MC MENDEM JAYA. SUPER GOKIL

BPKMKB KLATEN

LB Bagong Curi Perhatian, Panitia Buka Kelas Cendet dan Kenari Gelap


 

Love bird Bagong berhasil mencuri perhatian di kontes prestasi BPKMKB Klaten pada Kamis, 6 April 2017. Gaco milik Nova AS dari Kali Pelang BC ini tampil rajin dan ngekek panjang saat turun di kelas Love Bird A.

PAUD Tutik milik Kak Mangun meraih juara 1 kelas A dan juara 2 kelas B. Di kelas B, Infantri keluar sebagai yang terbaik. Di kelas kenari Bebas, The Bond keluar sebagai juara setelah bersaing dengan Alona. Alghazali milik Raihan meraih podium pertama kelas Kalitan diikuti oleh Ziger dan Semar.

Keberanian panitia membuka kelas Gelap ternyata cukup mendapat respon positif dari kenarimania yang hadir di lapangan. Iwak X SF meraih kemenangan di kelas Gelap A setelah Fresty tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

Sugali keluar sebagai kampiun di kelas Gelap B diikuti oleh Alexi dan Rewo-Rewo. Tampil ngedur dengan variasi lagu dan cengkok mewah, gaco milik Nareswari ini diganjar bendera koncer A oleh juri-juri yang bertugas.

Peces SF mendominasi kelas cendet setelah Roman Cadle keluar sebagai juara pertama. Jalu, adalan 3 M Klaten berhasil mencuri posisi kedua, diikuti oleh Cuphetong. Di kelas pleci, gelar juara dibagi rata oleh Grojogan Sewu, Red Angel dan Ajani.

Meski sempat diguyur hujan, kontes tetap berlangsung sampai akhir. Selain sudah beratap gavallum, peserta diperbolehkan masuk ke arena gantangan untuk memantau burung masing-masing sekaligus menghindari basah karena hujan.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama kontes berlangsung. BPKMKB menggelar kontes rutin setiap Kamis sore mulai pukul 14:00 WIB.

Besok Minggu, Anda bisa mengikuti berbagai even lomba di area Solo Raya seperti 1st Anniversary MBK Klaten, Latpres BnR Solo Raya Colomadu dan Jaten Cup Karangayar. Info lomba selengkapnya dapat dilihat di Agenda dan Brosur Lomba.


 

JUARA BPKMKB KLATEN 6 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bpkmkb klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp