NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLAR RUNER UP KELAS UTAMA

KACER BREGAS AWARD FEAT RI DPC TEGAL #2

CH Iconic dan Dolar Bersaing di Kelas Utama, LB Sayang dan Rengganis Tampil Mentereng

Ajat dan rekan-rekan RI DPC Tegal sukses mengawal event yang bertajuk Kacer Bregas Award pada Minggu,16 Agustus 2020. Halaman Kantor Samsat Kota Tegal menjadi saksi dahsyatnya burung-burung terbaik dari berbagai wilayah.

Meski pesertanya ramai dan datang dari berbagai daerah, even ini berjalan kondusif dan selesai tidak sampai larut malam hingga mendapat pujian dari berbagai pihak. “Mantap eventnya, protokol kesehatan pun tak henti-hentinya disoundingkan terus oleh MCnya. Soal penjurian juga menurut saya cukup teliti, terbukti minim sekali protes. Adapun kesempurnaan kan tentu hanya milik-Nya,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

 

 

OM BINET SP SF TEGAL. LB SAYANG JAWARA KELAS UTAMA

 

Persaingan pada kelas love bird berhasil menyajikan tontonan yang menarik, pada kelas ini masih menjadi kelas primadona dikalangan kicaumania, terbukti masih rame pesertanya. Banyak nama-nama baru bermunculan yang menduduki tangga juara. Salah satunya Sayang burung milik Dubai dari Om Binet SP SF Tegal ini sukses menjadi kampiun pada kelas utama Tegal Bahari 1500.

Pada kelas ini, Sayang berhasil mengungguli Mahkota milik H.Heri SHK BC Cirebon, Cofe Mirna milik Yora dari DMT Team dan Rennganis milik Hadie dari Pasir BC Tegal. Adapun Vanessa milik Ega Paster AMG Exotic Dt.BnR Tegal berada pada urutan ke-5. Keberhasilan Sayang pada kelas utama, semakin menambah panasnya persaingan khususnya pada kelas love bird.

 

HADIE PASIR BC TEGAL. LB RENGGANIS KIAN MELAMBUNG

 

Berlanjut pada kelas Brebes Berhias 1000, Rengganis milik Hadie Pasir BC yang keluar sebagai juaranya mengungguli Banaspati milik Herry Dewa BF Wonosobo dan Ganesa milik Adit A2NP Tegal. Keberhasilan Rengganis, semakin menambah deretan prestasinya dan sekaligus menegaskan akan kestabilan dijalur juaranya. “Bersyukur Rengganis masih beri yang terbaik bagi team kami ini, mudah-mudahan tetap stabil kedepanya,” ungkap Hadie santai.

Beralih pada kelas cucak hijau, Iconic milik Zaeny Marshal Zaynoza SF dan Dolar milik Nasroh Manuk berseteru pada kelas Bregas Award yang menjadi partai utamanya. Keduanya yang berasal Randudongkal, Pemalang benar-benar mendominasi jalannya lomba. Iconic dan Dolar boleh dibilang burung yang disegani di wilayah Randudongkal. Maennya stabil, kerjanya pun oke punya.

 

ZAENY MARSHAL (TOPI MERAH) RANDUDONGKAL. CH ICONIC JAWARA KELAS UTAMA 

 

Banding-banding juri diakhir penilaian, Iconic milik Zaeny Marshal tampil keluar sebagai yang terbaik mengungguli Dolar milik Nasroh Manuk dan Ronggolawe milik Kadar Wanto.  Adapun Uzbek milik H.Wijayanto Mozay Bumiayu sukses merangsek pada podium 6. “Yang utama silaturahmi dan bisa berjumpa dengan rekan-rekan disini,” ucap H.Wijayanto seraya menggalang dukungan pada event Anniversary 1 JBI AK-47 Brebes yang akan tayang Kamis, 20 Agustus 2020.

Masih pada kelas cucak hijau, Stoper milik Evani Patrol SF mencuat sebagai yang terbaik pada kelas Bahari mengungguli Iconic milik Zaeny Marshal, President milik Hakim Arif Tegal dan Dolar milik Nasroh Manuk Dongkal SF.
 

 

Keberhasilan Iconic dan Dolar sekaligus pembuktian bagi keduanya sebagai burung yang subur dalam meraih prestasi. Selain itu keduanya juga berhasil mengharumkan nama Randudongkal sebagai gudangnya burung cucak hijau berlabel jawara. “Bersyukur Dolar masih beri yang terbaik, terima kasih Om Jono dan Edy yang telah mengawal Dolar,” tandas Nasroh sang pengusaha sukses kios burung.

Secara keseluruhan event berjalan lancar, aman dan meriah. Event yang berakhir pukul 17.00 wib ini juga menambah cerita manis bagi jajaran RI DPC Tegal dalam mengawal lomba skala nasional. “Alhamdulillah event berjalan lancar, terima  kasih kicaumania atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa di event-event kami berikutnya,” tutup Ajat mewakili jajaran panitia [Anton Kendor]

 

AJAT KETUA RI DPC TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

H.HERI SHK BC CIREBON. LB MAHKOTA RUNNER UP KELAS UTAMA

 

 

H.WIJAYANTO (KAOS PUTIH) KETUA BNR BREBES. CH UZBEK HARUMKAN  MOZAY BUMIAYU

 

JAJARAN PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

 PENUAL AKSESORIS BURUNG KECIPRATAN REZEKI

 


Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer bregas award feat ri dpc tegal

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp