AN NABAWI BC MENJADI JUARA UMUM, SEDANG GETOL MENGEJAR JUARA UMUM

KONTES SPESIAL PESONA BENING BC MOJOKERTO

LB Bagong Dalam Penawaran 350 Juta, An-Nabawi BC dan Warrior’s SF Juara Umum

Suryo, Ronde, Bagong, Firza, Logawa, dan Sredek menjadi idola di latpres Pesona BC. Yang mengejutkan, menurut pemiliknya Bagong yang punya gaya ngekek mangap dalam penawaran 350 juta.

Kontes spesial Pesona Bening BC, Kamis, 20 Desember 2018, berjalan lancar, tertib, dan sukses. Beberapa ngekekmania dna kicaumania asal Sidoarjo, Gresik, Jombang, dan Pandaan terlihat hadir di gelaran yang berlokasi di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto tersebut.

 

 

WARRIOR'S SF MENJADI JUARA UMUM SF  DI PESONA BENING BC

 

Kelas love bird dewasa menjadi kelas yang paling seru. Setiap kelas love bird dewasa naik, penonton selalu mendekat ke pagar pembatas untuk menyaksikan aksi burung-burung bagus seperti Suryo, Ronde, Bagong, Firza, Logawa, Sredek, dan masih ada beberapa lagi.

Surya besutan Hadis Siswanto yang mulai mengikuti jejak pendahulunya Suro sudah banyak mengukir prestasi. Siang itu Suryo nyari B1 dan C1.  Demikian pula dengan Ronde besutan Jack Birdy yang tropi juaranya sudah menumpuk banyak sekali. Ronde koncer A3 dan C2 di Pesona Bening BC hari itu.  

 

KACER SATRIA DAYAK MENJADI JAWARA DI SESI A

 

Sredek yang lama tidak ada kabarnya hari itu muncul dikawal langsung oleh pemiliknya H Dita yang sedang mengincar amunisi baru dengan harga yang fantastis. Sredek  koncer 3 di sesi C.  Soal burung incarannya itu, H Dita masih merahasiakan.  Nanti jika terjadi deal H Dita berjanji akan memberikan kabarnya.

Satu lagi bintang lapangan siang itu adalah LB Bagong besutan Ari Copet dari Chiken Terbang. Bagong tidak saja punya materi durasi bagus dan rajin, namun gaya ngekeknya yang mangap juga membuat banyak yang hadis terpesona.  Sayang, siang itu Bagong belum top perform sehingga hanya koncer 2 di sesi A-nya.

 

CENDET BONGKAR SERING KONCER DI BEBERAPA GANTANGAN

 

“Bagong dalam penawaran 350 juta, saya minta 400 juta. Mudah-mudahan malam itu sudah ada titik temu,” ujar Ari Copet yang mantan pembalap liar ini sambil menunjukkan screenshoot pembicaraan dengan calon pembelinya.

Kelas kenari yang naik dua sesi jumlah pesertanya cukup banyak di gelaran yang dikomandani Mr Herry PSN itu. Demikian pula dengan cucak hijau, murai batu, dan kacer. Hanya cendet yang jumlahnya sedikit sekali.

 

 

Di akhir gelaran, An-Nabawi BC dan Warrior’s akhirnya berhasil menjadi juara umum setelah mengumpulkan poin demi poin. An-Nabawi BC yang datang bersama sang Ketua Eko Cahyono menurut beberapa orang, sedang getol-getolnya mengejar juara umum BC. Mereka di beberapa tempat sudah berhasil menjadi juara umum, keberhasilan menjadi juara umum di latpres Pesona Bening adalah untuk ke sekian kalinya.

Herry PSN menyambut gembira atas suksesnya acara latpres tersebut. Ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh crew dan juri yang bertugas di Pesona Bening BC. Kepada pemain ia juga berterimakasih atas suport dan dukungannya. Kalau pun masih ada yang kurang, ia mengatakan tetap dalam semangat untuk terus berbenah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARI COPET DAN BAGONG DALAM PENAWARAN YANG FANTASTIS

 

ADA BONUS DI PEMENANG CUCAK HIJAU C

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B, ADA SURYO YANG BERHASIL NYERI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A, JADI IDOLA

 

JAWARA DI KELAS  LOVE BIRD PAUD C

 

JAWARA DI KELAS BABY M1 A

 

 

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial pesona bening bc mojokerto lb bagong an-nabawi bc warrior’s

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp