengawal Raden  kembali menurunkan Raden pada kelas berikutnya. Tampil lebih spartan dengan segudang isian lagu komplit, Raden berhasil mendominasi pada kelas B dan C dengan meraih juara 1nya. “Alhamdulillah, Raden masih mau menunjukan performa terbaiknya. Apapun hasilnya tetap kita syukuri, mudah-mudahan tetap stabil,” ucap Dimas yang mengaku Raden didapat dari teman mancingnya.

 

NASROH MANOEK (KIRI) DONGKAL SF. CH DOLAR JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada kelas lainnya, yakni kelas cucak hijau juga berlangsung seru dan ketat persaingannya. Misalnya pada kelas utama, Dolar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung jawara.

Bersanding dengan burung-burung terbaik di daratan pantura, Dolar masih mampu menjaga darah jawaranya. Isian lagu burung Pelatuk berhasil dibawakan Dolar dengan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat. Alhasil burung andalan Nasroh Manoek ini menjadi kampiun pada kelas utama.

 

SUPER N, terbukti paling dipercaya kicaumania dari generasi ke generasi. Pastikan Anda memakai produk yang ASLI.

 

Pada kelas lainnya Dolar juga masih menjaga asa, misalnya pada kelas B rebut juara ke-2 dan kelas C kembali meraih juara 1. Torehan prestasi 1,2,1 alias nyaris hatrik menjadi catatan tersendiri bagi Dolar yang memang turun perdana pasca libur panjang karena pandemi. “Alhamdulillah, hasil yang positif. Sempat khawatir, karena ini kan lomba perdana bagi Dolar tapi bersyukur masih kerja bagus,” tandas Nasroh yang didampingi Jono/Syarif.

Beralih pada kelas love bird, yang juga dihadiri nama-nama beken berhasil menyajikan tontonan menarik. Diantaranya ada Gala-Gala dan Sahara milik H.Sandy Ayahanda H.Asep Sandy dari Domba Indah Cirebon.

 

LB RAJA GALA-GALA BURUNG SEHARGA SETENGAN MILYAR MILIK H.SANDY DOMBA INDAH CIREBON

 

Love bird Raja Gala-Gala gaco lawas yang sudah mentereng namanya diwilayah pantura kembali membuat geger. Burung yang dikabarkan di take over hingga ratusan juta dari Asong Dril ini kembali menyita perhatian. Bervolume lantang dan ngekek panjang-panjang menjadi keistimewaan burung yang berkarakter konslet ini.

Raja Gala-Gala sukses mengunci kemenangan pada partai utamanya mengungguli Sonya Kenanga milik Rony Jatinegara dan Setan Kober milik Jippy Pagedangan. Pada kelas B, Gala-Gala meraih juara ke-2 dibawah Sahara yang juga milik H.Sandy.

 

Apa pun problem "bunyi" pada burung Anda, dari MACET atau sekadar kurang maksi, MONCER solusinya. Sudah terbukti, aman tanpa efek samping.

 

 

Aksi keduanya semakin menegaskan akan kualitas gaco yang dimiliki pengusaha sukses domba dari Cirebon ini. Keberhasilannya tak lepas dari tangan Andi, Ryan dan rekan-rekan yang dipercaya membawa Raja Gala-Gala dan Sahara. “Tak sia-sia datang dari jauh, pulang bawa kabar baik buat Pak Hajinya ini. Kebetulan Pak Haji Sandy ngga bisa hadir, jadi dipercayakan kekami,” ucap Andi.

Secara keseluruhan kontes yang dimulai pukul 11.00 wib dan selesai pukul 16.00 wib ini berlangsung ramai dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Ajat mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sebelumnya mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya dan terima kasih kicaumania atas partisipasinya. Nantikan kejutan selanjutnya dari kami. Sampai berjumpa,” tutupnya. [Anton Kendor]  

 

KRU DOMBA INDAH CIREBON. LB RAJA GALA-GALA & SAHARA MONCER

 

KOMUNITAS KONIN. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

 

PROTOKOL KESEHATAN TETAP KETAT DIBERLAKUKAN

KATA KUNCI: ri dpc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp