JAJARAN PANITIA LATPRES RI DPC TEGAL


KONTES SPESIAL RADJAWALI INDONESIA DPC TEGAL #2

Kenari Jaguar Double Winner, Abu Dhabi Curi Perhatian

Even spesial RI DPC Tegal di halaman parkir Rita Mall Tegal pada hari Minggu, 31 Mei 2020 menjadi saksi mewahnya penampilan Jaguar. Kenari orbitan LBA SF ini sukses menggandakan kemenangannya usai bersaing ketat dengan jagoan lainnya.

LBA SF Limpung-Batang yang dimotori Yudha, Budy dan rekan-rekan semakin melambung namanya setelah kemenangan Jaguar.  Pundi-pundi kemenangan LBA SF semakin lengkap setelah love bird Raja Pantura yang meraih juara 3 pada kelas Dewasa Favorit.

 

LBA SF LIMPUNG-BATANG. KENARI JAGUAR DOUBLE WINNER, LB RAJA PANTURA TEBAR ANCAMAN

 

Masih pada kelas kenari, Ardhi dari Duta Satu Titik Cirebon juga berhasil unjug gigi diantaranya lewat Abu Dhabi yang juara 3, Enduro juara 8 dan Panorama juara 8. Keberhasilan ketiganya pun sekaligus menegaskan seorang Ardhi yang piawai dalam urusan kenari berprestasi. “Alhamdulillah, kendati belum menjadi yang terbaik, apapun hasilnya tetap disyukuri. Mengingat burung-burung bagus kan turun semua pada event ini,” ucap Ardhi bangga.

Baba Buah Raya dari Pekalongan yang menurunkan kenari Galigongli yang dikawal Kecut Arsene juga berhasil merangsek podium juara. Bayu dari Purwokerto yang menurunkan Super Boy juga berhasil meraih juara 2. “Yang utama silaturahmi dan bertemu sama teman-teman kenari di sini, soalnya sudah hampir dua bulan gantangan kan tutup semua. Ya sekalian liburan bareng istri tercinta ini,” ucap Baba Pekalongan.

 

Beberapa kelas kenari ada yang full gantangan menjadi catatan tersendiri. “ Mantap, baru kali ini kelas kenari ramai dan full gantangan, mungkin ya cetak sejarah ini,” celetuk Bidin anggota PPKT Tegal.

Beralih pada kelas love bird, Aril milik Doyok dari Pemalang berhasil mencuri kemenangan juara 2 pada kelas Love Bird Dewasa Bintang. Torehan prestasi juga diraih Ki Slamet dengan meraih juara 4 pada kelas Love Bird Paud Mega Bintang. “Alhamdulillah masih kebagian juara ini, mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,” tandas Echo Puma owner pakan Sardot khusus love bird.

 

ECHO PUMA, DOYOK PEMALANG. LB ARIL & KI SLAMET MONCER

 

Meski terbilang even berskala lokalan, even ini benar-benar sukses. Hadirnya peserta luar kota membuat panitia kebanjiran pesanan tiket, bahkan beberapa kelas ditambah seperti kelas love bird dewasa ditambah 1 kelas, cucak hijau dan murai batu ditambah 2 kelas dari 3 kelas yang dijadwalkan panitia.

Ajat, Hendi Cemplon, Joko Sutet mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa syukurnya atas kesuksesan even tersebut. “Alhamdulillah acara berjalan lancar hingga akhir. Terima kasih Om Alex selaku Manager Rita Mall dan tentu terima kasih kicauamania atas partisipasinya. Mohon maaf sebesar-besaranya bilamana masih banyak kekurangannya. Tetap waspada dan jangan lupa jaga kebersihan, mudah-mudahan kita semua senatiasa selalu diberi kesehatan,” ungkap Ajat yang diamini Hendi Cemplon. [Anton Kendor]

 

BABA BUAH RAYA PEKALONGAN. KENARI GALIGONGLI UNJUG GIGI

 

BAYUL PURWOKERTO. KENARI SUPER BOY NAIK PODIUM

 

 

TEAM H.PEPENG 168 TEGAL. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

ARDHI DUTA SATU TITIK CIREBON. KENARI ABU DHABI, PANORAMA & ENDURO RAIH KEMENANGAN

 

BIDIN PPKT (KIRI) & ALEX TITERLIE MANAGER RITA MALL TEGAL

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: ri dpc tegal echo puma ajat tegal hendi cemplon lba sf joko sutet h pepeng 168 sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp