BELLA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KONTES SPESIAL MUDIK 2019 – KCB KLATEN

Rockstar dan Hellboy Menangi Kelas Utama, Bella SF dan Godzilla Team Raih Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Rockstar dan cucak hijau Hellboy di kontes Spesial Mudik 2019 - KCB Klaten dengan meraih sekali podium pertama. Di akhir lomba, Bella SF dan Godzilla Team BC dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes Spesial Mudik 2019 - KCB Klaten yang diadakan pada Selasa, 4 Juni 2019 di Pasar Cokro, Tulung, Klaten berjalan ramai dan meriah. Diikuti kurang lebih 500-an peserta, kontes kali ini tak hanya dihadiri oleh pemain lokal Klaten namun juga diserbu oleh pemain luar kota seperti Boyolali, Solo, Jogja, bahkan Salatiga.

 

 

DHE MUH. MB ROCKSTAR NAIK PODIUM

 

Rockstar, murai batu milik Dhe Muh keluar sebagai kampiun di kelas Spesial Mudik setelah tampil oke dengan memuntahkan semua isian dari awal sampai akhir lomba. Prestasi ini menandai comebacknya Rockstar setelah mabung beberapa waktu lalu.

“Rockstar ini baru selesai mabung, perdana turun langsung dapat juara,” ujar Dhe Muh dengan bangga. Mulai kondisinya performa Rockstar membuat Ia semakin percaya diri untuk menatap sejumlah lomba yang akan dilaksanakan di Boyolali dan sekitarnya.

 

DANI AP. CH HELL BOY JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh cucak hijau Hellboy milik Dhani AP yang berhasil menduduki podium pertama di kelas utama. Bermaterikan isian lagu variatif, Hellboy berhasil mencuri perhatian juri setelah berulang kali meluncurkan tembakan-tembakan panjang.

Di kelas kacer, Bayu Ucup berhasil menempatkan Junior JPN di posisi runner up kelas KCB setelah tampil apik dengan rol speed rapat dikombinasi tembakan-tembakan panjang. “Kalau lihat mainnya tadi, Junior JPN harusnya layak dapat A. Mungkin memang belum hoki kali ya,” ungkapnya.

 

DUTA PAPBURI BOYOLALI. SUKSES BERSAMA KACER JUNIOR JPN DAN KENARI ELBROS

 

Duta Papburi Boyolali juga berhasil meraih juara ketiga di kelas Standar Bebas KCB melalui Elbros milik Brewok DKTB. Bayu mengungkapkan kalau kehadiran Duta Papburi Boyolali di gelaran kali ini memang untuk silaturahmi mengingat area Tulung merupakan salah satu basis pemain kenari.

Piyang, amunisi andalan Mbedot SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes kali ini setelah tampil oke sepanjang penilaian. “Piyang ini yang kemarin ketemu di THR Cup 2 Wonogiri, hari ini dapat juara 2, 3 dan 3. Kalau di sini kenarinya memang serem-serem. Alhamdulillah masih kebagian juara dan bawa pulang piala,” ujar Aa BS.

 

MBEDOT SF. KENARI PIYANG MAMPU BERSAING

 

Diperkuat oleh sejumlah burung papan atas, Godzilla Team berhasil meraih kemenangan di kelas kenari melalui Sekar Kedhaton (Rendy The Copet) dan Tiong Ting (Jambul). Godzilla Team akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin kemenangan dari cucak hijau Hellboy, kacer Abimanyu dan love bird Santo DJ.

Santo DJ, amunisi milik Nicken - Jagoan Oleng berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Baby Pemula Miltih B setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Torehan prestasi ini membuatnya makin percaya diri untuk turun ke berbagai even di Klaten dan sekitarnya.

 

JAGOAN OLENG. PAUD SANTO DJ CURI KEMENANGAN

 

Robot Gedeg dan Chang e, amunisi milik Mumoxs Satria kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu PAUD yang selalu mengukir prestasi dengan meraih sekali podium pertama. Memiliki kurang lebih 60 pasang indukan, Ia justru lebih tertantang untuk menggarap PAUD-PAUD yang tak terjual (tak dipilih oleh pembeli).

“Kalau Aku lebih seneng nggarap PAUD-PAUD le disirik pembeli. Kalau pas panen itu kita jual, pembeli milih sendiri. PAUD-PAUD yang nggak kepilih itu justru jadi tantangan untuk menggarap. Alhamdulillah hasilnya bagus, kayak Robot Gedeg dan Chang e ini,” terangnya.

 

BELLA SF. DIAMIS RAIH POSISI RUNNER UP

 

Diamis, love bird biola milik Eza berhasil mencuri perhatian setelah berhasil menduduki posisi kedua di kelas Love Bird Baby Pemula Miltih A. Selain memiliki warna eksotis, love bird andalan Bella SF ini juga tampil rajin dan bocor dengan durasi kurang lebih 20an detik.

Bella SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan dari Love U, Robot Gedeg, Olivia, Cebol, Rockstar, Soendigong, RI, Bima serta Angin Segar. Dengen kemenangan ini, Eza mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Bella SF di gelaran kali ini.

 

NANANG DELATA. GALANG DUKUNGAN UNTUK DELATA CUP REBORN 2

 

Siap kembali mengadakan Delata Cup 2 Reborn, Nanang Delata galang dukungan dan sosialisasi untuk even yang akan digelar pada bulan Juli nanti. Selain tropi mewah yang sudah dipersiapkan, gelaran ini akan menggunakan juri-juri PBI yang sarat akan pengalaman.

 

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Sampai jumpa di even-even KBC selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI KCB

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 


 

KATA KUNCI: spesial mudik 2019 kcb klaten rockstar hellboy bella sf godzilla team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp