EKO SURYANTO DI DAMPINGI PAK DANU


KONTES SPESIAL RAMADHAN KBC

Kelas Love Bird Full Peserta, Duta Pakualam Berkibar

Even spesial Ramadhan Kronggahan BC, Selasa 14 Mei 2019 dibanjiri kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya. Kelas love bird menjadi kelas paling ramai. Beberapa jagoan muda sukses unjuk kebolehan.

Salah satu jagoan muda adalah milik Ir. David. Kicaumania yang dikenal sebagai murai mania ini menurunkan dua jagoan muda yang belum lama ini dimilikinya. Salah satunya sukses mencuri perhatian dengan tembakan super panjang yang membuat peserta yang menyaksikan berkomentar, “ Edyan… tembakannya maut. Sayang tadi kerjanya telat.”

 

IR DAVID. COBA  MURAI BATU MUDA PROSPEK

 

Ir. David saat dimintai konfirmasinya mengaku bahwa jagoannya tersebut memang masih muda. “Burung muda. Lagi diasah mental tarungnya. Mau kerja bongkar lagu panjang-panjang. Tapi memang sering di akhir-akhir. Jadi kita sedang cari stelannya biar pas,” ungkap Ir. David yang kesohor dengan jagoan murai batu Naruto.

Bang Zeff dari SBC Sleman juga mencoba menurunkan jago murai batu.   Kehadirannya selain mencoba jagoan muda sekaligus menjalin selaturahmi sesama kicaumania. Eko Suryanto belakangan terus rajin menyambangi lomba, menggandalkan jago murai batu Dewa Ruci yang diberi dari sahabat karibnya.

 

 

Dewa Ruci baru saja meraih juara 2 di Gelaran Ramadhan Ceria garapan PBI Sleman. Sebelumnya di Killer BC juga tampil sangar tak bisa dibendung lawan berhasil meraih juara 1. Namun kali ini Eko Suryanto mencoba jagoan anyar love bird, yang diharapkan kedepanya bisa   pendamping Dewa Ruci.
 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

Di kelas Murai Batu Ramadhan,  Senopati milik H. Puji SE selaku Duta Pakualam berkibar. Setelah lagu Senopati tak bisa dibendung oleh lawan-lawannya, posisi berikutnya ditempati Condromowo milik Retno dan Gladiatr milik Adhe/Dhodo.  

Di kelas Murai Batu Takjil, Roger berhasil memimpin barisan depan setelah sukes meninggalkan Red Lucky milik Juan BF. Super Star menjadi satu-satunya burung love bird yang berhasil menggandakan juara 1 dua kelas. Super Star milik Arief Chandra terbaik di kelas love bird Dewasa Takjil dan Fighter Takjil.

Diakhir penghujung Danu didampingi Nunu mengucapkankan banyak terimakasih kepada semua kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

BANG ZEFF. TERUS JAIN SELATURAHMI

 

PERTAMA TURUNG DI GRONGGAHAN LANGSUNG JUARA 1

 

TENGKU REZA & AMBON

 

 

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp