GKS BC SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU LEWAT CLURIT.

KONTES SPESIAL NOVEMBER CERIA AKBP BC

CH Clurit Sapu Bersih, LB Kendedes Mendominasi

Clurit milik Kopler mampu menyapu bersih 3 kelas cucak hijau dan Kendedes meraih hasil nyeri pada Kontes Spesial November Ceria dari AKBP BC yang berlangsung Minggu, 12 November di pasar Mandiri Kalijudan Merr, Surabaya.

Gaco milik Andang Wasis atau yang kerap disapa Kopler tampil mencolok. Mengeluarkan tembakan cililin yang disambung isian lagu kenari ngeroll dan tengkek membuat para juri terpanah. Ketiga kelas cucak hijau yang dilombakan pun berhasil di sapu bersih Clurit.

 

 

CSC BC SABET TROPHY PERTAMA DAN KEDUA KELAS CENDET A.

 

“Performa Clurit sedang dalam kondisi terbaiknya. Tidak hanya disini tapi kemarin kami juga berhasil mengukir prestasi apik di salah satu even kota Gresik,” ucap Andang sang ketua GKS BC.

Kelas love bird juga berhasil didominasi oleh Kendedes, karakter kekean lecek dengan durasi lebih dari satu menit yang dikeluarkan gaco kesayangan Yudi dan meraih dua kali juara 1 dan sekali juara 3. “Kendedes masih berusia satu tahun, tapi sudah memiliki durasi satu menitan dengan karakter leceknya dimana jedanya sangat tipis ditambah volume besar membuatnya tampil mencolok,” terang Yudi.

 

KENDEDES TAMPIL APIK DAN MERAIH HASIL NYERI.

 

Cendet yang dibuka satu kelas menjadi milik Didid Wahyu. Membawa 2 gaco andalannya yakni Kera Sakti dan Sumanto, Didid yang bernaung di CSC BC sukses membawa pulang tropi pertama dan kedua.

“Kedua burung ini tampil menonjol pada durasi kerja dan tidak banyak tingkah. Yang paling mencolok volume tinggi saat mengeluarkan isian lagu gereja tarung, love bird, sogok ontong dan parkit,” cetus Kang Iip Prikitiew R2BC yang terkabung dengan Didit CSC BC.

 

KELABANG SAKTI MENJADI RAJA DI KELAS MURAI BATU.

 

Dari awal hingga berakhirnya kontes berjalan dengan baik dan tertib. Tak lupa, Abah Farhan sang pemilik gantangan AKBP BC menghimbau kepada para kicau mania jika mulai Jumat depan (17 November 2017) AKBP BC akan menggandeng BNR.

“Rencananya setiap hari Jumat kami akan menggandeng BNR agar suasananya ada pembaruhan dan penyegaran. Untuk hari Minggu masih tetap dengan juri AKBP BC,” tutup Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SABRINI MILIK RYAN JUGA MERAIH NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

SUASANA KONTES PRESTASI AKBP BC SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial november ceria akbp bc akbp bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp