ROCK N ROLL ANDALAN H NIZAR MONCER DI KELAS MURAI BATU

KONTES SPESIAL PUSAKA TANI BC JOMBANG

MB Rock n Roll Tak Bergeming Ditawar 20 Juta, Pulo BC dan Jerami SF Juara Umum

Berhasil koncer 1 pada Sabtu paginya, di Pusaka Tani BC Jombang, Minggu, MB Rock n Roll kembali koncer, bahkan nyeri. Tawaran 20 juta rupiah dari Mr Budi Nganjuk tak membuat pemiliknya bergeming.

Murai baru Rock n Roll andalan H Nizar berhasil nyeri atau double winner koncer 1 di kelas murai batu A dan B, di Latpres Pusaka Tani BC, Minggu 25 November 2018. Sabtu paginya, Rock n Roll juga sempat juara 1 di Latpres Oppi.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di gelaran itu, Mr Budi dari Nganjuk bahkan sempat memantau dan langsung menawar begitu melihat kinerja Rock n Roll. Mr Budi suka sama Rock n Roll dengan gaya sujud juri dan nembak roll speed isiannya, yaitu kenari, cililin, dan love bird.

Mr Budi sempat mencoba menawar di angka 20 juta. Tapi H Nizar pemiliknya tidak mau melepas Rock n Roll. Tidak bergeming terhadap tawaran itu, Budi tetap bersabar dan menunggu misalnya ada komunikasi lanjutan dari H Nizar, pemilik Sumber Indah BC, yang tinggal di Jogorogo, Jombang.

 

 JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Bisa tampil maksimal menurut perawatnya, inilah rawatan harian Rock n Roll. Setiap pagi jangkrik 2 ekor dan sore 2 ekor, tanpa kroto dan ulat hongkang. Hanya makan puer, tidak perlu di tengar tapi dimandikan setiap pagi sebelum di jemur.

Begitu pun jika mau lomba perawatan tidak banyak berubah, di rumah sebelum berangkat lapangan jangkrik diberikan 2 ekor, terus di lapangan dikasih lagi jangkrik 2 ekor,  terus jika naik kurang 1 kelas, dikasih jangkrik 1 ekor. “Hanya itu itulah perawantan Rock n Roll, mudah sekali,” ungkap perawatnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di latpres Pusaka Tani BC, yang berlokasi di Desa Sumberagung,  Megaluh, Jombang, Minggu 25 November 2018, di kelas love bird L2 A, di nomor gantangan 48, Gambreng milik Abdul dari Mojokrapak meraih podium emas lewat aksinya. Gambreng terpantau ngekek durasi lanjut dua (3x) dan masih dua. Ia meraih poin 314 dan berada di posisi juara 1.

Dan di posisi juara 2, diraih nomor gantangan 36, yaitu Petrok milik Arif Sumberagung, Megaluh, Jombang itu, dari Pulo BC. Petrok terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia berhasil meraih poin 240. Sedangkan di nomor gantangan 57, Mar khaban milik Pak Eko dari Sengon Pulo hanya meraih poin 215 di posisi jaura 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantangang 24, Saemo andalan Mr Harry dari Saemo SF mampu meraih poin emas lewat durasinya. Saemo terpantau ngekek durasi panjang lima dan panjang tiga. Ia berhasil meraih poin 533 sebagai juara 1.

Dan nomor gantangan 41, Riri andalan Mr Duwi dari Pulo mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua. Ia mampu meraih poin 287 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 48, Janky's Jr andalan Laskar Mojopahit dari Laskar KDR SF ia hanya meraih poin 231 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Selain MB Rock n Roll yang berhasil nyeri, konin The Joker andalan Rafli dari KMJ Jombang juga berhasil nyeri di sesi A dan B. Di akhir gelaran, Pulo BC dan Jerami SF akhihrnya keluar sebagai juara umumnya. ##

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS KONIN A

 

JUARA UMUM BC DIRAIH PULO BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA UMUM SF DIRAIH JERAMI SF

 

KATA KUNCI: kontes spesial pusaka tani bc jombang pusaka tani bc : mb rock n roll ditawar 20 juta kontes jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp