LANO LANO. TANK - KOP BORONG JUARA 1 DUA KELAS

KONTES SPESIAL KRONGGAHAN BC

MB Tang-Kop Borong Juara, Kenari Kincir Angin Terus Berkibar

Keberuntungan rupanya sedang berpihak pada Lano Lana. Murai batu Tank-Top yang dibelinya dalam kondisi mabung, langsung tancap gas pasca mabung. Tidak tanggung-tanggung, juara 1 murai batu diborongnya di Kontes KRBC, Sabtu 4 Mei 2019.

Aksi Tank-Kop sangat menyakinkan, berhasil memborong juara 1 dua kelas. Ini merupakan penampilan ketiganya bagi Tank-Kop paska mabung. Sebelumnya ditempat yang sama dan Jogja Bay masuk juara.

 

 

 

Lano Lana mengaku mendapkan jagonya dari Rudi Mbolo dalam kondisi mabung total. Tujuannya untuk dijadikan indukan, sebelum dimasukan kandang besar, penasaran pengin tau kerjanya di lapangan. Ternyata sejak diturunkan lapangan kerjanya makin hari makin ganas, dan terus meroket tajam.

Burung yang kini diberi nama Tank-Kop (Tang Koperasi), Lano Lana sang pemilik sambil guyon mengunkapkan jagonya sengaja diberi nama Tank-Kop, singkatan dari Tang Koperasi maksudnya uang yang buat beli burung berasal dari pinjam koperasi.

Andy Donk nampak hadir dipingir lapangan, didampingi Danu selaku ketua panita nampak serius memperhatikan jalanya kelas murai batu.

 

ANDY DONK DIDAMPINGI DANU KETUA PANTIA

 

Kenari Kincir Angin terus berkibar, belangan terus digeber lomba selalu meraih prestasi. Pekan lalu mendadak nekat jam 11 malam berangkat ke Semarang untuk mengikuti Even Lawang Sewu Cup. Hasilnya Kincir Angin membanggkan dengan juara 1 dan 2. Walau dalam kondisi cukup melelahkan Kincir Angin yang turun di kelas Kenari STD kecil B masih sanggup melewati lawan-lawan tangguhnya. Kincir Angin melesat diurutan atas, diikuti Buah Cinta milik Keceng Naswa dan Royal Flush milik Ridwan.

Di akhir lomba Danu selaku ketua panitia didampingi Dinar mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangannya.[RING BSR]

 

ANGGA CENTER POINT. KINCIR ANGIN TERUS MEROKET

 

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp