JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU PERANG BINTANG.

KONTES SPESIAL KMM BC KALANG MOJOKERTO

LB Serbat Nyeri, Pemanasan Menuju Anniversary 4

Love bird Paud Serbat tampil dominan di sesi A dan C hingga mencetak hasil nyeri. Kontes spesial di KMM BC ini seolah menjadi ajang pemanasan gaco-gaco menuju Anniversary KMM BC 4 yang berlangsung awal September.

Gelaran lomba burung ngekek dan kicauan di KMM BC, yang ada di Desa Kalang, Kecamatan Delanggu, Mojokerto, Sabtu 4 Agustus 2018, masih didominasi dari peserta burung love bird yang terbanyak. Setelah itu ada cucak hijau, murai batu, dan kenari.

 

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas love bird Paud, ada Serbat yang tampil dominan di sesi A dan C. Di sesi A, Serbat milik Mr Pentil dari Gets BC ini berada di posisi tertinggi, dengan mengalahkan Gihok milik Mr Nanang dari Apoh SF yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Berkele milik Mr Peyet dari LBB Mojopahit.

Di Paud B, ganti Al milik mr Al dari Alon SF yang ada di posisi 1. Di posisi 2 ada Giman milik Dedik dari Mojokerto, sementara itu posisi 3 diisi Mawar Merah Milik Mr Fathur dari Sampang BC yang sore itu tampil full team dan banyak menurunkan gaconya.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD PERANG BINTANG.

 

Tidak terlihat di sesi B, di sesi C, Serbat kembali tampil penuh percaya diri. Ia berada di posisi 1 dengan mengalahkan Rudal milik Galuh dari Sampang BC yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Morena milik Fauzi dari Pandan BC.

Di kelas love bird dewasa, banyak gaco yang mengeluarkan suara panjangnya dan rajin ngekek. Satu gaco berhenti ngekek, ganti gaco yang lain yang mengeluarkan ngekeknya. Hal itu terutama terjadi di kelas love bird Perang Bintang, Love Bird A, dan Love Bird B. Tidak ada yang dominan di kelas love bird dewasa, sehingga tiap sesinya juaranya berganti-ganti.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, yang mana di kelas Perang Bintang nyaris full gantangan dan mengalami penurunan peserta di sesi berikutnya. Murai batu pun demikian, di sesi awal jumlah peserta cukup banyak, namun sedikit turun di sesi berikutnya. “Banyak pemilik burung yang tidak memaksa burungnya untuk naik lagi, jika diawal tampilannya kurang baik,” ujar seorang peserta.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI KMM BC, MENJAGA FAIRPLAY.

 

Bang Her, Ketua Pelaksana KMM BC mengatakan bahwa kontes kali ini seperti ajang pemanasan bagi gaco-gaco untuk nanti menuju ke Anniversary KMM BC 4 yang digelar awal September. Di gelaran itu nanti akan banyak hadiah, bonus, dan penghargaan untuk burung-burung dengan kategori tertentu.

“Kami mengundang semua ngekekmania dan kicaumania, monggo nanti hadir meramaikan even Anniversary KMM BC 4,” pungkas Bang Her.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI.

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

 

JUARA 1 DI KELAS PAUD B.

 

PARA PENGAWAL SERBAT YANG BERHASIL MENCETAK HASIL NYERI DI KMM BC.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial kmm bc kalang mojokerto kmm bc mojokerto kmm bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp