SUASANA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

BnR AKBP SPESIAL HUT RI-73 SURABAYA

Full Meriah, New Kampret Tampil Istimewa

Gelaran menyambut Hari Kemerdekaan di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 17 Agustus berlangsung meriah, terlihat beberapa kelas full gantangan. Dua gaco Ganda Dayak mampu mendominasi kelas cucak hijau A.

Kemeriahan tampak pada kontes bertajuk BnR AKBP Spesial HUT RI ke-73, mulai dari awal lomba hingga berakhirnya gelaran. Kelas love bird masih menjadi kelas favorit baik itu di love bird dewasa ataupun paud, tapi kelas ocehan juga terlihat ramai peserta seperti di kelas cucak hijau.

 

 

DEDDY MRC MENGANTARKAN RONALDO MENYABET JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

“Saya tidak menyangka kalau peserta kelas cucak hijau A dan B full gantangan, tidak kalah di kelas lain seperti murai batu, kacer, dan cendet juga diserbu kicau mania,” buka Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP kepada burungnews.

Ronaldo, milik Deddy MRC dari Java BC menjadi juara di kelas pembuka love bird A. Gaco dari pria berbadan penuh tatto ini mampu menjadi pegumpul poin tertinggi 352 di sesi A disusul Anggun dan New Avanza yang meraih poin 312 dan 262.

 

ABAH FARHAN BERSAMA TIM JURI BnR AKBP.

 

Pertarungan di sesi B terlihat lebih sengit lagi, hampir semua blok terdapat burung unggulan yang ngekek dengan sebutan rata-rata panjang. Safira yang menempati posisi 5 pada sesi A mampu bangkit dan menjadi juara pada sesi B mengalahkan Ronaldo juara sesi A dan Gigi yang menempati posisi tiga.

New Tralala milik Tono danri Kenzi Team mampu menyabet gelar di sesi C dan sesi D diraih Bilqis gaco Imam WK dari Wong Kampung. Ronaldo gaco andalan Deddy MRC mampu tampil stabil pada 4 kali penampilannya dengan meraih hasil juara 1, 2, 8, dan 3.

 

NEW KAMPRET GACO GANDA DAYAK SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

“Ronaldo hari ini mampu membanggakan kami dengan tampil stabil di jalur juara, ini persiapan yang apik buatnya sebelum kami turunkan pada even KLI Cup 6 hari Minggu besok 19 Agustus di Delta Plaza Surabaya,” terang Deddy.

Tidak kalah sengitnya di kelas love bird muda, Mia berhassil merebut juara pada sesi A disusul Gunoselo dan Putro Romo. Pada sesi B giliran Ninja, Berto, dan Budha yang menempati posisi tiga besar.

 

 

Pada sesi C terjadi juara berbeda lagi, Pandawa milik Kepet mampu menjadi yang terbaik disusul Mawar dan Mia. “Pandawa masih nakal dan belum bisa tampil stabil, mudah-mudahan ini menjadi ajang pemanasan yang bagus sebelum turun pada even KLI Cup 6,” beber Kepet kepada burungnews.

Dominasi 2 gaco milik Ganda Dayak dari SBX SF terlihat pada kelas cucak hijau A yang terlihat full peserta. New Kampret berhasil merebut 3 bendera A dan 2 bendera B untuk menjadi yang terbaik di sesi A disusul Jendral Tua gao lain Ganda Dayak dan Jeksen milik Bambang Honda.

 

PANDAWA MENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD C.

 

Sayangnya penampilan apik New Kampret tidak terlihat pada sesi B karena terlambat nggantang dan menempati posisi tengah. Tonjolan kapas tembak dan pelatuk pada sesi A tidak terlihat lagi. “Dia (New Kampret) mintanya digantang lebih awal dan posisinya masuk satu saft, kalau di tengah seperti ini jarang jalan,” ujar Sibek, sang perawat New Kampret kepada burungnews.

New Kampret dan Jendral tua adalah gaco yang akan dipersiapkan Ganda Dayak untuk turun di piala raja 2018 mendatang. “Selain 2 cucak hijau, kami juga turun membawa gaco di kelas kacer dan cendet yang juga kamai persiapkan untuk piala raja,” tambah Sibek.

 

SCOOPY TEMBAKKANNYA TEMBUS HINGGA LUAR LAPANGAN.

 

Di sesi B Saliyo yang menjadi langganan juara di gantangan BnR AKBP mampu menjadi yang terbaik disusul Rancap dan Honda. Sedangkan pada sesi C giliran Dewa Ruci yang menang mutlak atas Rampas dan Anak Emas.

Di kelas murai batu juga terdapat gaco-gaco mapan yang turut memeriahkan kontes spesial tersebut, Scoopy mampu tampil apik dengan tonjolan kasaran yang tembus hingga luar lapangan dan berhak menggondol juara pertama diikuti Comando dan Kelabang Sakti. Pada sesi B Bajak Laut yang menjadi pemenangnya disusul Panser Muda dan Comando.

 

SALIYO MEREBUT JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Kelas cendet menjadi milik Gattuso milik Putri Kitty darai Pelet Biru BC disusul Sadam gaco Ganda Dayak dan Samen milik Iwan MNC. Sedang di kelas Kacer disabet PM milik Bambang Honda yang dikawal Bokir berada di barisan terdepan diikuti Handoko dan Kurcaci.

Abah Farhan selaku pengelola gantangan BnR AKBP mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania yang hadir pada gelaran spesialnya kali ini. “Kami mengundang kembali seluruh kicau mania yang hadir hari ini untuk meramaikan gelaran rutin pada hari Minggu besok dan masih di jalur bonus di kelas murai batu, kacer, dan cendet,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MIA PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

KARTIKA JUARA LOVE BIRD PAUD D.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PM MILIK BAMBANG HONDA SABET JUARA DI KELAS KACER A.

 

SAFIRA JUARA LOVE BIRD B.

 

 

PENGECEKAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp spesial hut ri-73 surabaya bnr akbp surabaya akbp bc akbp bc surabaya bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp