911 SF BORONG BANYAK GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 SURABAYA, #1

MB Rock N Roll Unjuk Gigi Pasca Mabung, CH Sinden Moncer Berbekal Nafas Tuanya

Rock N Roll, salah satu amunisi andalan 911 SF baru saja kelar dari mabung dan mampu menyumbangkan 2 gelar juara. Sementara CH Sinden nyaris meraih hatrik berbekal nafas tua serta gaya hypernya.

Membawa 3 amunisi di kelas murai batu dan 1 di kelas cucak hijau, 911 SF yang langsung dikomandoi Abah Hudan, berhasil membawa pulang 7 piala pada even Tribuana Tunggadewi Cup 2 di BnR Suka Suka Wiyung, Surabaya, Minggu 28 Maret 2021.

 

 

ROCK N ROLL SAAT MENUNJUKKAN AKSINYA DI KELAS UTAMA.

 

Rock N Roll, Kalimosodo, dan Token menjadi andalan 911 SF turun di kelas murai batu, sedangkan Sinden menjadi satu-satunya senjata di kelas cucak hijau. Dua penghargaan berhasil diraih Rock N Roll pasca mabung dengan merebut dua kali juara 2 di kelas Murai Batu Surabaya G-15 sebagai kelas utama serta juara 2 lagi di kelas Murai Batu Sobat DF G-36.

Kegembiraan terlihat di wajah Abah Hudan beserta seluruh kru 911 SF, karena beberapa amunisinya berhasil membawa pulang 7 piala. “Saya gembira Rock N Roll sudah mau menunjukkan performnya meski belum seratus persen setelah mabung. Mudah-mudahan ke depannya bisa tampil lebih membanggakan lagi,” terang Abah Hudan kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Cak Pendik, sebagai perawat Rock N Roll juga merasa gembira karena burung rawatannya bisa bersaing meski lepas dari masa mabung dan istirahat panjang. “Saya yakin kalau kondisinya fit seratus persen, mungkin bisa tampil lebih baik,” jelasnya.

Masih dengan gaya sujud hyper plus tembakan roll speed, Rock N Roll mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer B di kelas utama. Mengeluarkan tonjolan kenari, cililin, love bird nyambung platuk dan jalak, menjadi senjata utama Rock N Roll untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

 

ROCK N ROLL BERHASIL UNJUK GIGI PASCA MABUNG DENGAN MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Selain Rock N Roll, dua amunisi lainnya, Kalimosodo serta Token juga berhasil tampil membanggakan dengan membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama. “Hari ini Kalimosodo mampu merebut juara 2 dan 4, sedangkan Token menjadi jawara di kelas murai batu BnR Jatim,” ujar Tholip dan Agus sebagai pengawal Kalimosodo dan Token.

Empat Piala berhasil disumbagkan lewat amunisinya di kelas murai batu, 911 SF juga mampu membawa pulang 3 piala lagi lewat gaco lawasnya Sinden yang turun di kelas cucak hijau. Sinden yang sudah kenyang pengalaman dengan merebut juara di berbagai even besar Nasional lintas EO, langsung tampil panas dengan gaya super hyper plus tembakan besetan yang panjang-panjang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Turun di kelas pembuka sekaligus sebagai kelas utama cucak hijau Mega Bintang G-20, Sinden memberikan penampilan terbaiknya dan merebut juara pertama. Lawan yang dihadapi hari ini juga syarat akan gelar juara seperti Rudal milik Mario, Godong gaco Ronald Owen yang kali ini dikawal Alex Gresik.

Rudal akhirnya harus puas menduduki posisi dua, sedangkan Godong meraih posisi tiga disusul Suro, CR 7, dan Excelzo pada posisi 4, 5, dan 6. Gaya jambul ngentrok hyper dari Sinden serta tembakan roll speed yang nembak 1 nafas keluar 3 lagu yaitu cigun, kenari nyambung gereja tarung, membuatnya layak berada di posisi terdepan.

 

ABAH HUDAN BERSAMA H YAYAT BATUBARA SAAT PENOBATAN JUARA PERTAMA SINDEN DI KELAS UTAMA.

 

Pada sesi cucak hijau Tribuana, Sinden kembali menunjukkan gaya hypernya dari awal hingga akhir lomba yang sempat diwarnai hujan deras dan angin kencang. Meski sudah tua, Sinden kembali berhasil merebut juara 2 dan bersaing sengit dengan Excelzo milik Hafid Villa dari CIAS serta New Savage milik Papi Bagus dari Haraq Satria.

Sinden mampu menutup penampilannya dengan merebut juara pertama di kelas cucak hijau BnR Jatim dan bersaing dengan Suro gaco Andik Saputra dari 049 Team serta Joss Luis milik Hafid yang menduduki posisi dua dan tiga. Kestabilan Sinden tampil hyper dalam 3 sesi membuat sang perawat merasa bahagia. “Nafas tua yang tampil stabil di jalur juara,” girangnya.

 

DATA JUARA TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 (MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SINDEN BERBEKAL NAFAS TUA NYARIS MERAIH HATRIK.

 

SINDEN SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU BnR JATIM.

 

 

 

KATA KUNCI: tribuawana tunggadewi cup 2 bnr bnr suka suka wiyung surabaya bnr jatim 911 sf rock n roll sinden abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp