M. YUSUF & SYAFIK CS. PRESTASI MB SAMBER NYOWO & CENDET SERSAN TERUS MEROKET

KONTES SPESIAL PYRAMID JOGJA

Love bird Tam-Tam, MB Samber Nyowo dan CH Rock Star Tampil Onfire, Siap Lanjut ke Jogja Istimewa

Setelah sukses di Launching Pyramid beberapa waktu lalu, Sulis dan rekanya di DPC RI Bantul kembali meraih sukses di  kontes special Pyramid Jogja,  Sabtu 11 Februari 2018. MB Samber Nyowo, LB Tam-Tam, dan CH Rock Star tampil sebagai bintang lapangan.

Melombakan 17 kelas, even ini dibanjiri peserta. Kelas utama seperti murai batu, cucak hijau, love bird nyaris full gantangan. Begitu juga kelas kenari sangat meriah, panitia melaporkan 653 kontestan turut meramaikan even perdana tersebut.

 

 

HALLEY WS & SULIS RENCONG. KEMBALI MENUAI SUKSES

 

Even yang dilaksanakan berdekatan dengan ajang bergengsi tahunan di Kota Jogja bertajuk Jogja Istimewa (Valentine Jogja) ini pun tidak disia-siakan peserta. Banyak diantara peserta yang memanfaatkan even tersebut sebagai ajang pemanasan bagi jagoannya sebelum turun di Jogja Istimewa.

Salah satunya adalah love bird Tam-Tam milik Paul dari Tanggerang. Tam-Tam tampil sangat menyakinkan dengan aksi nembak super panjang. Tam-Tam berhasil memborong juara 1 dua kelas love bird dewasa. Salah satu di kelas utama, gantangan full 70.

 

JAGUR SF TANGGERANG. TAM-TAM BIKIN KEWER-KEWER DI PYRAMID

 

Tam-Tamp memang bukanlah burung kemarin sore. Di kawasan Bogor dan Tanggerang , nama Tam-Tam sudah sering meraih juara. Bahkan di even Polri BC Bogor Tam-Tam meraih juara 1 tujuh kali. ”Tam-Tam kalau hari Minggu mau turun, maka hari Sabtunya memang harus turun buat pemanasan,” jelas Bejo BF Bogor Mantap.

Selain nama Tam-Tam, jagoan yang ikut prepare sebelum ke Jogja Istimewa adalah Samber Nyowo. Murai batu andalan M. Yusuf dan Syafik ini kembali tampil mewah. Paska rampung mabung dan sebelumnya sukses meraih juara 1 di kelas utama Pyramid Cup, murai batu Samber Nyowo tampil semakin meyakinkan dengan meraih juara 1.

 

CAK SAFIRI SUKSES KAWAL CH, ROCK STAR NAIK PODIUM ATAS

 

Seabrek lagu andalan seperti celilinan, kenarian, cucak jenggot dibawakan dengan panjang-panjang dan volume tembus. Benar-benar istimewa. Jagoan lainya M.Yusuf cendet Sersan juga tak mau ketinggalan, langsung tanjap gas sukses meraih juara 1 sekali. “Pemanasan sebelum besok ke Piala Jogja Istimewa,” cetus M. Yusuf mantap.

Nama Pak Pri kembali mencuat di kelas love bird dengan jagoan barunya bernama Bintang Kejora. Bintang Kejora berhasil meraih juara 1. Sebelumnya meraih juara  di even Iwan Sanubari dan di Cepoko nyeri juara 1. Dengan prestasi ini, nama Pak Pri melambung kembali setelah sebelumnya mencetak nama Lala Junior sebagai langganan juara di kelas love bird.

 

PAK PRI. LB BINTANG KEJORA TEBAR ANCAMAN SERIUS

 

Alphard dari Sonic SF sukses mengantarkan jagoana love bird paud Satria, yang merupakan hasil dari kandang sendiri. Satria yang baru masuk 3 bulan turun 3 kelas berhasil meraih juara 2, 6, dan 2. “Satria hasil dari breeding sendiri, usinya baru 3 bulan, kerjanya rajin, tinggal kita tunggu biar kelua tembakan panjang-panjang,” ujar Alphard sambil tersenyum.

Cak Safiri sukses mengawal jagoan cucak hijau Rock Star milik Teeto dari Putra Pandawa, Rock Star sejak awal sudah terlihat paling menonjol di kelas cucak hiau B dan berhasil memimpin terdepan. Rock Star sengaja diturunkan di sini untuk pemanasan ke Jogja Istimewa besok. “Kalau melihat kerjanya tadi, rasanya puas dan optimis asal besok bisa tampil maksimal dan terpantau kembali juara,” ujar Cak Safiri sambil tersenyum puas.

 

HENDRA. CH HAMMERS TERUS MEROKET

 

Sementara Hendra merasa puas atas penampilan jagonya cucak hijau Hammers, paska mabung terus meraih prestasi, kali ini berhasil meraih juara 2 dan 3.

Secara keseluruhan even perdana DPC Bantul ini terbilang sukses besar, sayang data juara banyak yang tercecer, dan belum rapi sehingga hanya beberapa kelas saja yang terselamatkan.

 

PANITIA PYRAMID JOGJA, RUTIN SETIAP RABU & SABTU

 

“Mohon maaf datanya belum tertata rapi, banyak yang tercecer, ke depan akan kita benahi. Terim kasih sekali kepada kawan-kawan yang telah menyukseskan gelaran ini. Secara rutin setiap hari Rabu dan Sabtu akan kita gelar latberan,” jelas Sulis selaku ketua panitia dan mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even rutin tersebut.

 

DIESEL SF MAKIN EKSIS

 

JUARA KENARI

 

ALPHARD BF. PAUD SATRIA HASIL BREEDING SENDIRI TERUS BERMUNCULAN

 

KATA KUNCI: pyramid jogja halley ws

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp